Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Download kuis Millionare Indonesia Gratis Di Android

Download kuis Millionare Indonesia Gratis Di Android – Kuis Who Wants to Be a Millionare memang menjadi kuis paling terkenal di Indonesia beberapa tahun lalu. Acara kuis yang dibawakan oleh Tantowi Yahya tersebut tayang secara live di stasiun televisi RCTI setiap hari memang telah menjadi acara kuis paling favorit warga negeri ini. Saking populernya kuis Who Wants to Be Millionare karena kuis ini memang berisi pertanyaan umum yang bisa menambah pengetahuan kita dan bermanfaat bagi dunia pendidikan Indonesia. Banyak pertanyaan yang dilemparkan dalam kuis Millionare Indonesia ini mengambil bahan ilmu pengetahuan umum, sejarah dan geografi Indonesia bahkan pengetahuan dunia uar. Pada kesempatan kali ini, idrisbrowsingan akan bagikan tips bermain kuis Who Wants to Be a Millionare dan bagaimana download game millionare tersebut di android.

Game Kuis Millionare Indonesia

Meskipun permainan kuis Who Wants to Be Millionare sudah tidak tayang lagi di acara televisi, namun masih bisa kita mainkan di hp android masing-masing. Game Who wants to be millionare ini disinkronisasi dalam platform game android agar siapa saja bisa memainkan kuis Millionare Indonesia ini di hp android. Kuis Millionare Indonesia versi android dibuat lebih bagus dan menarik sobat pengguna android sehingga lebih asyik dan menarik perhatian kita. Siapa saja yang bermain kuis Millionare Indonesia versi android akan menemukan suasana permainan yang lebih berwarna dibandingkan kuis Who Want to Be a Millionare aslinya di stasiun televisi. Pihak educ8s.com, selaku pengembang game kuis Millionare Indonesia ingin menciptakan suasana game yang baru dan kuis Millionare Indonesia salah satunya.

Kuis Millionare Indonesia muncul dengan gameplay seperti kuis Millionare aslinya. Bagaimana sih cara mengawali permainan kuis Millionare Indonesia versi aslinya? Sebagai peserta game, kita harus menjawab 16 pertanyaan dan total hadiah senilai 1.000.000 Euro. Dalam game android kuis Millionare Indonesia dibuat system savepoin yaitu pemain bisa menyelesaikan pertanyaan soal 4, 8, dan 12 serta mendapatkan hadiah pada nomimal save pint tersebut.

Kuis Millionare Indonesia versi android memberikan beberapa fitur bantuan guna membantu para pemain menemukan jawaban paling benar. Fitur lainnya berfungsi untuk menghapus 2 jawaban yang salah  dan icon berbentuk computer berfungsi untuk mendapatkan jawaban dengan mode prosentase (%). Game android Millionare Indonesia hadir icon menyerupai toga yang berfungsi untuk mendapatkan jawaban paling benar? Lantas bagaimana penghitungan skornya?  Perlu kita ketahui bahwa skor game kuis Millionare Indonesia terbagi 2 item yaitu skor online maupun skor local. Tentu saja skor online lebih menarik karena kita bisa bersaing jawaban paling banyak dengan pemain lain di Indonesia.

Baca Juga : 4 Game Trivia For Android Yang Menarik Perhatian

Tak hanya itu, pemain bisa mengetahui berapa medali yang berhasil diperoleh dengan menyambungkan permainan ke Google Play Game. Dalam sekali bermain bisa ditargetkan untuk mengalahkan peringkat pemain lainnya yang sama-sama memainkan game kuis Millionare Indonesia di android ini. Dari segi pengaturannya, kita bisa mengatur bahasa system, efek suara dan cahaya latar agar suasana bermain lebih enak dan santai. Oleh karena itu, game kuis Millionare Indonesia android ini memang sayang sekali jika kita tidak pernah memainkannya. Game kuis Millionare ini merupakan salah satu game pilihan yang bagus buat siapa saja yang suka akan game kuis pengetahuan umum dan lainnya.

Baca Lagi : Kumpulan Game RPG Android Terbaik Keren Seru Menantang

Sobat belum pernah memainkan game kuis Millionare Indonesia ini? Emang ga penasaran dengan serunya Who Want to Be a Millionare versi android? Kuis Millionare Indonesia wajib kita cobain nih, biar lebih pinter dan mengasah otak akan pengetahuan umum kita. Sobat bisa langsung download aplikasi game kuis Millionare Indonesia di Google Playstore

download kuis millionare indonesia
 Itulah pembahasan mengenai game kuis Who Want to Be a Millionare di android yang bisa kita mainkan dan download aplikasinya di Playstore. Semoga artikel mengenai game kuis Millionare Indonesia ini bisa menambah pengetahuan dan bermanfaat bagi kita semua. Silakan bagikan artikel terbaru tentang game android Millioanare Indonesia ini melalui social media atau blog dengan menyertakan link sumber artikel dalam blog ini.

Post a Comment for "Download kuis Millionare Indonesia Gratis Di Android"