Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Spesifikasi & Harga Huawei Nova 3E , Ponsel Huawei Terbaru 2018

IDRIS BROWSINNGAN - Huawei yang bulan lalu telah resmi meluncurkan ponsel tebarunya yang di beri nama Huawei Nova 3E. Ponsel ini di gadang gadang memiliki tampilan full view screen display. Huawei Nova 3E  dilengkapi layar seluas 5,8 inci yang bertipe IPS LCD yang dipadukan dengan resolusi 1080 x 2280 pixels. Ponsel ini juga di bekali dengan pelindung layar Corning Gorilla Glass 5 pelindung layar yang cukup handal terhadap benturan juga bantingan.

Huawei Nova 3E ini di operasikan menggunakan system operasi Android 8.0 Oreo. Untuk bagian ruang pentimpanannya, Huawei Nova 3E ini memiliki dua varian memory internal yaitu  64 GB 128 GB dan dilengkapi dengan RAM sebesah 4 GB. Huawei Nova 3E ini di lengkapi dengan slot microSD untuk memperluas ruang penyimpanan yang support hingga 256 GB. Ponsel Huawei Nova 3E ini juga dilengkapi dengan fitur Fingerprint Scanner.

Pada bagian performanya, Huawei Nova 3E ini ditenagai oleh prosesor Hesilikon kirin yang dipasangkan dengan CPU Octa-core dan didukung GPU mali-T830 MP2 untuk sistem pengolah grafisnya. Untuk bagian baterainya, Huawei Nova 3E ini di bekali dengan kapasitas baterai sebesar 3000 mAh. Huawei Nova 3E ini juga sudah di lengkapi dengan fitur pengisian daya cepat atau biasa di sebut dengan Fast Charging.


kemudian untuk bagian kameranya, ponsel Huawei Nova 3E ini menggunakan dual kamera utama yaitu 16 MP dan 2 MP yanng dapat menghasilkan efek bokeh dengan hasil yang optimal. Kemudian untuk kamera depan atau kamera selfinya, ponsel ini di bekali dengan kamera depan 24 MP yang menggunakan sensor Sony IMX578. Ada beberapa varian warna yang di tawarkan oleh pihak huawei yaitu Klein Blue, Cherry Powder, Magic Night Black, dan Platinum Gold. Untuk masalah harganya, Huawei Nova 3E ini akan dibanderol dengan harga $315 atau sekitar 4,5 jutaan untuk varian 64 GB dan $348 atau sekitar 4,9 jutaan untuk varian 128 GB. Itulah sedikit informasi mengenai spesifikasi Huawei Nova 3E, semoga bermanfaat ya. Terimakasih.

Post a Comment for "Spesifikasi & Harga Huawei Nova 3E , Ponsel Huawei Terbaru 2018"