Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Game Tembak Tembakan Keren

Game Tembak Tembakan Keren - Banyak game game gratis yang tersedia pada google play, namun kerap kali kita bingung untuk memilih game apa yang akan kita download, karena memang saking banyaknya game dan juga jenis jenis game yang ada di situ. Nah untuk kamu yang suka atau gemar bermain game seperti tembak tembakan, mungkin ini ada beberapa pilihan game yang dapat kamu pilih atau coba kamu mainkan. Berikut daftar game tembak tembakan keren yang wajib kamu coba :

1. N.O.V.A. Legacy

Developer game yang bernama Gameloft ini memang dikenal sebagai salah satu developer game yang memiliki ukuran yang cukup besar. Tak heran jika grafis pada setiap game buatannya memiliki kualitas yang begitu memukau. Namun tidak untuk  N.O.V.A. Legacy, karena game ini hanya memiliki ukuran sekitar 27 MB saja. Walaupun ukurannya terbilang kecil tetapi Gameloft mengemasnya dengan sajian grafik yang cukup mengesankan layaknya game FPS pada umumnya.


Dalam game ini kamu ditugaskan untuk mengikuti guide atau petunjuk yang ada. Disini peranmu adalah sebagai prajurit luar angkasa yang mencoba menyusup ke sebuah pesawat musuh dengan perbekalan senjata yang canggih.

2. Dead Effect 2


Game Dead Effect 2 ini dikemas dengan sajian grafis setara dengan game console umumnya. Tak hanya memiliki grafis yang sangat apik, game ini juga menawarkan pengalaman berpetualang yang bias dibilang cukup menegangkan. Karena pemain harus bisa bertahan hidup disuatu tempat yang banyak dihuni oleh kumpulan zombie ganas.

3. Brothers in Arms 3

Jika kamu sering mencari game di Google Play, mungkin sudah tak asing lagi dengan developer yang satu ini yaitu Gameloft.

Game ini adalah game tembak tembakan offline yang dikembangkan oleh mereka. Game ini sendiri mengusung konsep perang dunia ke II. Disini kamu berperan sebagai Sersan Wright, yaitu prajurit tentara Amerika yang memiliki misi khusus untuk memusnahkan musuh yang sedang sembunyi.


Sama dengan prajurit tentara umumnya, disini kamu dapat melancarkan berbagai aksi serangan, mulai dari serangan udara, molotov, roket, dan sebagainya. Game ini termasuk game multiplayer, sehingga kamu dapat bermain game ini dengan pemain yang lainnya.

4. Six-Guns: Gang Showdown

Untuk kamu yang suka dengan film koboy, maka game ini wajib kamu memainkan. Game ini juga besutan dari Gameloft. Game yang menyajikan konsep ala koboy dan juga memiliki beragam misi seru dan menantang.


Sesuai dengan tema gamenya, kamu akan berperan menjadi seorang Cowboy yang bertugas membantu penduduk setempat dari para pemberontak. Game ini dapat juga di mainkan bersama pemain lain karena game iini termasuk game multiplayer.

5. Into the Dead

Game Into the Dead ini memiliki temayang berbeda dengan game lainnya, game yang bertemakan tentang kiamat zombie yang mengharuskanmu untuk terus berlari serta menembaki para zombie yang memburumu.


Pada saat awal permainan, game yang berjenis endless runner ini memang sengaja tidak memberimu senjata. Untuk pertama kali kamu hanya perlu berlari dan mengarahkan karakter dengan menggunakan kontrol yang tersedia.

6. Elite Killer: SWAT


Saat memainkan game ini kamu akan menjadi salah satu anggota elit yang memiliki tugas khusus untuk memberantas para teroris yang menyelinap disebuah tempat tersembunyi. Sebagai seorang prajurit tentara siap tempur, kamu dibekali dengan berbagai macam peralatan tempur yang sangat lengkap, mulai dari granat, sniper, dan lain sebagainya. Tak seperti game perang pada umumnya, kamu juga harus mampu menyelesaikan misi tertentu sebelum waktu yang diberikan habis.

7. Zombie Frontier 3

Game yang mengisahkan tentang sebuah virus yang tersebar dan membawa kerusuhan dunia adalah game Zombie Frontier 3, dimana para zombie berkeliaran disetiap sudut kota. Disini kamu berperan menjadi seorang tentara yang mencoba menyelamatkan diri dengan perbekalan weapon.


Fitur menarik banyak tersaji disini, mulai dari grafis 3D yang begitu apik, level-level yang menantang, pilihan senjata yang bervariatif, dapat meng-upgrade senjata, dan masih banyak lagi.

8. Modern Sniper


Game Modern Sniper ini masuk dalam daftar game sniper terbaik karena banyak dimainkan oleh pengguna android. Game ini menawarkan permainan yang sangat simpel. Pemain ditugaskan untuk membidik dan juga memubunuh setiap musuh yang terlihat oleh scope senjata sniper. Game ini membutuhkan kecepatan menembak serta akurasi yang tinggi untuk melakukan hal tersebut. Penasaran..?? silahkan coba mainkan sendiri.

9. Tiny Troopers 2: Special Ops


Walaupun game ini dikemas dalam sudut pandang 2D, namun Tiny Troopers 2: Special Ops ini memiliki jalan cerita yang cukup seru. Game dengan grafik kartun ini menjadi nilai tersendiri bagi pemainnya. Game Tiny Troopers 2: Special Ops adalah game besutan CHILLINGO. Dalam game ini kamu ditemani oleh prajurit khusus dengan perlengkapan senjata canggih seperti penyembur api, roket, granat dan masih banyak lainnya.

10. Star Warfare2:Payback

Kamu akan menghadapi musuh yaitu segerombolan alien pada game ini. Alien dalam game ini memiliki berbagai macam jenis, mulai dari kecoa hingga kalajengking. Musuh yang kamu hadapi itu juga sama ganasnya dengan alien.


Tidak hanya membasmi para alien saja, tapi kamu juga diharuskan untuk menyelesaikan misi-misi tertentu, seperti membunuh alien dalam jumlah tertentu, meledakkan markas alien, dan masih banyak lagi berbagai misi menarik lainnya yang pastinya bikin kamu ketagihan.

Post a Comment for "Game Tembak Tembakan Keren"