Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Cara Bermain Naughty Kitties Di Android

Cara Bermain Naughty Kitties Di Android - Sobat idrisbrowsingan, Apa kabar sobat semuanya? Moga aja kita semua masih dalam karunia rahmat dan lindungan Allah SWT. Edisi terakhir lalu kita bahas tentang daftar game android terbaik tahun 2017 ini yang bisa sobat download di Google Playstore. Salah satu game android terbaik dan terpopuler yang ada di playstore yaitu Naughty Kitties android game. Kira-kira seperti apa yah naughty kitties tersebut dan bagaimana cara bermain game android Naughty Kitties tersebut? Jangan khawatir yah om, Pada kesempatan kali ini kita akan ngebahas tentang cara mudah bermain naughty kitties di android.

Game naughty kitties android

Game Naughty Kitties adalah game android tentang petualangan kucing di luar angkasa. Naughty Kitties ini sangat menarik loh, sobat bisa mengumpulkan berbagai jenis kucing untuk menemani saat kita berpetualang di luar angkasa. Dalam memainkan Naughty Kitties kita memiliki misi utama yaitu menakhlukan semua planet yang ada di luar angkasa ini. Menarik juga kayaknya yah sob? Bagaimanakah cara memainkan game Naughty Kitties di hp android? Simak terus artikel idrisbrowsingan tentang game android Naughty Kitties ini sampai tuntas yah.

cara bermain naughty kitties android

 Biar ga bikin penasaran, Langsung saja yah kita menuju point utama cara khusus bermain Naughty kitties di android smartphone dengan mudah. Inilah cara mudah bermain game Naughty Kitties di hp android dengan mudah buat kalangan anak-anak hingga dewasa, yaitu :
1. Buka permainan Naughty Kitties di hp android sobat semuanya.
2. Pilih kucing yang ingin sobat ajak dalam perang. Ketuk kucing untuk menggantinya.
3. Pilih ugrade untuk menaikan level kapal perang.
4. Pilih wingman untuk menambah pasukan bantuan.
5. Klik  play untuk memulai berpetualang.
6. Pilih chapter. Di dalam permainan ini hanya ada tiga chapter, setiap chapter mempunyai 10 stage.
7. Pilih stage yang terbuka.
8. Selesaikan misi yang diberikan. Setiap stage mempunyai tiga misi.
9. Pilih play. Untuk bermain, di setiap stage kue sobat akan berkurang satu. Namun sobat bisa mendapatkan kue lagi jika telah melewati waktu yang ditentukan.
10. Pasang kucing sobat ke kapal perang. Kucing akan otomatis menyerang musuh jika musuh sudah ada dalam jangkauan serangannya.
11. Ketuk musuh untuk memindahkan serangan. Saat musuh datang bersamaan dari berbagai arah, sobat bisa memilih mana dulu musuh yang akan di serang.

Mudah banget kan sob, buat memainkan game android Naughty Kitties ini? Biar lebih mudah, ada baiknya sobat langsung mencoba permainan game android Naughty Kitties di smartphon masing-masing yah. Silakan download aplikasi game ini di Google Play Store terlebih dahulu dan lakukan permainanya sesuai langkah-langkah diatas.

Nah, itulah beberapa langkah cara mudah bermain game Naughty Kitties di android. Semoga artikel idrisbrowsingan mengenai game android terbaru ini bisa menambah pengetahuan dan bermanfaat bagi sobat semuanya. Jika berkenan, silakan bagikan artikel idrisbrowsingan tentang cara bermain Naughty Kitties mudah ini melalui sosial media atau blog dengan menyertakan link sumber artikel dalam blog ini.

Post a Comment for "Cara Bermain Naughty Kitties Di Android"