Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

2 Aplikasi Penghasil Pulsa Terbaik Dan Terpercaya 2017

2 Aplikasi Penghasil Pulsa Terbaik Dan Terpercaya 2017  - Sobat idrisbrowsingan, bagaimanakah kabar sobat semuanya? Moga ajah kita semua masih dalam karunia rahmat, hidayah dan lindungan Allah SWT. Sob, berapa banyak pulsa yang kita habiskan setiap bulannya baik pulsa telepon maupun pulsa kuota internet? Kalau saya sendiri biasanya sekitar 100ribuan untuk paket internet dan pulsa telepon. Berarti kalau setahun menghabiskan uang kurang lebih 1,2 jt hanya untuk kebutuhan paket internet dan telepon. Ternyata lumayan gede yah sob, mungkin sobat idrisbrowsingan hampir sama dengan perkiraan saya? Namun jangan khawatir, saat ini ada aplikasi android yang bisa menghasilkan pulsa selama kita mengikuti aturan main atau langkah-langkah yang diperintahkan dalam aplikasi android tersebut. Pada kesempatan kali ini, idrisbrowsingan akan bagikan aplikasi android penghasil pulsa tercepat dan terbukti 2017.

Kalau biasanya pulsa akan bertambah jika melakukan pengisian pulsa ke no hp yang kita miliki. Akan tetapi lain halnya dengan aplikasi ini, saldo pulsa hp sobat akan bertambah tanpa melakukan pengisian pulsa dengan menjalankan aplikasi penghasil pulsa di android. Lumayan kan sob, kita ga perlu ngehabisin banyak uang untuk kebutuhan pulsa setiap bulannya, bahkan malah bisa mengasilkan pulsa lebih dengan aplikasi android terbaru ini. Selain menghemat pengeluaran uang akan tetapi kita juga akan mendapatkan keuntungan berupa pulsa atau uang melalui 2 aplikasi terbaik penghasil pulsa. Lalu apa saja sih aplikasi android penghasil pulsa yang terbaik dan terpercaya versi idrisbrowsingan kali ini? 2 aplikasi penghasil pulsa yang terbaik tahun 2017 adalah Aplikasi Cashtree dan Aplikasi Coin Master di Android.
  • Aplikasi Cashtree Pulsa Gratis
Cashtree merupakan aplikasi android yang memungkinkan kita menghasilkan pulsa secara gratis jika mengikuti perintah-perintah didalamnya guna mendapatkan bonus berupa pulsa. Aplikasi cashtree memang bisa jadi menghasilkan banyak pulsa secara gratis jika kita fokus karena udah terbukti banyak yang mendapatkan pulsa gratis dari cashtree. Sangat mudah sekali jika sobat ingin mendapatkan pulsa gratis dari cashtree ini. Hmmm, sobat jadi penasaran bagaimana caranya?? Kita bisa mendapatkan pulsa gratis hanya dengan melakukan langkah simple dan mudah di aplikasi Cashtree seperti geser locksreen, nonton video, download aplikasi, survei dan bermain game menarik lainnya. Udah ga sabar yah, pingin nyobain dapet pulsa gratis dengan cashtree? So, simak terus artikel keren ini sampai selesai yah sob. Lalu bagaimana cara mendaftar Cashtree? Sobat tidak usah khawatir karena proses pendaftaran cashtree android ini sangat mudah.

Aplikasi Penghasil Pulsa cashtree

Berikut langkah-langkah mendaftar Cashtree Penghasil Pulsa Gratis :
  1.  Download aplikasi cashtree di google playstore.
  2. Buka aplikasi cashtree dan masukan nomer hp yang akan digunakan untuk menerima pulsa gratis.
  3. Selanjutnya otomatis sobat akan mendapatkan bonus Rp.1000,' dan minimal penukaran pulsa Rp 10.000,'.
  4. Untuk mendapatkan bonus sebanyak-banyaknya maka lakukanlah langkah-langkah seperti yang sudah kita sebutkan diatas misalnya geser lockscreen, nonto video, download aplikasi dan survei maupun bermain game menarik lainnya.
Nah, itu saja cara simple yang mudah kita lakukan di cashtree dan sobat akan semakin banyak mendapatkan bonus pulsa gratis jika rajin menjalankan beberapa tugas tersebut.
  • Aplikasi Coin Master Pulsa Gratis
Coin Master merupakan aplikasi penghasil pulsa gratis di android dengan cara mencari atau menemukan aplikasi android menarik, terbaru dan gratis tentunya. Tidak hanya itu, kita juga akan diarahkan untuk membuka halaman web, kemudian download aplikasi didalamnya dan setelah itu akan diberikan imbalan berupa coin yang bisa ditukarkan dengan pulsa. Hampir sama dengan Cashtree yah, intinya kita diberikan beberapa tugas dan menjalankannya dengan imbalan bonus berupa saldo atau coin yang bisa ditukarkan pulsa jika sudah memenuhi batas minimal penukaran bonus.
Aplikasi Coin Master Penghasil Pulsa Gratis

Lebih unik lagi, pada aplikasi Coin Master ini kita bisa menambah koin dengan menyalakan layar smartphone android. Sepertinya mudah banget yah sob buat dapetin pulsa gratis. Lalu bagaimana cara pendaftaran dan langkah-langkah mengerjakan tugas di Coin Master?

Berikut langkah-langkah mendaftar Coin Master dan menjalankan tugas didalamnya :
  1. Download aplikasi Coin Master DISINI YAH!
  2. Install aplikasi Coin Master di android smartphone sobat semuanya.
  3. Jika sudah di install, Kemudian buka aplikasi Coin Master yah.
  4. Lanjutkan ke pendaftaran. Silakan isi username (unik dan belum pernah terdaftar), kata sandi dan no hp sobat kemudian pilih kirim kode. Masukan kode di kolom paling bawah dan klik LANJUT.
    penghasil pulsa gratis coin master
  5. Masukan data diri dan kode ivent jika ada ( opsional kok, kalau ga ada ya kosongkan saja).
    Cara Mendaftar Coin Master
  6. Klik Saya Setuju dan Selesai.
  7. Aktifkan lockscreen dengan cara masuk Pengaturan--Layar terkunci (centang pakai layar terkunci)
  8. Nah sampai disini, sobat silakan baca artikel berita atau event dengan begitu akan mendapatkan poin.
  9. Untuk mendapatkan poin selanjutnya sobat bisa download aplikasi yang ditawarkan dan mengajak teman untuk download coin master dan mendaftarnya.
  10. Jika coin udah mencukupi batas minimal penukaran pulsa (minimal Rp 10.000,'), sobat bisa menukarkan bonus coin tersebut dengan pulsa. Lebih mantabnya lagi, ternyata pulsa gratis ini dapat digunakan untuk all operator (Telkomsel, Indosat, XL, Axis, Three 3, Smartfren).
Jika sobat rajin buka lockscreen, download aplikasi, ajak teman sebanyak-banyaknya dan ikuti setiap event yang ditawarkan maka sangatlah mudah untuk mendapatkan pulsa gratis setiap hari.

Kelebihan Aplikasi Coin Master :
  • Mudah untuk mendapatkan banyak poin.
  • Bayaran mahal dan tinggi.
  • Mendapatkan poin yang besar jika mengundang teman dan mendaftar Coin Master.
  • Penukaran poin mudah dan cepat dengan batas minimal poin Rp 10.000.'
  • Sudah terbukti work dan membayar 100%, bukan aplikasi bohongan yah.hehehe.
  • File aplikasi kecil sehingga tidak memberatkan memori dan tidak mengganggu kinerja hp android sobat.
Kekurangan Aplikasi Coin Master :
  • Tawaran event relatif sedikit.
  • Fitur undang teman dibatasi maksimal 5 orang perhari dan 100 orang perbulan.
  • Penukaran pulsa hanya diperbolehkan sekali dalam sehari.
  • Jika ada masalah atau gagal dalam menukarkan poin akan diproses esok hari.
Nah itulah sobat idrisbrowsingan, 2 aplikasi yang saya rekomendasikan untuk mendapatkan pulsa gratis setiap harinya. Aplikasi Cashtree dan Coin Master memang terbukti menghasilkan pulsa dan bukan aplikasi bohongan atau scam. Jika sobat tertarik silakan aja dicoba yah, lumayan dapet pulsa gratis setiap hari.hehehe. Semoga artikel idrisbrowsingan kali bisa menambah pengetahuan dan ada manfaatnya bagi kita semua. Jika berkenan, silakan bagikan artikel idrisbrowsingan tentang aplikasi cashtree dan coin master ini melalui sosial media atau blog dengan menyertakan link sumber artikel dalam blog ini.

Post a Comment for "2 Aplikasi Penghasil Pulsa Terbaik Dan Terpercaya 2017 "