Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

7 Hal Penting Yang Harus Dilakukan Untuk Memperbanyak Like Instagram

7 Hal Penting Yang Harus Dilakukan Untuk Memperbanyak Like Instagram - Sobat Idrisbrowsingan, bagaimana kabar sobat semuanya? Moga ajah kita semua selalu dalam karunia rahmat, hidayah dan lindungan Allah SWT. Kebanyakan orang kalau udah punya facebook biasanya penasaran ingin punya akun instagram juga. Selain itu, boleh jadi sebagian besar pengguna smartphone juga memiliki akun instagram. Namun apa jadinya jika akun instagram kita sepi follower dan like dikit banget. Kali ini idrisbrowsingan akan berbagi trik khusus memperbanyak like foto atau video instagram.

Instagram merupakan situs sosial media terpopuler kedua setelah facebook. Instagram memang mirip facebook, hanya saja di instagram lebih banyak posting foto dan video dibanding curhatan, kata-kata mutiara dan ulasan-ulasan pendek. Memposting foto maupun video di instagram akan terasa berhasil jika banyak yang ngelike foto video dan sekaligus jadi follower instagram kita. Cara mendapatkan banyak like dan follower ini mungkin udah sering dibahas oleh blog atau situs lain. Namun, idrisbrowsingan akan sedikit mengulang agar yang belum paham menjadi lebih paham. Oleh karena itu, idrisbrowsingan akan mengulas ulang tentang 7 hal penting untuk memperbanyak like instagram.

cara mendapatkan banyak like dan follower instagram

Bahagia rasanya jika foto dan video yang kita posting mendapatkan like atau disukai banyak orang. Namun tidak banyak orang yang mengetahui beberapa trik jitu agar menghasilkan banyak like dan follower instagram kita secara bertahap dan terus menerus. Ada temen yang bertanya apa sih fungsi tagar? Apa gunanya upload foto pemandangan yang bagus di instagram?  Nah, idrisbrowsingan akan mencoba jawab pertanyaan tersebut agar tidak penasaran lagi. hehehe. Simak artikel cara memperbanyak like dan follower instagram ini sampai selesai yah.

Langsung saja yah, 7 Hal Penting Yang Harus Dilakukan Untuk Memperbanyak Like Instagram antara lain :
  1. Mulailah mengambil foto pemandangan alam maupun kejadian menarik selama di perjalanan. Faktanya foto panorama, pemandangan alam atau kejadian menarik seperti foto nenek jualan tahu sedang menggunakan hp akan lebih memiliki potensi disukai banyak orang sehingga like dan follower terus bertambah.
  2. Pilihlah kata-kata yang pas sebagai captain foto sebelum di posting ke instagram. Jika salah memasang captain foto, maka akan mengurangi daya tarik foto tersebut bahkan bisa menyebabkan salah paham karena kata-kata yang tidak pas. Berikan captain yang bijak, romantis dan captain lain tapi sesuaikan dengan kondisi foto dan hati penggunanya agar mendapatkan banyak like dan follower instagram.
  3. Tambahkan tagar atau hastag yang paling banyak dicari orang pada postingan agar semakin populer dan banyak dikenal orang. Kita harus memanfaatkan fungsi tagar dan hastag ini guna memperluas jangkauan postingan di instagram kita. Akan tetapi jangan terlalu banyak hastag dan jangan memberikan hastag asal yang tidak berhubungan dengan postingan kita.
  4. Kita juga bisa memberikan captain berupa pertanyaan dengan tujuan agar orang-orang menjawab pertanyaan sehingga postingan menjadi semakin naik.
  5. Upload foto video atau buatlah postingan di instagram ketika banyak orang sedang main instagram. Ga lucu kan kalau kita buat postingan ketika pengguna instagram yang lain sedang tidur.hehehehe. Buatlah postingan pada waktu prime time seperti : pasca terbenamnya matahari sampai menjelang waktu tidur ( waktu orang-orang beristirahat setelah seharian beraktifitas ).
  6. Isilah take dan give pada instagram. Istilah take dan give tidak hanya berlaku di dunia nyata tetapi dunia maya juga. Ketika kita baik dalam berinteraksi dan memberikan waktu buat pengguna instagram lain maka mereka juga akan melakukan hal yang sama terhadap kita.
  7. Kurangilah posting foto selfie di instagram. Terlalu sering posting foto akan membuat pengguna lain merasa bosan dan terganggu dengan foto selfie kita tersebut. Lebih parahnya lagi akan membuat orang lain melakukan unfollow instagram kita. Apalagi bagi kaum pria, terlalu sering posting foto selfie akan membuat orang mengira kita bukan cowo tulen atau pria tulen karena sering foto selfie yang ga penting.
Baca juga : Cara Mudah Install 2 Akun Instagram di Android Smartphone


Itulah tadi beberapa trik khusus yang perlu kita lakukan untuk mendapatkan banyak like dan follower instagram secara bertahap dan terus menerus. Semoga artikel idrisbrowsingan kali ini bisa menambah pengetahuan dan bermanfaat bagi kita semua. Jangan lupa share atau bagikan artikel idrisbrowsingan tentang cara mendapatkan banyak like dan follower instagram melalui sosial media atau blog dengan menyertakan link sumber artikel dalam blog ini.

Post a Comment for "7 Hal Penting Yang Harus Dilakukan Untuk Memperbanyak Like Instagram"