Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Spesifikasi & Harga Xiaomi Mi Mix 2s

Xiaomi makin memperlebar sayapnya di dunia smartphone. Hal ini di buktikan dengan hadirnya produk produk baru yang di keluarkan oleh xiaomi. Nah salah satu produk smartphone terbaru besutan xiaomi adalah Xiaomi Mi Mix 2s. Smartphone Xiaomi Mi Mix 2s ini termasuk produk xiaomi yang paling baru, karena ponsel tersebut baru di rilis sekitar bulan april lalu. Nah banyak sekali fitur fitur yang menarik yang di sematkan pada ponsel ini.


Masuk kedalam spesifikasinya, Xiaomi Mi Mix 2s ini di bekali dengan prosesor Chipset tipe Qualcomm SDM845 Snapdragon 845 yang di padukan dengan CPU tipe Octa-core (4×2.8 GHz Kryo 385 Gold & 4×1.8 GHz Kryo 385 Silver) dengan tipe GPU Adreno 630. Nah kemudian masuk ke dalam penyimpanan, Xiaomi Mi Mix 2s ini memiliki dua varian dengan kapasitas memory yang berbeda, untuk memory internal sebesar 256 GB berpaduan dengan ROM sebesar 8 GB, nah kemudian untuk memory internal sebesar 64 / 128 GB berpasangan dengan RAM sebesar 6 GB.

Kemudian melihat pada baterainya, Xiaomi Mi Mix 2s ini di bekali dengan kapasitas baterai sebesar 3400 mAh dengan jenis non removeable tipe Li-Ion alias baterai tanam. Xiaomi Mi Mix 2s ini memiliki layar bertipe IPS LCD dengan ukuran sebesar 5.99 inci. Xiaomi Mi Mix 2s ini memiliki resolusi layar yaitu 1080 x 2160 pixels dengan rasio 18:9. Bisa di bilang lebarlah untuk ukuran layar ponsel ini.

Melirik bagian kameranya, ponsel  Xiaomi Mi Mix 2s ini di bekali dengan dual kamera utama, yaitu 12 MP (f/1.8, 1/2.55", 1.4µm) + 12 MP (f/2.4, 1/2.9", 1.0µm), yang di lengkapi dengan 2x optical zoom. Kamera utama ponsel ini juga memiliki dual pixel phase detection autofocus, 4-axis OIS, dan juga dual-LED dual-tone flash. Nah untuk bagian depannya, ponsel ini di bekali dengan kamera selfi / kamera depan sebesar 5 MP, (f/2.0, 1.4µm), 1080p.

Untuk bagian OS / Operation Systemnya, Xiaomi Mi Mix 2s ini memakai OS Android 8.0 (Oreo). Sangat menarik sekali spesifikasi ponsel ini ya. Untuk masalah harga, ponsel  Xiaomi Mi Mix 2s ini kemungkinan akan di banderol dengan harga 5,3 juta hingga 8,8 juta rupiah. Naah bagaimana menurut agan agan sekalian, penasaran tidak dengan ponsel ini? 
Itulah beberapa informasi mengenai spesifikasi dan harga dari Xiaomi Mi Mix 2s, semoga dapat memberikan informasi yang bermanfaat, terimakasih. 

Post a Comment for "Spesifikasi & Harga Xiaomi Mi Mix 2s"