Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Atom Launcher : Aplikasi Louncher Android Bagus Keren dan Ringan Terbaru

Atom Louncher : Aplikasi Launcher Android Bagus Keren dan Ringan Terbaru - Aplikasi launcher android bagus keren merupakan aplikasi yang dapat merubah tampilan sebuah smartphone terutama android menjadi tampilan yang berbeda. Tentunya dengan tampilan yang berbeda tersebut kita menginginkan tampilannya menjadi sangat keren namun tetap ringan. Launcher sendiri lebih seringkali merupakan aplikasi yang terintegrasi dengan fitur operasi android. Seperti apakah aplikasi louncher di android secara lebih detail? Pada kesempatan kali ini idrisbrowsingan akan bagikan informasi tentang aplikasi atom launcher android  yang bagus untuk smartphone sobat.

Aplikasi Atom Launcher Di Android

Dengan aplikasi launcher android bagus keren kita dapat sort aplikasi yang lain dan tentunya yang kita sukai. Banyak keuntungan yang kita dapatkan apabila dapat merubah tampilan ponsel yang kita miliki. Tampilan menarik launcher sendiri ada banyak dan tentunya diburu oleh pengguna android di kelasnya.

Baca Juga : Download 3 Aplikasi Penambah Follower Instagram Di Android Mudah

Keuntungan Aplikasi Launcher Android Bagus Keren

Beberapa keuntungan yang kita dapatkan dengan menggunakan aplikasi launcher yang bagus keren yaitu sebagai berikut :
  • Merubah tampilan Android
Ketika kita membeli sebuah ponsel yan baru maka kita akan mendapatkan tampilan yang standart. Hal ini kadang membuat bosan penggunanya sehingga kita memerlukan tampilan baru yang lebih keren. Dengan adanya aplikasi launcher maka tampilan android yang tadinya standart dapat diubah menjadi menarik sesuai dengan einginan kita.
  • Ponsel sesuai dengan karakter kita sendiri
Menginstal launcher ke android kita tentu akan mengubah tampilan android sesuai dengan karakter kita sendiri. Maksud dari sesuai karakter kita yaitu pengaturannya dapat diubah sesuai dengan keinginan kita sendiri. Maka tampilan ponsel juga akan menjadi lebih keren bagi kita.
  • Penggunaan sangat mudah
Launcher selain menawarkan tampilan yang keren maka dapat juga menawarkan penggunaannya yang sangat mudah. Di sini kita dapat mengubah beberapa fitur di dlam android seperti tema yang sangat menarik, fungsi RAM dan baterai, atau fungsi lain apabila diperlukan.

Baca Juga : Huawei Band 2 dan Band 2 Pro Sebagai Gelang Yang Akan Memaksimalkan Aktifitas Olahraga Kita

Atom Launcher : Aplikasi Launcher Android Bagus Keren dan Ringan Terbaru

Seteah mengetahui beberapa manfaat atau kelebihan memasang launcher maka saatnya kita mengenal aplikasinya. Dari sekian banyak aplikasi louncher, ada satu aplikasi yang keren dan juga ringan. Aplikasi tersebut yaitu Atom Launcher.

Dengan menggunakan aplikasi Atom Launcher maka kita dapat membuat tema sendiri sebab tersedia galeri dan juga gambar tema. Selain itu pengelolaan shortcut di dalamnya juga dikemas dalam bentuk yang bagus namun tidak banyak menawarkan animasi. Fitur andalan dari aplikasi ini diantaranya yaitu gesture, widget, smart folder, custom icon pack, multi wallpapers hidden apps, serta bacup/restore setting. Dengan fitue andalannya tersebut tampilan android kita akan lebih keren.

Baca Juga : Instagram Finder : Fitur Baru Instamate 2.0 Terbaru 2017

Bagaimana cara mendapatkan aplikasi Atom Launcher di android terbaru? Untuk mendapatkan aplikasi atom launcher sangat mudah. Cukup klik play store kemudian ketiklah nama aplikasi yang ingin kihta download di kolom pencarian. Maka aplikasi atom launcher akan tersedia di sana. Kita tinggal download saja dan nikmati keunggulan fiturnya.

Baca Lagi : Modern Combat 5 Game Tembak-tembakan Android Paling Seru Terbaru

Demikian beberapa ulasan atom launcher aplikasi launcher android bagus yang bisa kita sampaikan pada edisi kali ini. Semoga artikel terbaru tentang aplikasi Atom Launcher di android terbaru ini bisa menambah pengetahuan dan bermanfaat bagi kita semua. Silakan bagikan artikel terbaru tentang aplikasi Atom Launcher di android terbaru ini melalui sosial media atau blog dengan menyertakan link sumber artikel dalam blog ini.

Post a Comment for "Atom Launcher : Aplikasi Louncher Android Bagus Keren dan Ringan Terbaru"