Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Harga Dan Spesifikasi Xiaomi Redmi 3 Pro Terbaru 2017

Harga Dan Spesifikasi Xiaomi Redmi 3 Pro Terbaru 2017 - Sobat Idrisbrowsingan, bagaimana kabar sobat semuanya? Moga ajah kita semua masih dalam karunia rahmat, hidayah dan lindungan Allah SWT. Sejak rilisnya android OS pada smartphone, kini semakin banyak muncul berbagai merk smartphone yang bersaing dengan menunjukan kelebihan masing-masing di pasaran dunia. Di indonesia sendiri, sekarang mungkin udah banyak yang tahu dengan merk android smartphone terbaru yaitu Xiaomi. Yup, Xiaomi merupakan android smartphone yang dibuat oleh pabrikan asal china dengan berbagai kelebihan baik fitur maupun harga yang cukup menarik. Salah satu seris terbarunya antara lain handphone xiaomi redmi 3 pro. Pada kesempatan kali ini, idrisbrowsingan akan bagikan informasi mengenai harga dan spesifikasi smartphone xiaomi redmi 3 pro terbaru.

harga dan spesifikasi xiaomi redmi 3 pro

Sobat idrisbrowsingan, perlu kita ketahui bahwa Xiaomi Redmi 3 Pro adalah android smartphone dengan fitur paling canggih dari keluarga Xiaomi redmi 3 series. Secara tampilan, Xiaomi redmi 3 pro ini memberikan kesan menarik dengan menghilangkan gari-garis sehingga terlihat polos pada bagian belakangnya. Selain tampilan body, Xiaomi redmi 3 pro ini hadir dengan OS Android V5.1 Lolipop dan layar 5.0 inchi resolusi Full HD, CPU Snapdaron 616, memori nternal 32 GB dan RAM yang meningkat menjadi 3 GB.

Mengenai spesifikasi lainnya, Redmi 3 Pro ini hampir sama dengan perangkat lainnya antara lain kamera utama (belakang) 13MP dan kamera sekunder (depan) 5MP lumayan untuk memanjakan moment-moment penting atau berharga yang perlu kita simpan. Ruang penyimpanan file lebih mantab dengan adanya dukungan memori internal 32 GB namun jika dirasa belum mencukupi, Xiaomi redmi 3 pro juga memberikan alternatif slot memory external hingga 128GB dan 256GB (hybrid). Cukup menarik yah sob, spesifikasi dari xiaomi redmi 3 pro ini sehingga membuat banyak pengguna smartphone penasaran ingin memilikinya.

 Jika sobat berencana akan membelinya, alangkah baiknya mengetahui spesifikasi dan harga hp Xiaomi Redmi 3 Pro agar bisa menyesuaikan dengan budgetnya. Langsung saja kita simak bareng-bareng seperti apa sih spec xiaomi redmi 3 pro tersebut.

Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi 3 Pro 2017


Harga Rp 1.7 Jutaan
SPESIFIKASI :
Jaringan 3G, HSPA, EDGE, 4G LTE
4G LTE Cat 4
SIM Dual SIM, Nano SIM
Dimensi 139.3 x 69.6 x 8.5 mm
Berat 144 gram
LED Notifikasi Ada
Layar Layar 5.0 inchi IPS LCD capacitive
Resolusi 720 x1280 pixels
Kerapatan  ~294 ppi
Flat Screen
Sistem Operasi OS Android v 5.1 Lollipop
MiUi 7.3
Chipset Chipset Qualcomm MSM8939v2 Snapdragon 616
CPU Octa Core 1.5 GHz Cortex A53
GPU Adreno 405
Memori RAM 3 GB
Memori Internal 32 GB
Memori Eksternal up to 256 GB ( Hybrid )
Kamera Kamera Utama 13 MP, Phase Detection autofocus, LED flash
Video : 1080p@30fps
Kamera Depan 5MP
Konektifitas WIFI, 802 .11 a/ b/g/nt
WI-FI hotspot
Bluetooth v4.0 ,A2DP
GPS – A GPS
Micro USB v 2.0
USB OTG
Sensor Fingerprint
Acelerometer
proximity
Ambient Light
Gyroscope
Compass
Baterai Li-Ion 4100 mAh
Non-Removable
Fast Charging
Warna Dark Gray, Silver, Gold
Sumber : GSMArena

Nah, sekarang sobat idrisbrowsingan udah tau kan mengenai harga dan spesifikasi android Xiaomi Redmi 3 Pro 2017 secara detail. Semoga artikel tentang android smartphone ini bisa menambah pengetahuan dan bermanfaat bagi kita semua. Silakan bagikan artikel tentang spesifikasi dan harga xiaomi redmi 3 pro ini melalui sosial media atau blog dengan menyertakan link sumber artikel dalam blog ini.

Post a Comment for "Harga Dan Spesifikasi Xiaomi Redmi 3 Pro Terbaru 2017"