Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Instagram Finder : Fitur Baru Instamate 2.0 Terbaru 2017

Instagram Finder : Fitur Baru Instamate 2.0 Terbaru 2017 – Seperti kita ketahui bahwa instagram memang banyak diminati banyak orang di Indonesia bahkan Negara luar sekalipun. Instagram ini dimanfaatkan oleh penggunanya sebagai media komunikasi/social media dengan orang lain, menemukan banyak teman lama dan jualan online dengan cara membagikan foto maupun video di story instagram. Layaknya situs social media lainnya, instagram ini mirip dengan facebook makanya sobat pengguna facebook juga tak mau kalah memiliki akun instagram. Lalu apa hubungannya dengan fitur terbaru yang ada di instamate versi 2.0 2017 ini. Pada kesempatan kali ini idrisbrowsingan akan bagikan fitur instagram finder pada instamate 2.0 terbaru.

Fitur Terbaru Instamate 2.0 2017

Beberapa fitur terbaru pada Instamate 2.0 terutama Instagram finder 2017 ini akan tentu menambah kenyamanan sobat ketika menggunakan akun instagram. Akun instagram sobat menjadi lebih segar akan konten terbaru dan terupdate dengan adanya banyak fitur baru Instamate 2017. Kabar bagusnya lagi, kita bisa melakukan riset niche dan memposting konten terbaru dengan menggunakan instamate sehingga akun instagram tetap ramai.

Baca Juga : Cara Membuat Foto Dan Video Berulang Ulang Di Instagram (Boomerang Instagram)

Instagram Finder merupakan fitur terbaru dari Instamate 2.0 terbaik dari semua fitur Instamate yang pernah dirilis sang developernya. Lalu apa saja yang bisa kita temukan di Instagram Finder ini? Sobat udah penasaran banget yah, pingin tau banget kan? Okay, pada instagram finder kita bisa memasukan kata kunci/keywoard atau hastag niche kita. Selanjutanya software aplikasi Instamate 2.0 ini akan mencari semua konten yang berkaitan dengan kata kunci tadi di instagram. Sebagai contoh misalnya : kita masukan kata “fitness” dalam papan pencarian, maka Instagram Finder akan memunculkan banyak hasil pencarian berkaitan dengan kata fitness. Pada kolom kiri ada table trend dan kolom kanan ada daftar semua hastag berkaitan dengan kata kunci fitness. Kalau sobat klik judul atau gambar kolom kiri maka akan terlihat banyak postingan dari akun ini.  Coba saja klik icon pertama, itu memungkinkan kita  untuk mengirim pesan pada mereka. Kemudian kita bisa mengeklik salah satu akun dari kiri atau hastag disebelah kanan. Menarik juga yah fitur terbaru Instagram Finder yang disematkan pada Instamate 2.0 di android ini.

Instagram Finder Terbaru Instamate 2.0 2017

Baca Juga : Cara Mendapatkan Banyak Penonton Di Instagram Live Story

Lain halnya jika sobat klik hastag dari halaman Instagram Finder, fitur terbaik Instamate V2.0 akan menampilkan konten paling pupuler dari hastag yang spesifik tadi. Kita juga memiliki pilihan edit, simpan dan memposting ulang konten yang kita temukan serta menambah komentar jika di inginkan. Pada daftar tampilan ini kita juga bisa melihat berapa kali gambar tersebut disukai beserta komentar yang ditambahkan. Lebih keren lagi, sobat juga memiliki kemampuan untuk memperoleh lebih banyak informasi dari setiap gambar yang dihasilkan oleh instagram finder tersebut.

Baca Lagi : Inilah 3 Cara Ampuh Mengatasi : Sayangnya Google Chrome Telah Berhenti Di Android

Demikianlah pembahasan mengenai fitur Instagram Finder sebagai fitur terbaik dan terbaru Instamate V2.0 edisi kali ini. Semoga ulasan dalam artikel Instagram Finder di Instamate 2017 ini bisa menambah pengetahuan dan ada manfaatnya bagi kita semua. Silakan bagikan artikel terbaru tentang fitur terbaik instamate 2.0 2017 ini melalui sosial media atau blog dengan menyertakan link sumber artikel dalam blog ini.

Post a Comment for "Instagram Finder : Fitur Baru Instamate 2.0 Terbaru 2017"