Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Aplikasi Kamera Terbaik Dan Terbaru 2018

Aplikasi Kamera Terbaik Dan Terbaru 2018 - Bagi kamu yang suka mengambil gambar dengan menggunakan smartphone pasti ingin hasil jepretannya bagus. Nah untuk kamu yang sudah menggunakan smartphone berkelas premium mungkin tidak terlalu memikirkan hal tersebut, karena memang ponsel tersebut biasanya sudah di bekali dengan kamera yang mumpuni untuk mengambil gambar, lalu bagaimana dengan ponsel ponsel yang terbilang biasa biasa saja? Kamu jangan kuatir, kamu dapat memakai aplikasi tambahan yang akan membuat hasil jepretan ponselmu menjadi lebih ciamik. Apa saja sih aplikasi tambahan tersebut, mari kita simak :


 Aplikasi Kamera Terbaik Dan Terbaru 2018

1. Footej Camera


Footej Camera adalah aplikasi yang terbilang baru, tapi ternyata sudah bisa disandingkan dengan aplikasi aplikasi kamera lainnya. Aplikasi ini membantu kamera agar menghasilkan gambar dengan kualitas terbaik, ditambah lagi aplikasi ini memiliki fitur seperti shutter speed control, slow-motion video recording dan burst mode menjadikannya salah satu aplikasi kamera terbaik.

2. Kuji Cam


Aplikasi kamera ini juga baru di buat di tahun 2018, Aplikasi Kuji Cam menyajikan beberapa fitur terbaru seperti customizeable date stamp instant preview, dan random lightleaks . Aplikasi Kuji Cam juga memiliki beberapa fitur premium yaitu import photos, no ads dan re-develop.

3. B612 - Selfiegenic Camera


Aplikasi yang bernama B612 - Selfiegenic Camera sekarang sudah menjadi salah satu aplikasi kamera di Android favorit. Walaupun mayoritas para kaum hawa, namun aplikasi ini jadi salah satu aplikasi kamera dengan jumlah penginstal terbanyak yaitu mencapai lebih dari 300 juta.

4. PIP Camera - Photo Editor Pro


Aplikasi PIP Camera - Photo Editor Pro adalah aplikasi yang khusus untuk mengedit foto dengan memberikan frame-frame super lucu dan keren. Bukan seperti frame biasa, frame yang di suguhkan yaitu berbentuk seperti tetesan air, botol dan frame unik lainnya.

5. Fisheye Lens Live


Untuk kamu yang suka dengan aplikasi yang mudah digunakan, kamu cukup menggunakan aplikasi yang satu ini Fisheye Lens Live. Aplikasi ini dijamin dapat dengan mudah menghasilkan foto seperti menggunakan lensa fisheye.

6. Tilt-Shift Camera


Aplikasi yang satu ini paling cocok di gunakan untuk kamu yang hobi memotret minatur, mainan atau objek-objek kecil untuk bahan foto, Aplikasi Tilt-Shift Camera wajib kamu coba. Aplikasi ini memiliki fitur antara lain high-quality Tilt-Shift filter, color adjustments dan adjustable focus area.

7. VSCO Cam


Banyak orang yang sudah mengenal aplikasi VSCO Cam. Aplikasi yang digunakan untuk mengambil dan mengedit gambar dengan berbagai filter yang akan membuat hasil foto menjadi lebih keren. Fitur unggulan dari aplikasi ini yang adalah VSCO Grid dan superior presets.

8. Thermal Camera Simulated


Aplikasi Thermal Camera Simulated memungkinkan penggunanya untuk menjadikan kameranya seperti kamera sensor panas. Aplikasi ini akan membuat kamera smartphonemu berasa memiliki sensor pendeteksi panas.

Post a Comment for "Aplikasi Kamera Terbaik Dan Terbaru 2018"