Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Cara Meningkatkan Pageviews Blog Dengan Auto Refresh atau Auto Reload Terbaru

Cara Meningkatkan Pageviews Blog Dengan Auto Refresh atau Auto Reload Terbaru – Blog menarik dengan pageviews yang banyak pasti menjadi keinginan setiap sobat blogger. Untuk memaksimalkan pageview blog dengan cepat sebenarnya mudah banget loh. Namun, bagaimana cara mudah guna menambah pageviews  sebuah blog atau website? Cara paling mudah meningkatkan pageviews blog dengan auto refresh atau auto reload. Pada kesempatan kali ini idrisbrowsingan akan bagikan trik khusus agar blog memiliki page views hingga 1000 dengan cepat menggunakan auto refresh.

Perlu kita ketahui bahwa Auto Refresh atau ada yang menyebutnya Auto Reload merupakan cara menaikan pageviews blog dengan cepat yang dilakukan oleh kebanyakan sobat blogger. Memang cara ini sedikit curang karena bukan views sebenarnya yang dilakukan oleh pengunjung blog. Meskipun pengunjung blog Cuma 50 jika memakai cara cepat meningkatkan pageview blog dengan auto refresh bisa mencapai 1000an. Sunggu hasil yang luar biasa 20x lipat dari jumlah pengunjung blog sobat semuanya. Bagaimana cara menggunakan auto refresh pada blog sobat? Trik ampuh menaikan pageviews blog ini mudah banget digunakan, hanya dengan memasang meta (kode html) pada template blog sobat agar bisa merefresh otomatis dengan sendirinya.

Memasang Auto Refresh Di Blog

Bagaimana cara kerja auto refresh atau reload sehingga bisa meningkatkan pageviews blog dengan cepat?

Begini loh cara kerja auto refresh dalam memaksimalkan page view sebuah blog. Misalnya ada pengunjung blog sobat meskipun tidak sedang membaca artikel atau melakukan aktifitas pada blog tersebut maka secara otomatis blog akan merefresh dengan sendirinya. Dengan begitu pageviews blog sobat akan bertambah atau meningkat meskipun pengunjungnya sedikit. Nah jeda waktu auto refresh ini bisa kita atur sesuai keinginan masing-masing. Coba jika ada kita mengatur auto refresh tiap 20 detik sedangkan seseorang pengunjung berada di blog sobat dalam waktu yang lama, tentu pageviews blognya akan meningkat bisa mencapai 100 dengan 1 visitor blog saja.

Baca Juga : Atom Launcher : Aplikasi Louncher Android Bagus Keren dan Ringan Terbaru


Makanya tak heran jika sobat melihat hitstats pada suatu blog dengan pageviews mencapai 2000an dan visitornya cuma 140an. Dengan kata lain, ada kemungkinan blog tersebut menggunakan auto refresh atau auto reload. Beda halnya jika blog dengan visitor 1500 dan pageviews nya 1800an berarti tidak memasang auto refresh pada blognya. Udah jelas kan sob, cara kerja auto refresh yang sangat ampuh menaikan pageviews blog dengan cepat.

Bagaimana Cara Memasang Auto Refresh atau Reload di Blog?

Jika sobat ingin meningkatkan pageviews blog dengan auto refresh, silakan ikuti langkah-langkah memasang auto refresh blog dibawah ini :
  • Masuk ke Dasboard Blog dan pilih menu Template, kemudian pilih Edit Template.
  • Copy kode html dibawah ini, selanjutnya letakan pada template blog tepat diatas </head> atau dibawahn <head>.  Berikut kodenya : <meta content='60' http-equiv='refresh'/>
  • Angka 60 pada kode html diatas maksudnya jangka waktu blog akan refresh otomatis. Jadi 60 maksudnya blog akan auto refresh setiap 60 detik dan sobat bisa mengatur sendiri sesuai dengan keinginan sobat semuanya.
  • Selanjutnya pilih "Simpan" dan lihat hasilnya beberapa detik kemudian sesuai setting auto refresh yang kita buat tadi. Blog sobat akan refresh otomatis dengan jangka waktu sesuai keinginan sobat semuanya.
  • Nah selesai sudah setting auto refresh atau reload di blog. Silakan mencoba pada blog masing-masing biar ga penasaran yah. hehehe
Baca Lagi : Tips Membuat Blog Photography Khusus Blogger Pemula


Demikianlah ulasan singkat mengenai cara meningkatkan pageviews blog dengan memasang auto refresh atau auto reload pada blog edisi kali ini. Semoga artikel menarik tentang fitur refresh otomatis di blog ini bisa menambah pengetahuan dan bermanfaat bagi kita semua. Silakan bagikan artikel terbaru idrisbrowsingan ini melalui sosial media atau blog dengan menyertakan link sumber artikel ddalam blog ini.

Post a Comment for "Cara Meningkatkan Pageviews Blog Dengan Auto Refresh atau Auto Reload Terbaru"