Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Download Game Duel Otak Premium Di Android Terbaru 2017

Download Game Duel Otak Premium Di Android Terbaru 2017 – Namanya saja udah Duel Otak yah, game android terbaru ini berguna untuk menantang dan menguji kemampuan otak akan pertanyaan atau pengetahuan yang cukup sulit. Game Duel Otak ini memberikan pertanyaan seputar pengetahuan umum baik level dasar/paling mudah hingga level atas/paling sulit (pertanyaan setara olimpiade). Kabarnya permainan duel otak ini udah dimainkan oleh sekitar 500 ribuan orang baik melalui PC desktop, laptop dan smartphone android. Meskipun banyak blog atau situs yang ngebahas tentang game favorit ini, tak ada salahnya jika kita bahas dimari yah. Pada edisi kali ini, idrisbrowsingan akan bagikan informasi seputar game android terbaru duel otak 2017.

Game Duel Otak Premium Di Android

Banyak orang mengklaim game duel otak premium ini sebagai game jenis kuis di android yang sangat fenomenal karena memberikan daya tarik tersendiri dan membuat penasaran untuk memainkanya lagi. Mungkin sobat termasuk salah satunya ataukah belum pernah mencoba bermain game ala kuis duel otak di android? Hehehe. Nah, jika belum pernah memainkannya maka ada baiknya tuk mencoba permainan kuis duel otak karena lumayan menambah pengetahuan kita dan mengasah ketajaman otak agar terbiasa menghadapi pertanyaan yang sulit. Biar ga penasaran, Simak kelanjutan artikel tentang game / kuis duel otak premium ini sampai selesai yah.

Game android jenis kuis yang dibuat oleh FEO Media AB ini tak hanya bisa dimainkan melalui hp android akan tetapi bisa dimainkan di iPhone (iOS) dan windows phone. Dengan demikian sobat pengguna iphone dan windows phone juga bisa download dan bermain game android duel otak ini. Lalu bagaimana cara download dan bermain game otak dini di android? Mudah saja untuk memainkan game duel otak ini sob. Terlebih dahulu, Silakan download aplikasinya di Google Playstrore dan install aplikasi game tersebut sampai selesai kemudian tinggal memainkannya. Seperti apakah isi game genre kuis duel otak yang kita mainkan di android? Perlu kita ketahui sebelumnya bahwa game ini berisi seputar pertanyaan umum / obyektif sehingga menambah wawasan kita dan memacu otak untuk memecahkan setiap pertanyaan yang ditujukan.

Download Game Duel Otak Di Android 2017
 
Baca Juga : Download kuis Millionare Indonesia Gratis Di Android

Kuis duel otak ini memang sangat menarik, disana kita bisa tanding atau istilahnya duel beradu pengetahuan dengan pemain lain secara online di android. Aka ada banyak pertanyaan obyektif dari yang mudah sampai level sulit dipermainan kuis duel otak ini. Kira-kira ada sebanyak 18 pertanyaan soal obyektif, setiap ronde diberikan 3 pertanyaan yang harus dijawab oleh penantang ataupun tertantang dengan ruang waktu 10 detik setiap 1 pertanyaanya. Dengan begitu akan ada 6  ronde dalam game duel otak di android. Salah atau benar setiap jawaban pertanyaan yang diberikan akan bisa kita ketahui langsung. Setiap jawaban pertanyaan yang benar akan menambah point dan menentukan peluang kemenangan kita dalam game android tersebut. Jika sobat menginginkan, hasil nilai point dari game duel otak ini bisa dibagikan kepada teman melalui social media seperti facebook.

Jika ada waktu senggang, menarik juga kalau memainkan game duel otak ini loh. Kita bisa seru-seruan bermain kuis duel otak selain untuk menambah wawasan pengetahuan dan merefresh otak dari suasana jenuh, bĂȘte dan mungkin bosan karena kesibukan pekerjaan setiap harinya. Bagaimana sob, tertarik memainkan game duel otak premium di android masing-masing? Yuuk, terlebih dahulu kita download aplikasi game duel otak premium 2017 melalui link dibawah ini yah.

Download Game Duel Otak Premium Terbaru 2017 :
Untuk Pengguna Android, Silakan download di Google Playstore
Untuk pengguna iPhone, Silakan download di App store
Untuk pengguna windows phone, Silakan download di Windows Phone Store


Baca Lagi : 4 Game Trivia For Android Yang Menarik Perhatian


Sobat idrisbrowsingan, demikianlah pembahasan mengenai game duel otak premium terbaru 2017 yang bisa kita mainkan di android , iPhone dan windows smartpone. Semoga artikel tentang game duel otak di android ini bisa menambah pengetahuan dan bermanfaat bagi kita semua. Silakan bagikan artikel terbaru idrisbrowsingan ini melalui social media atau blog dengan menyertakan link sumber artikel dalam blog ini.

Post a Comment for "Download Game Duel Otak Premium Di Android Terbaru 2017"