Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Cara Ampuh Mengetahui Siapa Saja Yang Mengintip Profil Facbook Kita

Cara Ampuh Mengetahui Siapa Saja Yang Mengintip Profil Facbook Kita - Sobat Idrisbrowsingan, Apa kabar sobat semuanya? Moga-moga kita semua selalu dalam karunia rahmat, hidayah dan lindungan Allah SWT. Pada jaman teknologi canggih ini kebanyakan orang sudah memiliki akun medsos facebook bahkan dari kalangan anak-anak juga sudah main facebookan. Pada kesempatan kali ini, idrisbrowsingan akan bagikan tutorial cara mengetahui siapa saja yang melihat facebook kita.

Terkadang kita ingin sekali mengetahui siapa sih yang biasa ngintipin profil facebook kita, akan tetapi masih bingung karena belum tau caranya. Sebenarnya mudah saja kok cara mengetahui siapa yang melihat facebook kita. Sobat idris bisa mengetahuinya melalui pc komputer ataupun handphone menggunakan cara sederhana saja. Mau tahu caranya? Simak artikel idrisbrowsingan ini sampai selesai yah.

Langsung saja yah! Berikut ini cara ampuh mengetahui siapa saja yang melihat profil facebook kita, antara lain :
  1. Login akun facebook sobat semuanya.
  2. Kunjungi link My-Top-Fun. Disana akan ada beberapa pilihan kategori yang perlu kita pilih..Male and Female Fans    = Laki2 dan Perempuan
              Only Male Fans              = Hanya Laki2 saja
              Only Female Fans           = Hanya perempuan saja
              MyTopfans for Page      = Yang paling sering
  3.  Lihatlah pada tampilan website My-Top-Fun bawah ini.
    Cara Mengetahui Siapa Melihat Facebook Kita
  4. Setelah memilih sesuai kategori yang ingin kita ketahui, selanjutnya tunggulah sebentar sampai proses selesai.
    Cara Mengetahui Siapa Melihat Facebook Kita
  5. Setelah proses diatas selesai 100%, maka kita udah bisa melihat siapa saja yang udah ngelihat profil facebook kita. Silakan lihat tampilan dibawah ini.
    Daftar Nama Orang Melihat Facebook Kita
  6. Selesai. Sekarang sobat udah bisa mengetahui siapa saja yang sering melihat profil facebook kita pada tampilan diatas.
Demikianlah cara sederhana untuk mengetahui siapa saja yang udah melihat akun facebook sobat semuanya. Semoga artikel idrisbrowsingan ini bisa menambah pengetahuan dan bermanfaat bagi kita semua. Dan, jangan lupa bagikan artikel idrisbrowsingan ini melalui sosial media atau blog dengan menyertakan link sumber artikel dalam blog ini.

Post a Comment for "Cara Ampuh Mengetahui Siapa Saja Yang Mengintip Profil Facbook Kita"