Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Inilah Bocoran Spesifikasi Dan Harga Pre-Order Samsung J7 Plus 2017

Inilah Bocoran Spesifikasi Dan Harga Pre-Order Samsung J7 Plus 2017 - Setelah merilis smartphone android Samsung J7 Prime 2017 awal tahun ini, Pabrikan android smartphone asal korea selatan ini akhirnya merilis ponsel cerdas seri terbarunya yaitu Samsung J7 Plus 2017. Sampai saat ini, kita udah bisa yang mendapatkan Hp android Samsung J7 Plus ini melalui Pre-Order. Bagaimana dengan spesifikasi dan harga kisaran pasaran lokal di indonesia? Pada kesempatan kali ini, idirisbrowsingan akan bagikan informasi sekilas spesfikasi dan harga hp Samsung S7+.

Dengan munculnya hp android samsung seri terbaru yaitu Samsung J7 Plus tentu merupakan salah satu kabar paling menggembirakan kita semua, apalagi sobat pecinta fanatik Samsung smartphone. Ponsel cerdas besutan Samsung ini hadir dengan teknologi lebih canggih dan spek tinggi dibandingkan seri sebelumnya. Samsung Galaxy J7 Plus di klaim sebagai smatrtphone android generasi kedua besutan Samsung setelah Samsung Note 8 yang dibekali fitur canggih dan spesifikasi maksimal. Peluncuran smartphone Samsung Galaxy J7 Plus 2017 ini secara perdana di Samsung Thailand dan rencananya akan dibanderol dengan harga kisaran USD 390 atau 5,1 jutaan jika dikonversikan dalam mata uang rupiah.

Baca Juga : Harga Dan Spesifikasi Smartphone Samsung Galaxy Note 8 Terbaru 2017

Samsung Galaxy J7 Plus

Nah, jika diantara sobat semuanya udah ga sabar pingin meminang smartphone Samsung J7 Plus lebih awal kiranya bisa melakukan Pre-Order perangkat smartphone ini dari tanggal 1-17 September 2017. Sobat akan mendapatkan hadiah berupa Earphone Wireless Samsung U Flex seharga USD 75 kalau melakukan pre-order Samsung J7 Plus ini dalam waktu yang telah ditentukan tadi. Lalu seperti apakah spesifikasi dan fitur terbaru yang disematkan dalam ponsel pintar Samsung J7 Plus sampai dibanderol seharga 5,1 jutaan tersebut? Marilah kita simak, artikel spesifikasi singkat mengenai Samsung Galaxy J7 Plus 2017 ini sampai tuntas yah.

Baca Juga : Atom Launcher : Aplikasi Louncher Android Bagus Keren dan Ringan Terbaru

Spesifikasi dan Performance Samsung Galaxy J7 Plus 2017

Samsung Galaxy J7 Plus memang diklaim memiliki performance yang gahar dan fitur canggih dengan dibekali processor chipset Mediatek Helio P20 dan dukungan RAM 4GB serta memori internal ROM 32GB guna memaksimalkan kinerjanya. Jika sobat merasa masih perlu ruang penyimpanan data lebih banyak lagi, Samsung J7 Plus ini juga diberi alternatif penyimpanan data berupa slot memori eksternal microsd hingga kapasitas 256GB.

Kemudian dalam hal layar tampilan, Samsung Galaxy J7 Plus menggunakan layar lcd 5,5 inch dengan teknologi layar AMOLED dan resolusi yang tinggi sehingga menghasilkan kualitas gambar lebih maksimal. Guna memaksimalkan penampilan luarnya, ponsel pintar Samsung seharga 5,1 jutaan ini dibalut bahan aluminium dengan konsep unibody pada semua sisi bodinya. Lalu bagaimana dengan kualitas baterei yang disematkannya? Samsung J7 Plus 2017 dibekali dengan Non-Removable baterei kapasitas 3.000 mAh.

Baca Lagi : Harga Dan Spesifikasi Smartphone Oppo F3 Plus Terbaru 2017

Fitur lain yang ga boleh dilupakan adalah dual kamera yang disematkan pada smartphone android Samsung J7 Plus 2017 ini. Perangkat gadget smartphone android Samsung J7 Plus ini dibekali dual kamera utama dengan spesifikasi 13MP f/1.7 dan 5MP f/1.9. Nah pada sisi depannya disematkan kamera depan 16MP. Dengan spesifiksi kamera yang cukup bagus tersebut, sangat cukup untuk mendukung sobat dalam hal mengabadikan moment penting dan berselfie ria baik sendiri maupun rame-rame.

Itulah informasi sekilas tentang spesifikasi Samsung Galaxy J7 Plus 2017 yang bisa kita ulas sampai saat ini. Semoga artikel terbaru tentang kisaran harga dan spesifikasi singkat Samsung J7 Plus ini bisa menambah pengetahuan dan bisa dijadikan referensi ketika akan melakukan pembelian pada smartphone android ini. Silakan bagikan artikel menarik mengenai spesifikasi dan harga pre order Samsung Galaxy J7 Plus diatas melalui sosial media atau blog dengan menyertakan link sumber artikel dalam blog ini.

Post a Comment for "Inilah Bocoran Spesifikasi Dan Harga Pre-Order Samsung J7 Plus 2017"