Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Tips Ampuh Bermain Game Mobile Legends Agar Semakin GG

Tips Ampuh Bermain Game Mobile Legends Agar Semakin GG – Mobile Legends merupakan salah satu game android yang bisa kita mainkan baik di smartphone android maupun PC laptop. Game MOBA android ini rupanya sangat booming baik di Indonesia maupun Negara luar, banyak kalangan anak-anak sampai dewasa gemar memainkan game Mobile Legends. Adakah tips dan trik khusus bermain Mobile Legends agar menang terus? Mungkin banyak sobat gamers sedang mencari cara ampuh memainkan Mobile Legends di android akan tetapi belum ketemu juga. Oleh karena itu, Pada edisi kali ini idrisbrowsingan akan membagikan beberapa tips ampuh bermain Mobile Legends terbaru di Android ataupun PC laptop.

Mobile Legends Di Android

Bagi sobat yang sudah sering bermain Mobile Legends memang paham banget akan cara menyerang, bermain lane dan sebagainya. Akan tetapi, sobat yang masih pemula dalam permainan ini mungkin masih bingung tentang teknik dasar game Mobile Legends android tersebut. Marilah kita ikuti penjelasan mengenai cara khusus bermain Mobile Legends agar semakin GG ini sampai selesai yah.

Baca Juga : Cara Bermain Game Mobile Legends Di Android Terbaru

Langsung saja ya sob! Inilah beberapa tips khusus agar Game Mobil Legends sobat bisa menang terus dan semakin GG :
  • Koneksi Internet Harus Cepat.
Seperti kita ketahui bahwa game MOBA android ini sangat tergantung pada kualitas koneksi internet. Koneksi jaringan intenet harus kenceng dan stabil, apa jadinya jika sedang asik bermain game Mobile Legends namun tiba-tiba mati listrik atau koneksi internet terputus misalnya? Tentu saja ini hal kejadian yang sangat menjengkelkan sobat semua? Kalau udah begini, kita harus sabarya sob karena berpeluang mengalami kekalahan dalam pertandingan Mobile Legends tersebut. Dalam game android ini, Latency memiliki lambing sinyal hijau disebelah pojok kanan layar. Jika sobat klik lambang latency maka akan muncul angka, sebaiknya sobat cek terus angka latency tersebut. Angka latency diatas 100ms, sebaiknya jangan dipaksakan untuk melanjutkan permainan Mobile Legends.
  • Lakukan Rotasi Hero.
Jika sobat mampu menguasai salah satu hero, sebaiknya memperlajari hero yang lainnya supaya bisa mendapatkan alternative hero yang kita mainkan selain hero utama. Dengan begitu kita tidak akan kerepotan kalau menghadapi pick or ban pada mode draft maupun turnamen. Selain itu, sobat juga bisa mengetahui apa saja kelebihan dan kekurangan dari masing-masing hero Mobile Legends tersebut. Tak hanya itu, kita juga bisa mengetahui alur pergerakan atau cara bermain hero lawan.
  • Gunakan Emblem Set Yang Cocok.
    Trik Menang Mobile Legends Bang Bang
Adakah sobat yang belum tahu apakah Emblem? Emblem merupakan rune yang kita pasangkan pada hero guna membantu dalam permainan tersebut. Oleh karena itu, Penggunaan emblem yang tepat sangat diperlukan dalam game MOBA android ini. Disana terdapat beberapa set emblem sesuai hero masing-masing. Namun, sebaiknya kita lakukan penelitian emblem mana yang tepat dalam setiap gaya permainan game Mobile Legends.
  • Gunakan Buff dan Jungle Lebih Maksimal.
Dalam game MOBA ini ada beberapa hero yang mampu melakukan kill monster di jungle pada permulaan game. Kebanyakan sobat gamers menyebutnya hero tipe jungler. Jika sobat menargetkan untuk menang dalam pertempuran ini sebaiknya prepare hero jungler dengan menyesuaikan emblem set yang cocok dan item peralatan yang mendukung pada jungle Mobile Legends. Selain hero jungler, Pada jungle Mobile Legends juga terdapat buff yang bermanfaat untuk mendukung hero sobat dalam leveling, membantai jungle lainnya dengan cepat dan melakukan gank dengan sukses.

Baca Juga : Cara Jitu Mengatasi Restart Otomatis Di Smartphone Android Terbaru

Hmm, ternyata banyak banget manfaat buff dalam jungle Mobile Legends ini yah. Ternyata Turtle juga ada di jungle ini loh sob! Jika sobat membunuh Turtle maka akan member gold satu tim dan hero jungler yang bagus bisa mematikan Turtle pada level 4 secara sendirian loh. Selain Turtle, juga ada Lord yang jika sobat bunuh dapat mensupport tim sendiri dalam mengancurkan tower musuh! Dengan memanfaatkan hero jungler dan buff di jungle ini akan membantu sobat dalam permainan Mobile Legends agar lebih GG!
  • Siapkan Gear Dengan Baik Sebelum Perang
Gear atau Equipment item merupakan hal paling penting untuk membantu skill hero Mobile Legends agar lebih sakti. Jadi bisa dibilang, Gear ini adalah jurus ampuh terakhir untuk memenangkan permainan Mobile Legends. Masing-masing item memiliki skill pasif diantaranya movement speed, life steals, dan lain sebagainya. Sobat sebaiknya melakukan riset terlebih dahulu pada item Mobile Legends untuk hero sendiri. Hal ini dilakukan untuk mengetahui guide item yang cocok dengan gaya dan strategi permainan sobat. Penting untuk sobat gamers Mobile Legends yaitu melakukan setting equipment terlebih dahulu sebelum memulai permainan dalam game MOBA android tersebut.

Baca Lagi : Daftar 5 Game Survival Terbaik Di Android 2017

Itulah beberapa tips ampuh dan manjur agar menang dalam game Mobile Legends sehingga makin GG! Semoga artikel terbaru tentang tips bermain Mobile Legends ini bisa menambah pengetahuan dan bermanfaat bagi kita semua. Silakan bagikan artikel menarik triks menang Mobile Legends ini melalui sosial media atau blog dengan menyertakan link sumber artikel dalam blog ini.

Post a Comment for "Tips Ampuh Bermain Game Mobile Legends Agar Semakin GG"