Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

4 Aplikasi Bisnis Android Resmi Dan Terbaik

4 Aplikasi Bisnis Android Resmi Dan Terbaik - Semakin maraknya dunia bisnis pada saat ini mendorong kita untuk ikut terjun meramaikan bisnis. Apalagi terdengar untung besar, tentu kita ingin mencoba, dan merubah gaya hidup kita yang terlalu biasa. Tetapi, kita harus siap menghadapi berbagai masalah dalam bisnis. Salah satu masalah yang menjadi kendala pebisnis adalah modal. Tidak bisa dipungkiri bahwa modal adalah hal mendasar untuk memulai bisnis. Apalagi jika kita termasuk kedalam orang yang baru akan memulai bisnis. Tentu memerlukan modal besar untuk mendorong atau mendukung kelancaran bisnis. Dengan modal besar pun tidak sedikit orang yang mengalami kemacetan modal, karena pemasukan sepi, konsumen sedikit, atau hal lainnya. Faktor tersebut bisa dikarenakan kurangnya pengalaman, strategi yang matang, monitoring keuangan, dan kondsisi lapangan yang kurang baik.

Di era sekarang kita tidak perlu khawatir lagi dengan hal-hal yang tidak kita inginkan. Dengan semakin berkembangnya dunia teknologi informasi dan komunikasi memudahkan kita untuk berbagai urusan termasuk berbisnis. Hadirnya smartphone yang berbassis android yang menyediakan aplikasi termasik aplikasi bisnis, sangat membantu kita.

Dan berikut adalah 4 aplikasi android yang berfungsi untuk membantu kita dalam berbisnis :

1. APLIKASI KEUANGAN

aplikasi keuangan android gratis

Seperti yang telah disebutkan, bahwa kita perlu monitoring masalah keuangan. Jika tidak, kita akan kesulitan untuk masalah pengeluaran, dan pemasukan keuangan. Dengan aplikasi keuangan kita bisa membuat pembukuan yang sudah tersusun rapi menurut kategori. Contoh aplikasi yang bisa kita unduh adalah Money Lover.

2. APLIKASI CHATTING DAN SOSIAL MEDIA

Aplikasi Chatting Android Gratis

Aplikasi chatting dan sosial media memang sangat penting. Karena kita harus berinteraksi dengan konsumen maupun calon konsumen. Kita bisa menjangkau konsumen bahkan sampai dengan konsumen luar negeri. Dengan sosial media, kita bisa dengan mudah mempromosikan produk kita, ditambah lagi dengan sedikit editing gambar produk bisa menambah daya tarik calon konsumen. Aplikasi chatting misalnya, BBM, Whats'app, dan lain-lain. Aplikasi sosial media misalnya, Facebook, Twitter, dan masi banyak lagi yang bisa kita pilih.

3. APLIKASI MOBILE BANKING
Aplikasi Mobile Banking Di Android

Jika biasanya kita kerepotan mencari ATM terdekat untuk menyelesaikan masalah transaksi, atau tranfer, dengan aplikasi ini kita bisa bersantai. Unduh dan rasakan kemudahan bertransaksi.

4. APLIKASI JNE MOBILE
Aplikasi JNE Mobile Di Android

Salah satu dari sekian banyak perusahaan jasa pengantar barang adalah JNE. Sekarang tersedia juga dalam bentuk aplikasi. Tidak perlu lagi jauh-jauh ketempat, cukup berdiam diri di rumah, dan menunggu hasilnya. Apalagi sekarang JNE memberikan layanan jemput atau pick up barang paket ke customer secara gratis tanpa biaya apapun. Dengan fasilitas canggih dan layanan maksimal tentu akan semakin banyak customer JNE di Indonesia. Jika sobat ingin menggunakan layanan JNE, silakan download aplikasinya mulai dari sekarang secara gratis pula.

Baca Juga : Cara Browsing Tanpa Koneksi Internet di Android

Dengan strategi marketing yang matang, mendukung kelancaran bisnis yang kita miliki. semoga bisa menjadi manfaat dan referensi berharga untuk kita semua. Do'a pun perlu. Karna usaha tanpa do'a terasa hampa. Itulah pembahasan mengenai aplikasi bisnis yang kita perlukan ketika akan menjalankan bisnis secara online atau biasa dikenal toko online. Semoga artikel tentang aplikasi bisnis di android ini bisa menambah pengetahuan dan bermanfaat buat kita semuanya. Silakan bagikan artikel menarik ini melalui sosial media atau blog dengan menyertakan link sumber artikel dalam blog ini.

Post a Comment for "4 Aplikasi Bisnis Android Resmi Dan Terbaik"