Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Cara Mudah Dan Cepat Approved Google Adsense 2017

Cara Mudah Dan Cepat Approved Google Adsense 2017 - Sobat idrisbrowsingan, Bagaimana kabar sobat semuanya? Moga ajah kita semua masih dalam karunia rahmat, hidayah dan lindungan Allah SWT. Hingga saat ini banyak orang berlomba-lomba ingin mendapatkan uang dari internet melalui Google Adsense. Akan tetapi ada yang udah sukses mendapatkan ratusan dollar bahkan ribuan dollar dari adsense dan ada yang masih bingung bagaimana pengajuanya bisa diterima google adsense. Pada kesempatan kali ini, idrisbrowsingan akan bagikan tutorial cara cepat diterima google adsense dengan mudah.

Memang bisa diterima oleh Google Adsense merupakan kado istimewa yang sangat membanggakan bagi sobat blogger. Aktualnya banyak juga sobat blogger sudah bersusah payah menghabiskan waktu yang cukup lama untuk mendapatkan full approved adsense google. Oleh karena itu tak sedikit yang mundur dan meninggalkan dunia blogging karena belum juga mendapatkan persetujuan dalam pendaftaran Google Adsense. Akan tetapi, tenang saja sob. Kali ini idrisbrowsingan akan bocorkan rahasia cara mudah diterima Google Adsense 2017.

Cara Mudah Approved Google Adsense

Blog atau website sobat semuanya akan lebih menarik jika didalamnya terdapat iklan yang ditampilkan oleh Google Adsense. Selain membuat tampilan website lebih menarik, Iklan adsense google yang tampil akan menghasilkan pundi-pundi dollar pagi pemilik blog/website ketika pengunjung melakukan klik terhadap iklan tersebut. Google Adsene memang memiliki keunggulan dibandingkan layanan iklan lainnya seperti kliksaya.com, kumpulblogger, IDblognetwork, Adplus, adsensecamp,dst. Oleh karena itu banyak sobat pemilik website atau blog berlomba-lomba dalam memasang iklan Google Adsense tersebut.

Tak usah panjang lebar lagi yah ceritanya, nanti yang ada malah artikelnya semakin ga jelas. hehehe. Langsung saja yah kita menuju ke pokok bahasan trik ampuh diterima google adsense, antara lain :
  • Buatlah blog atau website dengan memilih domain yang tepat (domain .com, .co.id, dll).
  • Postinglah artikel original sobat. Namun jika akan melakukan copy paste artikel, silakan terlebih dahulu copy artikel ke notepad kemudian edit dan tuker kata setiap paragraf sehingga terlihat unik.
  • Tambahkan gambar pada artikel blog. Gambar sebaiknya original milik sendiri atau copy dari google image tetapi ubahlah nama gambar dan edit gambar di Paint. Tambahkan tulisan, merubah ukuran gambar dan menambahkan warna agar terlihat lebih menarik.
  • Settinglah link pada template blog dengan tidak mengarah pada website lain dan mengarah pada label blog.  Contohnya : menu dibagian atas blog, buatlah link langsung menuju menuju ke artikel blog.
  • Periksa lagi link artikel pada blog dan jangan sampai ada error karena akan memperngaruhi penilaian Google terhadap blog atau website kita.
  • Buatlah halaman About, Contact, Privacy dan Sitemap dengan benar.
  • Posting artikel sebanyak-banyaknya dengan minimal 300 kata tiap artikel dan lebih banyak kosakata yang dibuat akan membuat artikel lebih SEO.
  • Jika artikel sudah lumayan banyak sekitar 60-100 arikel dan blog berumur minimal 4 bulan, cobalah untuk melakukan pendaftaran Google Adsense. Namun, kalau permohonan google adsense ditolak janganlah sedih. Tetap semangat dan cek lagi blognya apakah masih ada yang tidak sesuai dengan TOS Google Adsense atau tidak. Teruslah berkarya dan terus update artikel blog kemudian jika sekiranya udah mantab, lakukan pengajuan pendaftaran Google Adsense lagi. Semoga lekas diterima dan approved Google Adsense.
Itulah beberapa tips dan trik jitu agar cepat diterima Google Adsense sehingga kita bisa mendapatkan pundi-pundi dollar dari blog tersebut. Semoga artikel idrisbrowsingan tentang google adsense ini bisa menambah pengetahuan dan bermanfaat bagi kita semua terutama sobat blogger. Jangan lupa share atau bagikan artikel idrisbrowsingan ini melalui sosial media atau blog dengan menyertakan link sumber artikel dalam blog ini.

Post a Comment for "Cara Mudah Dan Cepat Approved Google Adsense 2017"