Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Harga Dan Spesifikasi Smartphone Oppo F3 Plus Terbaru 2017

Harga Dan Spesifikasi Smartphone Oppo F3 Plus Terbaru 2017 – Semakin banyak saja pabrikan smartphone yang gencar memasarkan produknya ke Indonesia. Oppo smartphone android adalah salah satunya produk hp pabrikan asal china yang kini tingkat penjualannya semakin naik saaja. Pihak marketing Oppo smartphone ini makin gencar dalam memasarkan produknya di beberapa mall besar negeri ini. Misalnya saja hp Oppo F3 Plus 2017, ponsel pintar besutan Oppo ini memiliki kualitas dan fitur yang menarik sehingga menjadi salah satu pilihan calon pembeli hp android. Bagaimana sih spesifikasi lengkap dan perkiraan harga pasaran dipasaran lokal Indonesia? Mungkin banyak blog atau website yang mengulas tentang spesifikasi fitur Oppo F3 Plus ini, akan tetapi tak apalah jika kita bahas juga disini yah. Edisi kali ini, idrisbrowsingan akan berbagi informasi spesifikasi Oppo F3 Plus 2017 dan kisaran harga yang berlaku di Indonesia.

Spesifikasi Oppo F3 Plus Selfie Expert

Oppo smartphone F3 Plus resmi dirilis sebagai smartphone “Selfie Expert” karena dibekali fitur kamera dengan kualitas bagus sekali.  Tak hanya itu, pada waktu yang bersamaan ternyata pihak produsen merilis 2 smartphone dengan spek yang berbeda yaitu smartphone Oppo F3 dan Oppo F3 Plus. Dengan spesifikasi yang berbeda tentu harganya juga berbeda yah, misalnya pada Oppo F3 Plus terlihat lebih besar karena menggunakan layar LCD 6 inch.

Design bodi Oppo F3 Plus terlihat lebih premium dengan balutan material metal pada semua sisi permukaan bodinya dan dimensi 163.63 mm x 80.8 mm x 7.35 mm dan berat 185 gram. Karena memiliki layar ukuran 6.0 inch maka lebih cocok untuk main game, browsing internet, nonton film/movie dan akses multimedia lainnya. Smartphone Oppo F3 Plus menggunakan layar LCD 6.0 inch dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixel dan kerapatan layar hingga 367 ppi. Meskipun layarnya belum Quad HD tapi cukup bagus kok kualitasnya, jadi tidak mengecewakanlah. Tak lupa juga, disematkan pelindung layar Corning Gorilla Glass 5 guna melindungi LCD dari goresan atau benturan benda tajam. Lalu, bagaimana dengan daleman ponsel android Oppo F3 Plus yang terkenal “Selfie Expert” tersebut?

Temukan Artikel Spesifikasi Samsung Note 8 : Harga Dan Spesifikasi Smartphone Samsung Galaxy Note 8 Terbaru 2017

Fitur smartphone Oppo F3 Plus cukup bagus sehingga mampu bersaing dengan smartphone menengah keatas atau sekelasnya. Smartphone Oppo terbaru ini dibekali dengan 8 inti processor yaitu Quad Core 1.95 Ghz Cortex-A72 dan Quad Core 1.44 Ghz Cortex-A53 chipset Qualcomm MSM8976 Pro Snapdragon 653 GPU Adreno 510 sehingga kinerjanya lebih maksimal dan powerfull. Sang Produsen Oppo smartphone juga tak lupa menyematkan RAM 4 GB dan Memory internal hingga 64GB, akan tetapi jika sobat masih perlu ruang penyimpanan file data yang lebih besar udah dibuatkan slot memori microSD eksternal hingga kapasitas 256 GB.

Spesifikasi Smartphone Oppo F3 Plus 2017

Dengan spesifikasi dapur pacu tersebut, Ponsel android Oppo F3 Plus cukup mumpuni untuk menjalankan beberapa aplikasi android dan game HD secara bersamaan dengan lancar. Satu hal yang disayangkan, smartphone Oppo F3 Plus masih menggunakan OS android Marshmallow 6.0.1 jadi tertinggal satu langkah dari smartphone yang sudah disematkan OS android Nougat. Dibalik kekurangan tersebut, Pihak Oppo tak kehabisan akal untuk menutupinya dengan teknologi antarmuka color OS 3.0 dengan fitur menarik tentunya.

Dilihat dari spesifikasi dan teknologi yang digunakan, mungkin bisa dibilang hp android Oppo F3 Plus ini hasil upgrade dari pendahulunya yakni Oppo R9s Plus. Spesifikasi kedua tipe Oppo smartphone tersebut hampir sama hanya berbeda dalam hal kameranya. Smartphone Oppo F3 plus dibekali dua kamera depan oleh karena itu dinamakan “Oppo Selfie Expert”, sobat akan dimanjakan dengan kualitas kamera depan ketika ber-selfie ria baik sendiri atau bersama teman. Nah, makin penasaran ajah yah sama spesifikasi lengkap dari Oppo smartphone F3 Plus keluaran 2017 ini? Bocorannya sih, teknologi yang digunakan hampir sama dengan smartphone merk lain yaitu Vivo V5 Plus, akan tetapi kamera masih lebih bagus Vivo V5 Plus ketimbang Oppo F3 Plus. Meskipun demikian, sobat tak usah khawatir karena Oppo F3 Plus tetap memiliki kualitas yang bagus untuk selfie.

Compare Dengan Smartphone Yang Setara : Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy A7 2017 Terbaru

Dengan tampilan antarmuka yang menarik tentu akan membuat kita nyaman menggunakan ponsel cerdas Oppo F3 Plus tersebut. Disana ada banyak pilihan thema, icon dan wallpaper yang menarik sehingga sobat bisa memilih sesuai keinginan masing-masing. Kira-kira berapakah harga yang dibanderol untuk seperangkat smartphone Oppo F3 Plus 2017 terbaru? Pada awal rilis bulan maret 2017 lalu, smartphone Oppo F3 Plus dibanderol dengan harga kisaran 6.5 jutaan dipasaran local. Memang terlihat lumayan mahal yah sob, hal itu disebabkan karena adanya fitur dual kamera yang bagus yakni 16 MP dan 8 MP sehingga menghasilkan kualitas foto selfie yang terbaik dan memiliki sudut pandang lebih luas. Memang smartphone satu ini sangat cocok buat sobat yang hobinya selfie rame-rame atau biasa dibilang grup selfie. Tak hanya itu, hasil rekaman video kamera ini juga terlihat tajam dan jernih dengan resolusi Full HD 1080p@30fps.

Kehadiran dual kamera depan pada Oppo F3 Plus membuat smartphone android ini masuk dalam kategori smartphone kelas menengah dengan kamera terbaik. Penampilan lebih maksimal dan tidak membosankan bagi yang memilikinya. Lalu, bagaimana spesifikasi lebih lengkap Smartphone Oppo F3 Plus tahun 2017 ini? Langsung saja simak table spesifikasi dan kisaran harga pasaran lokal untuk smartphone Oppo F3 Plus terbaru.

Harga Dan Spesifikasi Smartphone Oppo F3 Plus 2017 :


Status Tersedia
Harga 6 Jutaan
Spesifikasi Oppo F3 Plus 2017
Jaringan & Data
Jaringan HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat6 300/50 Mbps
SIM Dual SIM (Nano-SIM)
Dimensi & Body
Dimensi 163.63 x 80.8 x 7.35 mm , Berat 185 gram
Bahan All Metal
Layar
Ukuran & Jenis 6.0 inch, Capacitive touchscreen, 16M colors
Resolusi 1080 x 1920 pixels (~386 ppi pixel density)
Protection Corning Gorilla Glass 5
Kamera
Kamera Belakang 16 Megapixel, phase detection autofocus, OIS, LED flash
Kamera Depan 16 Megapixel + 8 Megapixel, 1080p @30fps
Platform
Android OS V6.0.1 Marshmallow
Chipset Qualcomm MSM8976 Pro Snapdragon 653
CPU Octa-core (4×1.95 GHz Cortex-A72 & 4×1.44 GHz Cortex-A53)
GPU Adreno 510
Memory
Internal 64 GB
RAM 4 GB
Eksternal MicroSD Upto 256 GB
Konektivitas
Wi-Fi Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, hotspot
Bluetooth V4.0
MicroUSB microUSB v2.0, USB On-The-Go
Sensor
Accelerometer Ya
Fingerprint Scaner Ya
Proximity Ya
Baterai
Type & Jenis Li-Ion 4000 mAh, Non-removable
Fast Charging Ya


Nah, itulah tadi ulasan mengenai spesifikasi smartphone Oppo F3 Plus yang resmi rilis 23 Maret 2017 lalu. Setelah membaca ulasan hp Oppo F3 Plus tersebut, tertarikah sobat untuk membeli smartphone Oppo tersebut? Semoga artikel tentang smartphone Oppo terbaru 2017 ini bisa menambah pengetahuan dan bisa dijadikan referensi atau pertimbangan jika ingin membeli smartphone Oppo F3 Plus. Silakan bagikan artikel terbaru tentang Oppo F3 Plus 2017 ini melalui social media atau blog dengan menyertakan link sumber artikel dalam blog ini.

Post a Comment for "Harga Dan Spesifikasi Smartphone Oppo F3 Plus Terbaru 2017"