Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Cara Mendaftar Poin Blank Android mobile Lengkap

Cara Mendaftar Poin Blank Android mobile Lengkap - Sobat Idrisbrowsingan, Apa kabar sobat semuanya? Yah, semoga kita semua masih dalam karunia rahmat, hidayah dan lindungan Allah SWT. Kalian suka main game poin blank di pc atau laptop? Bahkan mungkin diantara sobat suka banget ama game terkenal Point Blank (Poin Blank Mania). Sepertinya sih udah banyak blog atau forum game yang ngebahas tentang game online point blank. Akan tetapi tak ada salahnya kan jika Idrisbrowsingan bagikan cara daftar point blank mobile android mudah.

Cara mendaftar akun point blank

Point Blank merupakan game fps yang bertemakan perlawanan antara teroris dengan polisi (CT force) dan sangat terkenal karena begitu booming di pc pemain game online. Akhirnya, game point blank udah rilis di android dan iOS smartphone. Mungkin ada yang belum tau cara register atau install point blank mobile di android/iOS smartphone? Tenang aja yah, kali ini idrisbrowsingan akan berbagi artikel cara mudah daftar point blank mobile di android dengan mudah.

Game fps Point Blank (Pb) memang sangat legenda sekali, hampir semua gamers online udah pernah memainkan game Pb ini. Kabar baiknya, kini point blank (Pb) tidak hanya bisa dimainkan pd pc atau laptop akan tetapi kita udah bisa main point blank menggunakan android smartphone disertai dengan koneksi internet stabil. Jika sobat ingin langsung mengetahui tentang Point Blank mobile, bisa saja mengunjungi situs resminya Point Blank.

register akun point blank mobile

Cara register akun Point Blank di android lengkap, antara lain :
  • Bukalah situs resmi pendaftaraan akun Point Blank. Disana kita akan mendaftar resmi Pb mobile di android, berikut link resmi pendaftarannya.
  • Isilah semua form yang tersedia, seperti : username, email, pasword dan chapta guna memastikan bahwa kita bukan robot sehingga lebih mudah mendapat approved dari Pb.
  • Selanjutnya kita akan diminta verifikasi pendaftaran akun Point Blank melalui email yang di daftarkan tadi. Kemudian cek inbox atau kotak masuk email dan bukalah email verrifikasi dari pihak Pb. Setelah itu, klik link activasi registrasi akun point blank.
  • Selesai sudah proses pendaftaran akun point blank sobat semuanya. Sekarang tinggal mencoba login akun point blank dan memulai bermain game point blank di android mobile dengan mudah.
Baca Juga : Cara Bermain Game Android Bully Anniversary Edition Gratis

Itulah tadi beberapa langkah cara mendaftar akun point blank di android mobile dengan mudah dan lengkap. Semoga artikel idrisbrowsingan ini bisa menambah pengetahuan sobat gamers dan ada manfaatnya buat kita semuanya. Jangan lupa share artikel tentang game point blank mobile di android melalui sosial media atau blog dengan menyertakan link sumber artikel dalam blog ini.

Post a Comment for "Cara Mendaftar Poin Blank Android mobile Lengkap"