Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

4 Game Trivia For Android Yang Menarik Perhatian

Game Trivia for Android - Game trivia merupakan jenis game dengan bentuk kuis dan berkutat pada informasi pengetahuan yang tidak begitu perlu. Namun, nampaknya kita perlu menggali terus menerus untuk meningkatkan pengetahuan kita. Apabila kita berada di sebuah komunitas tertentu, misalnya film maupun musik, maka hukumnya wajib untuk mengetahui hal hal seputar dunia musik. Pada kesempatan kali ini, idrisbrowsingan akan bagikan 4 game trivia yang menarik untuk kita mainkan di android.

Game Trivia Di Android Terbaru

Game Trivia for Android Seru dan Menghibur

Tujuan dari dibuatnya game trivia for android terbaik salah satunya adalah untuk meningkatkan wawasan, sekaligus untuk adu kecerdasan otak dengan dengan orang lain. Tentu game ini akan seru untuk dimainkan.

Berikut ini beberapa game trivia yang bisa Anda download di Android Anda:

1. Who Wants to be Milionaire
Permainan ini pada awalnya sangat populer di televisi dengan pembawa acaranya Helmi Yahya. Kini Anda bisa memainkannya sendiri di Hand Phone Anda. Game ini merupakan sebuah kuis yang bertujuan menguji kemampuan Anda dalam menjawab berbagai soal mengenai dunia artis sampai dengan berbagai macam pengetahuan lainnya.
Terdapat 20 soal yang tingkat kesulitannya semakin sulit tiap tingkatnya. Setiap kali anda bisa menjawab pertanyaan, maka Anda akan masuk kesatu level berikutnya dengan hadiah yang juga semakin berlipat. Anda hanya akan memperoleh 3 pilihan bantuan, yaitu fifty-fifty, phone a friend dan ask audience.

2. Duel Otak
Meskipun namanya dari bahasa Indonesia, tetapi founder Game Trivia for Android yang satu ini sebenarnya dari luar negeri yaitu FEO Media. Indonesia adalah negara yang menjadi salah satu franchisenya. Meskipun game ini hanya berupa kuis, namun game ini termasuk game android yang sangat popular. Hal ini tidak lain adalah karena pertanyaan-pertanyaan yang berkualitas. Anda bukan hanya sekedar menjawab soal namun juga bisa aktif adu kecerdasan otak dengan para pemain lain.

3. Tebak Gambar
Game buatan Indonesia ini adalah salah satu game trivia yang paling laris di Google Play Store yang memiliki total unduhan puluhan juta kali. Cara untuk bermain game inipun juga cukup mudah. Anda  hanya harus menebak gabungan kata yang dibentuk dari gambar-gambar yang akan ditampilkan.
Hal yang menarik dari Game Trivia for Android yang satu ini adalah game ini seringkali ikut serta dalam memeriahkan hari besar tertentu. Game ini juga turut ikut merilis update special. Misalnya level spesial  untuk hari Kemerdekaan RI di bulan Agustus.

4. Tebak Kata Saku
Game Tebak Kata Saku mirip dengan permainan Hangman. Anda harus menebak jawaban dari tebakan yang telah dilontarkan dengan cara memilih huruf-huruf yang terdapat di bagian bawah layar. Apabila Anda memilih huruf dengan benar, maka huruf tersebut langsung mengisi kolom-kolom kosong. Dengan demikian jawaban akan sedikit demi sedikit terbuka.

Baca Juga : Kumpulan Game RPG Android Terbaik Keren Seru Menantang


Sobat semuanya, 4 rekomendasi Game Trivia for Android diatas sangat cocok dimainkan di waktu luang kita. Game ini bisa menjadi sebuah solusi pengusir rasa bosan dan jenuh setelah seharian beraktifitas. Semoga artikel tentang game trivia for android yang menarik perhatian ini bisa menambah pengetahuan dan bermanfaat bagi kita ya sob. Silakan share artikel tentang game android trivia ini melalui sosial media atau blog dengan menyertakan link sumber artikel dalam blog ini.

Post a Comment for "4 Game Trivia For Android Yang Menarik Perhatian"