Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Ponsel Xiaomi Harga Di Bawah 2 Jutaan

Bagi kamu yang sedang mencari ponsel dengan harga di bawah 2 jutaan, mungkin ponsel berikut ini masuk dalam kriteria ponsel yang kamu cari. Yap xiaomi, perusahaan smartphone yang berasal dari tiongkok ini menghadirkan ponsel dengan harga terjangkau dan memiliki spesifikasi yang lumayan apik. Xiaomi Redmi Y1 Lite dan Xiaomi Redmi Y1 (Note 5A) adalah ponsel yang di banderol dengan harga di bawah 2 jutaan. Nah berikut ini adalah beberapa ulasan mengenai spesifikasi dan harga dari Xiaomi Redmi Y1 Lite dan Xiaomi Redmi Y1 (Note 5A). Sudah penasaran, mari kita simak bersama.

Xiaomi Redmi Y1 Lite
Xiaomi Redmi Y1 Lite ini memiliki spesifikasi yang cukup bagus. Xiaomi Redmi Y1 Lite ini di bekali dengan RAM 2GB dan memiliki memori internal 16GB. Ponsel ini di bekali dengan sistem operasi Android 7.0 (Nougat). Ponsel ini juga miliki luas layar 5.5 inci, dan ditenagai oleh chipset Snapdragon 425 yang berpadu dengan prosesor Quad-core berkecepatan 1.4 GHz Cortex-A53 dan GPU Adreno 308.


Xiaomi Redmi Y1 Lite ini memiliki kamera utama yaitu 13 MP yang mampu untuk merekam video dengan kualitas full HD 1080p. Nah untuk kamera selfienya di bekali dengan 5 MP. Untuk bagian baterai, ponsel ini memiliki kapasitas baterai 3080 mAh. Xiaomi Redmi Y1 Lite ini sudah didukung dengan jaringan 4G LTE. Ponsel ini dibanderol dengan harga berkisar 1,5 jutaan.

Xiaomi Redmi Y1 (Note 5A)
Xiaomi Redmi Y1 (Note 5A) ini di bekali dengan layar 5.5 inci. Walaupun pada bagian layar ponsel ini sama dengan ponsel Xiaomi Redmi Y1 Lite, namun ponsel Xiaomi Redmi Y1 (Note 5A) ini memiliki kelebihan, baik dari sektor memori, kamera, ataupun fitur dan kecanggihannya. Oleh karenanya ponsel ini di banderol dengan harga yang lebih mahal dari ponsel Xiaomi Redmi Y1 Lite.


Untuk performa Xiaomi Redmi Y1 (Note 5A) ini di bekali dengan chipset Snapdragon 435 dan berpasangan dengan prosesor Octa-core 1.4 GHz Cortex-A53, kemudian memiliki pengolah grafis Adreno 505. Untuk memorinya, Redmi Y1 memiliki 2 varian yakni ROM 64GB dengan RAM 4GB dan ROM 32GB dengan RAM 3GB.

Ponsel ini memiliki daya baterai yaitu 3080 mAh, dan di lengkapi dengan kamera utama 13 MP dan kamera depan 16 MP. Xiaomi Redmi Y1 (Note 5A sudah di bekali dengan jaringan 4G LTE dan juga memiliki fitur fingerprint. Ponsel ini di banderol dengan harga yang lebih mahal di bandingkan dengan Xiaomi Redmi Y1 Lite, yaitu berkisar 1.8 jutaan.

Post a Comment for "Ponsel Xiaomi Harga Di Bawah 2 Jutaan"