Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Fitur Menarik Aplikasi Camera MX Di Android Gratis

Fitur Menarik Aplikasi Camera MX Di Android Gratis – Camera MX untuk android ini menghasilkan kualitas gambar foto yang lumayan bagus. Bagi sobat yang hobi jepret sana sini demi mengabadikan setiap moment entah itu penting atau ga penting pastinya  pasti ingin hasil foto yang memuaskan layaknya jepretan kamera DSLR. Kalau edisi sebelumnya kita bahas tentang aplikasi pendukung kamera hp yaitu HD Camera Ultra, kali ini kita bahas rekomendasi aplikasi pendukung kamera yang lainya yah. Pada kesempatan kali ini, idrisbrowsingan akan bagikan informasi seputar fitur menarik aplikasi Camera MX untuk smartphone android terbaru.

Sekarang ini udah banyak smartphone android dibekali dengan kamera kualitas bagus atau memiliki spesifikasi kamera megapixel yang tinggi sehingga hasil jepretan kameranya lumayan jernih. Nah terlebih lagi, jika kamera android tersebut masih didukung dengan adanya aplikasi Camera MX yang satu ini jadi hasilnya mirip kualitas foto kamera DSLR. Sebenarnya banyak sih aplikasi kamera yang bisa di install ke hp android, tapi kita bahas satu persatu dan memilah aplikasi mana yang hasilnya bagus. Terlalu banyaknya aplikasi kamera di android malah sering buat kita bingung dalam menentukan aplikasi pendukung kamera mana yang hasilnya bagus. Akan tetapi sobat ga usah khawatir yah, simak artikel informasi seputar aplikasi camera MX android ini sebagai bahan pertimbangan atau referensi sobat untuk memilih aplikasi android tersebut.

Aplikasi Camera MX Di Android

Perlu kita ketahui bahwa semua aplikasi android terutama pendukung kamera di android tidak akan lepas dari kekurangan dan kelebihannya, ga bakal ada yang sempurna pokoknya mah. Memang dari banyaknya aplikasi pendukung kamera di android, idrisbrowsingan lebih merekomendasikan aplikasi Camera MX sebagai aplikasi fotografi yang cukup bagus daripada yang lainnya. Kita bisa menemukan banyak fitur untuk editing foto agar kualitas gambar lebih bagus dari aslinya. Bahkan lebih dari itu, Sang developer Magix Company tak tanggung-tanggung merilis aplikasi Camera MX ini. Aplikasi Camera MX ini juga dibekali fitur editing video dengan hasil maksimal.
Salah satu fitur terbaru aplikasi Camera MX adalah Live Short. Menggunakan fitur Live Short ini kita akan membuat gambar atau foto bergerak yang dinamakan klip animasi format GIF. Fitur Live Short ini cocok buat siapa aja yang suka kreatif edit foto atau video agar tidak bosen dengan tampilan foto standar ajah. Makanya aplikasi Camera MX di Android ini memang banyak banget fitur menarik dan penting banget buat foto editing di android. Tak salah jika aplikasi android Camera MX ini perlu kita miliki terutama bagi sobat yang hobi fotografi biar lebih mantabs karyanya.

Baca ini dulu sebelum lanjut yah : 4 Aplikasi Kamera Android Terbaik Autofocus Seperti DSLR

Sejak awal rilis hingga sekarang, makin banyak saja sobat pengguna smartphone android yang udah download dan menggunakan aplikasi Camera MX di android masing-masing. Kita bisa download langsung aplikasi camera MX di Google Playstore. Menurut penulusaran Playstore, aplikasi pendukung camera android ini telah didownload 10juta kali artinya udah ada 10 juta orang pengguna smartphone android menggunakan aplikasi kamera keren ini. Karena saking banyaknya pengguna Camera MX, pasti juga banyak yang memberikan testimoni positif atau komentar positif aplikasi android ini. Faktanya, rating 4.3 dari 5 udah dipegang aplikasi Camera MX besutan Magix Company. Dengan rating 4.3 tersebut artinya Camera MX memang merupakan aplikasi pendukung kamera di hp android untuk editing foto dengan hasil menarik dan maksimal sehingga tidak mengecewakan. Untuk mendapatkan banyak pengguna dari berbagai negara, aplikasi Camera MX ini sudah mendukung hingga database 14 bahasa. Tak salah lagi jika aplikasi Camera MX di android ini masuk dalam kategori aplikasi rekomendasi Google Playstore.

Fitur Aplikasi Camera MX Di Android

Aplikasi Camera MX dirancang khusus oleh developer Magix Company agar bisa digunakan secara maksimal dan support pada semua smartphone android hingga tablet. Hal tersebut dilakukan sebagai antisipasi guna menekan kecilnya kemungkinan munculnya masalah tidak supportnya aplikasi Camera MX pada hp android. Balik lagi ke fitur menarik pada aplikasi pendukung kamera di android, kita bisa memaksimalkan hasil editan foto dengan menggunakan aplikasi android ini. Lebih dari 20 Live Effects disematkan dalam aplikasi Camera MX guna mendukung sobat saat melakukan foto editing. Ketika hendak mengambil foto langsung, kita bisa memanfaatkan fitur Real Time sehingga memudahkan saat pengambilan gambar foto.

Jangan lupain ini yah : Fitur Menarik Aplikasi HD Camera Ultra Di HP Android Terbaru

Ada salah satu efek kamera yang paling banyak digemari di Camera MX android yaitu Effects HDR. Apakah itu effects HDR? Banyak sobat pecinta atau penggemar dunia fotografi menyukai efek HDR karena hasil gambar foto yang diperoleh akan terlihat nyata seperti kita melihat langsung obyek tersebut. Jadi penasaran nih, pingin banget coba menggunakan aplikasi camera mx ini ya sob? Nanti sobat bisa download aplikasi camera MX ini langsung dari link Playstore setelah akhir artikel ini yah. Tak hanya untuk editing gambar foto, aplikasi camera MX android juga bisa kita gunakan untuk mengedit video loh. Berbeda dengan aplikasi kamera android lainnya yang mungkin tidak dilengkapi dengan fitur video editing ini.

aplikasi camera MX terbaru android

Sobat bisa memaksimalkan hasilnya dengan melakukan editing video menggunakan aplikasi Camera MX di hp android. Untuk mendapatkan hasil yang di inginkan, kita bisa melakukan pemotongan atau cuting bagian video yang tidak kita inginkan. Penasaran ingin langsung menggunakan aplikasi pendukung kamera di android terbaru ini? Kita bisa mendapatkan aplikasi menarik di android ini secara gratis tanpa bayar sepersenpun yah. Kita disini memang merekomendasikan aplikasi yang gratisan aja, toh kalau dimanfaatkan secara maksimal juga hasilnya ga kalah dengan aplikasi pendukung kamera versi berbayarnya. Silakan download langsung aplikasi Camera MX di Google Playstore.

Demikianlah ulasan mengenai fitur menarik aplikasi Camera MX yang bisa kita install di hp android masing-masing. Semoga artikel informasi seputar aplikasi Camera MX ini bisa menambah pengetahuan dan bermanfaat buat kita semua. Silakan bagikan artikel aplikasi editing foto video ini melalui sosial media atau blog dengan menyertakan link sumber artikel dalam blog ini.

Post a Comment for "Fitur Menarik Aplikasi Camera MX Di Android Gratis"