Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

4 Aplikasi Majalah Di Android Keren Dan Seru

4 Aplikasi Majalah Di Android Keren Dan Seru - Majalah adalah terbitan tulisan yang dicetak menggunakan tinta pada kertas secara berkala misalnya, mingguan, atau bulanan. Majalah berisi bermacam-macam artikel yang bisa kita fahami dengan mudah. Jika kita salah satu dari sekian banyak orang yang hobi membaca majalah, di jaman sekarang kita dimanjakan. Kali ini kita tidak perlu repot untuk mendatangi toko majalah atau tempat-tempat penjualan majalah. Kita cukup duduk santai sambil menikmati kopi hangat mungkin, atau sambil ngobrol berbincang bersama teman dan download aplikasi majalah di android keren secara gratis alias tidak dipungut biaya dari play store. Play store adalah tempat belanja aplikasi yang ada di android. Tidak hanya aplikasi majalah yang bisa kita miliki, tetapi aplikasi apapun yang kita perlukan ada.

Berikut adalah 4 aplikasi majalah di android yang keren dan seru, mungkin bisa kita jadikan referensi buat kita semua :

1. MAJALAH DETIK
Majalah Detik Online

Aplikasi majalah pertama adalah Detik. Dengan aplikasi ini, kita bisa mengetahui berbagai informasi yang perlu kita tahu. Majalah Detik bekerja dengan sangat baik di Smartphone dan tablet yang kita miliki. Selain itu, majalah aplikasi ini terbit setiap hari sabtu dan menghadirkan beragam konten keren. Aplikasi majalah Detik juga tersedia dalam format PDF.

2. MAJALAH OKEZONE
Situs Berita Online Okezone

Aplikasi majalah yang kedua tidak kalah keren dengan yang pertama. Okezone, merupakan aplikasi yang menyediakan beragam berita umum, politik, peristiwa, internasional, ekonomi, lifestyle, dan masih banyak lagi berita yang bisa kita cari di aplikasi android yang satu ini.

3. MAJALAH POCKET
Majalah Pocket Bali

Aplikasi majalah Pocket, sebelumnya mempunyai nama Read It Letter. Kelebihan dari aplikasi majalah ini adalah, kita bisa mengambil artikel, atau bentuk video untuk menyimpannya secara offline untuk dibaca nanti atau di kemudian hari.

4. MAJALAH FLIPBOARD
Majalah Online Flipboard

Aplikasi majalah terakhir adalah aplikasi Flipboard dan tentunya tidak kalah keren dan seru dari ketiga aplikasi majalah tersebut. Aplikasi ini merupakan aplikasi paling populer yang pernah ditemui. Sebelumnya aplikasi majalah ini tidak tersedia diandroid, aplikasi ini hanya tersedia di IOS atau smartphone Apple. Tidak perlu khawatir karena sekarang kita bisa unduh secara gratis di android.

Di era sekarang, yang dimana semakin majunya dunia ilmu pengetahuan dan teknologi informasi komunikasi, kita tidak punya alasan lagi untuk pura-pura tidak mengetahui berita apapun yang sedang tren. Berita apapun, dalam atau luar negeri, bisa kita cari, ketahui, dan mengerti. Smartphone android memang sangat mendukung segala aktifitas kita. Dan poin yang paling penting adalah, aplikasi yang kita perlukan diunduh secara gratis. Mulai mengunduh sekarang dan semoga bisa menambah manfaat serta wawasan untuk kita semua.

Post a Comment for "4 Aplikasi Majalah Di Android Keren Dan Seru"