Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Teknik Scampage Para Carder 2017

Teknik Scampage Para Carder 2017 - Sobat Idrisbrowsingan, Apa kabar sobat semuanya? Moga ajah kita semua masih selalu dalam karunia rahmat, hidayah dan lindungan Allah SWT. Kalau mendengar istilah teknik scampage atau carder akan terlintas dalam benak kita tentang ilmu hacker, hacking dan kartu kredit (credit card) maupun kartu ATM. Pada kesempatan kali ini, idrisbrowsingan akan bagikan trik atau teknik scampage para carder terbaru.

Teknik scampage sangat penting bagi seorang carder sebagai salah satu teknik handal dalam mendapatkan uang. Scampage ini merupakan salah satu contoh cara mendapatkan uang bagi para carder. Sepertinya menarik sekali yah sobat, kali ini kita membicarakan tentang teknik mendapatkan uang bagi para hacker atau carder yaitu teknik scampage. Seperti apa sih teknik scampage yang dilakukan oleh para carder? Simak artikel idrisbrowsingan ini sampai selesa.

Teknik Scampage 2017


Scampage merupakan sebuah web source yang berbasis html atau php dengan desain khusus sehingga mirip dengan web aslinya, misalnya : scampage mirip website Bank Of America, Paypal dan Mungkin web Bank lokal Indonesia. Bagi seorang carder ahli, akan sangat mudah membuat page tiruan atau web tiruan mirip aslinya.

Lalu bagaimana awalnya mereka memulai aksinya meniru web aslinya? Mulanya mereka akan menyediakan webhosting yang akan dipasangsource php mailer dan scampage tersebut yang mirip, misalnya bank of america dengan mengupload source berekstensi php. Tapi bagaimana mereka mendapatkan webhosting tersebut? Ternyata banyak cara bisa dilakukan untuk mendapatkan webhosting yaitu dengan membeli webhosting melalui carding dan menggunakan hacked host. Biasanya para carder udah memiliki kemampuan hacking tingkat tinggi sehingga sangatlah mudah untuk melancarkan aksinya. Ilmu hacking yang mereka punya akan sangat mendukung dalam mendapatkan data-data yang diperlukan untuk membuat scampage mirip aslinya.

Para carder biasanya akan memanfaatkan kelemahan bugs pada sebuah website. Setelah mendapatkan akses di website hasil hack tersebut, maka mereka akan memanfaatkan hosting web tersebut sebagai tempat phpmailer untuk mengirimkan spam ke alamat email korban. Kemudian carder mengupload atau menempatkan file phpmailer yang sudah disembunyikan di server target hasil hack website, contohnya :"To view link or image in this forum your post count must be 20 or greater.  You curently have 0 post, 1.php ada source/phpmailer. Masih penasarankah, bagaimana kelanjutan teknik spampage para carder tersebut?
 Misalnya pada bank of america, carder akan menggunakan email mirip bank of america untuk melakukan spamming : To view links or images in this forum your post count must be 20 or greater. You currently have 0 posts. dan pada subject mereka menggunakan kata kata ato kepala surat yg mempengaruhi target seperti : Bank Of America Security, dan nama pengirim juga persis seperti bank of america.

Isi surat dalam email yang dikirimkan tersebut dibuat mirip sekali seperti email resmi dari Bank of America tersebut sehingga membuat target korban akan tertipu. Target korban tidak tau bahwa dalam page surat tersebut terdapat link scampage milik carder tersebut yang  terpasang di hacked host carder tersebut. Kemudian target akan terpengaruh untuk mengeklik link tersebut sehingga masuk halaman scampage carder yang diharuskan mengisi data target berupa full info dan creditcard beserta login password bank ataupun paypal, dan otomatis data tersebut akan masuk ke email sang carder tersebut.

Demikianlah penjelasan mengenai teknik scampage para carder 2017. Semoga update artikel kali ini bisa menambah pengetahuan dan ada manfaatnya bagi kita semua. Namun, sebaiknya trik scampage ini janganlah digunakan untuk mendukung perbuatan kejahatan. Jangan lupa yah, share atau bagikan artikel idrisbrowsingan ini melalui sosial media atau blog dengan menyertakan link sumber artikel dalam blog ini.

Post a Comment for "Teknik Scampage Para Carder 2017"