Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

3 Aplikasi Foto Android Paling Bagus Sepanjang Masa

3 Aplikasi Foto Android Paling Bagus Sepanjang Masa - Jika kita salah satu dari sekian juta orang yang gemar berfoto-foto, perlu kita miliki beberapa aplikasi foto android paling bagus. Tidak hanya bagus, tetapi memiliki hasil terbaik, sehingga kita dapat mengabadikan sebuah moment penting bersama orang-orang tercinta. Aplikasi foto memang termasuk aplikasi paling populer pada saat ini dibandingkan aplikasi lain. Pada kesempatan kali ini, idrisbrowsingan akan bagikan

Operasi sistem Android paling diminati dibandingkan operasi sistem sebelumnya. Fitur yang ditawarkan begitu banyak dan berbeda, sehingga mengundang ketertarikan tersendiri. Ada begitu banyak aplikasi keren didalamnya, termasuk aplikasi untuk edit foto atau membuat gambar yang kita ambil menjadi lebih nyata dan mantap untuk dilihat. Yang paling penting adalah, kita bisa memiliki aplikasi tersebut diberbagai smartphone yang ada. Tetapi tergantung OS Androidnya sendiri yang terkadang tidak suport dengan OS yang kita miliki.

Dan berikut adalah 3 aplikasi android paling bagus yang perlu kita pilih :

1. PRISMA
prisma foto android

Aplikasi editing foto yang paling populer saat ini. Aplikasi Prisma, dulunya hanya tersedia di smartphone yang menggunakan IOS. Tetapi, sekarang bisa kita miliki dan tersedia di Android. Yang menjadi menarik, bahkan sangat keren dan unik dari aplikasi ini adalah memiliki puluhan filter, dan tidak ada fitur lainnya. Tetapi, filter yang disuguhkan begitu keren, dan tidak monoton. Fitur canggih dari dari Prisma adalah menerapkan kecerdasan buatan yang disebut Artificial Intelligence. Dengan fitu ini, kita tidak perlu repot mengatur filter, cukup pilih dan kita terapkan salah satu filter yang ada. Fitur ini tidak dimiliki oleh aplikasi lainnya.

2. PICSART PHOTO STUDIO
PICSART PHOTO STUDIO

Aplikasi ini tidak kalah keren dengan Prisma. Fokus paling utama pada aplikasi ini berada pada fitur kolase foto. Selain itu PicsArt Photo Studio memiliki filter, bingkai, stiker, dan beberapa alat editing seperti kuas lukis artistik, dan layer, yang jarang sekali dimiliki aplikasi lain.


3. PIXLR
Pixlr Photo Android

Aplikasi edit foto yang tidak kalah populer adalah Pixlr. Aplikasi ini adalah aplikasi yang mempunya pengembang besar di dunia desain grafis, yang disebut Autodesk. Sentuhan keren membuat Pixlr semakin menarik. Fitur klasik dari Aplikasi ini adalah Crop dan Putar Otomatis. Selain itu, kita bisa membuat gigi tampak lebih putih, menghilangkan mata merah, hanya dengan sekali klik.

Dengan semakin berkembangnya dunia media sosial, mendorong kita untuk tetap eksis di dunia maya. Untuk itu, kita memerlukan aplikasi foto yang paling bagus agar foto yang kita bagikan terlihat menarik. Karena berbagi itu indah. Untuk bisnis pun, menggunakan aplikasi edit foto, terutama dunia bisnis jualan produk busana yang membutuhkan gambar contoh untuk membuat konsumen merasa tertarik. Semoga bisa menjadi manfaat.

Post a Comment for "3 Aplikasi Foto Android Paling Bagus Sepanjang Masa"