Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Download Game Tebak Kata Saku Di Android Terbaru 2017

Download Game Tebak Kata Saku Di Android Terbaru 2017 - Game Tebak Kata Saku merupakan salah satu game android yang sangat bermanfaat buat mengasah otak atau meningkatkan kecerdasan otak seperti halnya game Who Want to be Millionare, Duel Otak dan Tebak Gambar. Tebak kata saku di android ini juga banyak yang suka dan memainkannya menggunakan hp androidnya. Makanya tak heran jika, game kata saku di android ini merupakan salah satu dari 4 game trivia terbaik di android tahun 2017 ini. Meskipun udah banyak sobat blogger ngebahas atau sharing informasi seputar game android tebak saku namun tak ada salahnya juga jika pada kesempatan kali ini, idrisbrowsingan ikut berbagi informasi tentang game android terbaru 2017.

Pernahkah sobat memainkan game android tebak kata saku? Jika belum, yuuuk kita lihat seperti apa sih permainan tebak kata saku di android sehingga menjadi favorit game banyak orang. Game tebak kata ini seru dan menyenangkan banget kalau dimainkan. Selama permainan tebak kata saku sobat akan diberikan deretan kolom pertanyaan umum dengan maksud untuk menguji berapa jauh kita menguasa topic pelajarang yang dipillin. Hmmm, jadi penasaran nih pingin buru-buru mencoba permainan android yang satu ini. Simak artikel game tebak kata di android 2017 ini sampai selesai yah.
Game Tebak Kata Saku Di Android

Layaknya game trivia android yang lain, permainan tebak kata saku memang disukai banyak orang baik usia anak-anak hingga dewasa. Selain lucu, unik dan menambah pengetahuan game tebak kata saku ternyata juga bermanfaat untuk menyegarkan otak atau merefresh otak/pikiran dari kepenatan aktifitas seharian. Jika sobat belum pernah memainkan game tebak kata saku, maka layak banget nyobain game android yang menarik ini. Ada 4 kategori yang bisa dijadikan pilihan sobat dalam game tebak kata saku antara lain dunia hiburan, komik dan serial kartun, ilmu pengetahuan dan kategori traveling. Penasaran ingin mencoba game android tebak kata saku edisi terbaru 2017? Sobat bisa langsung menuju link download aplikasi game tebak kata di akhir artikel blog ini yah.

Baca Juga : 4 Game Trivia For Android Yang Menarik Perhatian


Fitur menarik game Tebak Kata Saku di Android terbaru 2017, yaitu :
  • Permainan tebak kata memiliki grafis yang indah dan suara terbaik
  • Permainan ini bisa dimainkan oleh beberapa orang (multiplayer)
  • Ada 4 kategori yang berbeda yaitu : dunia hiburan, komik dan serial kartun, ilmu pengetahuan dan kategori traveling
  • Kuis cukup banyak dengan tingkat yang berbeda
  • Hasil permainan tebak kata saku bisa langsung dibagikan melalui facebook dan twitter
  • Download dan Install aplikasi game cukup mudah
  • Permainan lucu dan unik yang menarik untuk dimainkan.
 Download permainan Tebak Kata Saku melalui Google Playstore DISINI!

Baca artikel game android menarik : Download Game Tebak Gambar Di Android Terbaru 2017


Nah sobat idrisbrowsingan, itulah pembahasan mengenai game tebak kata saku di android dan link downloadnya. Semoga artikel menarik tentang game trivia di android ini bisa menambah pengetahuan dan bermanfaat bagi kita semua. Silakan bagikan artikel game android terbaru 2017 ini melalui sosial media atau blog dengan menyertakan link sumber artikel dalam blog ini.

Post a Comment for "Download Game Tebak Kata Saku Di Android Terbaru 2017"