Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Cara Memainkan Point Blank Mobile di Android Mudah



Cara Memainkan Point Blank Mobile diAndroid Mudah – Sobat Idrisbrowsingan, Apa kabar sobat semuanya? Kita selalu berharap, semoga kita semua masih dalam karunia rahmat, hidayah dan lindungan Allah SWT. Makasih banget buat sobat idrisbrowsingan yang udah setia mengikuti setiap update artikel dalam blog ini. Hehehe. Buat sobat gamers Point Blank, ada kabar gembira bahwa Pb udah bias dimainkan di android smartphone. Lalu seperti apakah dan bagaimana cara memainkan Point Blank mobile di android? Pada kesempatan kali ini, idrisbrowsingan akan bagikan cara memainkan point blank di android mobile.

game point blank mobile di android

Seperti telah kita ketahui, Point Blank merupakan game fps dengan tema perang antara terrorist dengan CT Force atau Polisi. Sobat gamers pasti udah paham banget ama game online Pb ini yah. Cara bermain point juga sangat mudah, apalagi siapa saja bisa bermain Pb baik anak-anak hingga dewasa, pria maupun wanita.  Memang sebelumnya, Point Blank hanya bisa kita mainkan di PC atau laptop. Kini sudah rilis game Point Blank mobile untuk android smartphone.  Secara fitur masih sama dengan Pb yang kita mainkan di pc atau laptop. Point Blank bisa kita mainkan dengan memanfaatkan jaringan internet oleh karena itu disebut sebagai salah satu Game Online PC.

Point Blank Mobile memang masih banyak kekurangan dibandingkan dengan point blank yang biasa kita mainkan di pc atau laptop. Dari segi tampilan, Pb mobile udah jelas beda dibanding Pb versi desktop pc. Kalau diantara sobat idrisbrowsingan ingin mencoba game point blank mobile di android moga ga kaget dibanding point blank di pc karena tampilanya akan sangat berbeda. Maklumlah, namanya juga game pb versi mobile pastilah minimalis tapi masih asyik kok buat kita mainkan. Sayangnya game point blank ini belum resmi rilis di Negara Indonesia makanya belum ada di aplikasi Playstore.  Tenang saja, kita masih bisa memainkan game point blank ini dengan cara mengganti IP kita dengan IP Negara yang udah support point blank mobil seperti Singapore. Untuk mengganti IP kita menjadi IP Negara Singapore sobat semua bisa menggunakan aplikasi VPN seperti Psipon.

Point Blank Mobile Android Smartphone

Sebelum mulai memainkan game point blank, ada beberapa hal yang perlu kita perhatikan agar game point blank bisa berjalan lancer tanpa masalah seperti force, close, disconnect, dll. Syarat utama agar point blank bisa lancar di android kita semua, antara lain :
# Smartphone dengan OS Android Kitkat keatas.
# Ram 1gb
# Ruang kosong 1gb
#Jaringan internet harus cepat dan stabil.

Jika smartphone yang kita miliki udah sesuai dengan spec diatas bahkan diatasnya, kita tinggal memainkan game point blank sesuai langkah-langkah berikut ini :

  • Persiapkan android smartphone OS Kitkat keatas dengan RAM 1GB dan memory kosong 1GB.
  • Download aplikasi game Point Blank mobile di Playstore. Searching aja aplikasi point blank mobile di playstore dengan kata kunci "point blank mobile", maka akan muncul pada urutan pertama (File APK Point Blank Mobile 55MB). Setelah berhasil download, langsung saja install di android smartphone sobat.
  • Setting bahasa game Point Blank Mobile di Android. Setelah install game Point Blank mobile berhasil, selanjutnya buka dan jalankan game Pb di ponsel android kita. Pada saat pertama kali point blank mobile di jalankan, disana akan muncul pilihan bahasa maka pilihlah bahasa sesuai keinginan kita misalnya bahasa indonesia, Inggris dan Korea.
  • Download file data OBB Point Blank Mobile. Silakan download file data OBB point blank mobile sebesar 300MB. Agar proses download data OBB berjalan lancar, sebaiknya gunakan jaringan wifi yang stabil karena bisa jadi akan memakan waktu agak lama. Namun jika sobat ingin download lebih cepat, silakan download data OBB melalui PC dengan software IDM.
  • Daftar akun game Point Blank Mobile. Untuk lebih lengkap cara daftarnya silahkan baca artikel tentang Cara Mendaftar Poin Blank Android mobile Lengkap.
  • Setelah berhasil daftar akun Poin Blank Mobile, kini tinggal login dan memainkan game point blank mobile di android sobat semuanya.
Demikianlah pembahasan mengenai cara memainkan Point Blank mobile di android. Semoga artikel idrisbrowsingan kali ini bisa menambah pengetahuan dan bermanfaat bagi sobat gamers semuanya. Jangan lupa bagikan artikel tentang cara bermain game point blank mobile di android melalui sosial media atau blog dengan menyertakan link sumber artikel dalam blog ini.

Post a Comment for "Cara Memainkan Point Blank Mobile di Android Mudah"