Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Aplikasi Pengunci Android Terbaik Untuk Ponsel

Aplikasi Pengunci Android Terbaik Untuk Ponsel - Smartphone memiliki system keamanan sendiri yang sudah di tanamkan secara otomatis oleh pabrikan ponsel itu sendiri. Walaupun sudah memiliki system kemanan sendiri, kadang kadang ponsel juga membutahkan system keamanan ganda guna melindungi ponsel dari hal hal buruk yang dapat mengancam ponsel tersebut. Ada banyak sekali aplikasi pengunci yang tersedia pada google play yang dapat kamu coba sendiri untuk melindungi ponselmu. Namun di sini ada beberapa aplikasi pengunci recomendasi yang memiliki fitur unggulan yang dapat kamu coba untuk mengamankan ponselmu. Apa saja aplikasi pengunci tersebut, mari kita simak :


Aplikasi Pengunci Android Terbaik Untuk Ponsel :

1. AppLock

Aplikasi AppLock adalah salah satu aplikasi pengunci aplikasi terbaik yang dibuat oleh pengembang yang bernama DoMobile. Aplikasi ini bekerja layaknya pengunci ponsel yang telah ada di Android pada umumnya. Aplikasi ini berfungsi untuk mengunci beberapa gambar dan juga video yang sudah kita tandai sendiri. Aplikasi ini dibekali proteksi agar pengguna lain tidak bisa menguninstall aplikasi yang ada pada ponsel tersebut. Tak hanya itu, aplikasi ini juga didukung oleh layanan seperti pemindai sidik jari dan dapat digunakan untuk mengunci Bluetooth, menghalangi panggilan masuk dan keluar, dan masih banyak lagi lainnya.
Aplikasi ini dapat diunduh secara gratis di google play. Aplikasi ini juga tersedia versi premiumnya, kamu dapat menggunakan versi premium dengan melakukan donasi ke pengembang. Untuk versi premium, para pengguna pasti akan terhindar dari iklan-iklan yang mengganggu. Aplikasi ini adalah salah satu aplikasi favorit karena sudah digunakan oleh banyak orang.
2. AppLock - Fingerprint Unlock

Aplikasi AppLock - Fingerprint Unlock adalah aplikasi yang dibuat oleh Cheetah Mobile. Cheetah Mobile juga membuat salah satu aplikasi yang bernama Clean Master. Yang berbeda dari aplikasi ini adalah pengguna tidak perlu kuatir terganggu dengan iklan iklan yang ada dalam aplikasi tersebut.


Karena aplikasi ini berhubungan dengan sidik jari, maka aplikasi ini hanya dapat berjalan pada ponsel yang sudah memiliki fitur tersebut. Aplikasi ini memiliki fitur sama seperti aplikasi sebelumnya, dimana jika ada orang lain yang mencoba untuk membuka ponsel, maka akan langsung difoto secara otomatis oleh aplikasi ini. Beberapa fitur yang ada pada aplikasi ini, seperti mengunci WiFi, Bluetooth, Panggilan masuk, uninstall, setting ponsel, dan lain sebagainya.
Aplikasi ini sangat cocok untuk dipasang pada ponselmu, selain berguna untuk melindungi dari pengguna lain, aplikasi ini juga berguna untuk menggagalkan niat orang jahat yang ingin mencuri ponselmu.

3. App Lock: Fingerprint Password

Aplikasi App Lock: Fingerprint Password adalah salah satu aplikasi yang bersih dan juga mudah digunakan. Aplikasi ini dapat di gunakan untuk mengunci aplikasi aplikasi yang ada didalam ponselmu. Banyak pilihan metode penguncian pada aplikasi ini, seperti penggunaan PIN, pattern, atau pemindai sidik jari. Fitur aplikasi ini didukung oleh 10 bahasa, dan beberapa variasi di pengaturan. Aplikasi ini juga dapat melindungi aplikasi yang baru saja diunduh oleh penggunanya.


Aplikasi ini dapat di unduh secara gratis di google play. Tetapi untuk mendapatkan semua fitur yang ada dalam aplikasi ini secara lengkap, para pengguna harus memperbaharuinya dengan membeli versi premiumnya yang tersedia pada google play.
4. Perfect AppLock (App Protector)
Apliksi Perfect Applock adalah salah satu aplikasi terbaik yang berfungsi untuk mengunci aplikasi yang ada didalam smartphone. Perfect AppLock sudah dilengkapi dengan dukungan penguncian dasar, seperti mengunci Wifi, Bluetooth, dan berbagai hal lainnya. Aplikasi ini juga sulit untuk dibuka oleh orang lain karena akan ada banyak pesan error palsu yang dikirimkan oleh aplikasi ini. Sehingga pengguna lain yang ingin mencoba membuka ponsel akan malas karena banyak hal ribet yang berkaitan di sana.
Aplikasi ini tersedia dalam dua versi yaitu gratis dan berbayar. Yang membedakan dari dua versi tersebut hanyalah dari segi iklannya. Jika kamu menginstal versi gratis, maka akan ada iklan dalam aplikasi tersebut, lain halnya jika kamu menginstal pada versi premiumnya, pasti kamu akan terhindar dari iklan yang menyebalkan.
5. AppLock - Fingerprint (SpSoft)
Aplikasi AppLock - Fingerprint (SpSoft) adalah aplikasi yang dikembangkan oleh SpSoft. Aplikais ini menawarkan beberapa fitur seperti pengunci aplikasi menggunakan kata sandi, pattern, dan pemindai sidik jari. Fitur yang ada dalam aplikasi ini hampir sama dengan beberapa aplikasi yang sudah disebutkan di atas, dimana aplikasi dapat melakukan foto otomatis untuk orang-orang yang mencoba membuka ponsel atau aplikasi yang dikunci oleh penggunanya.

Fitur menarik yang ada dalam aplikasi ini yang tidak dimiliki oleh aplikasi lainnya yaitu pengguna dapat membuat pengunci pattern yang ada di dalamnya dengan ukuran yang sangat besar, yaitu 18 x 18, dimana biasanya standar ponsel pengunci pada umumnya hanyalah 3 x 3. Aplikasi ini juga sudah dilengkapi dengan dukungan pengirim pesan error palsu kepada pengguna lain yang berusaha untuk membuka ponsel. Fitur lain yang ditawarkan oleh aplikasi ini yaitu adanya 30 bahasa yang tersedia di sini.

Post a Comment for "Aplikasi Pengunci Android Terbaik Untuk Ponsel"