Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Cara mudah Mengetahui Orang Screenshot Instagram Kita (Snapgram)

Cara mudah Mengetahui Orang Screenshot Instagram Kita (Snapgram) - Sobat Idrisbrowsingan, Apa kabar sobat semuanya? Semoga kita semua masih dalam karunia rahmat, hidayah dan lindungan Allah untuk selalu istiqomah menjalankan ibadah dan amal kebaikan. Siapa sih yang tak kenal sosial media Instagram? Biasanya kalau orang udah punya facebook, ada kemungkinan mempunyai akun Instagram juga. Pada kesempatan ini, idrisbrowsingan akan bagikan tutorial cara mengetahui orang yang screenshot foto instagram atau Snapgram.

Snapgram merupakan fitur baru Instagram stories yang mirip dengan snapchat. Lebih keren lagi kini Instagram memiliki fitur terbaru yang bisa mengetahui siapa saja yang menangkap layar snapgram kita. Jadi kita nantinya akan lebih mudah dan tahu siapa saja yang kepoin atau screenshot akun instagram kita. Lalu kira-kira bagaimana caranya yah? Oleh karena itu, idrisbrowsingan bagikan informasi tentang cara mengetahui orang screenshot instagram mudah. So, simak terus artikel ini sampai selesai yah.

notifikasi screenshot instagram


Instagram akan memberikan notifikasi jika ada seseorang yang melakukan tindakan menangkap layar (screenshot ) postingan foto pengguna. Kalau screenshot foto instagram terebut digunakan untuk kepentingan kebaikan mungkin tidak terlalu masalah akan tetapi sangat merugikan pemilik akun instagram jika digunakan untuk tindakan berbau negatif. Ternyata, fitur notifikasi screenshot instagram ini tidak berlaku untuk semua foto yang ada pada instagram kita semua. Akan tetapi, notifikasi screenshot instagram hanya berlaku pada foto atau video yang dapat menghilang dalam jangka waktu tertentu.

Jadi memang benar akan muncul notifikasi instagram ketika ada orang yang menangkap layar atau screenshot postingan instagram milik kita. Nanti, ikutin saja langkah-langkah cara mengetahui orang screenshot instagram pada artikel idrisbrowsingan ini. Jika sobat semuanya masih ragu, silakan berkunjung ke blog resmi instagram.

Inilah cara mudah mengetahui orang yang screenshot di instagra

Jadi, fitur notifikasi screenshot layar instagram memang hanya berlaku untuk postingan foto atau video yang dapat menghilang pada jangka waktu tertentu saja. Maksudnya video atau foto yang diunggah melalui fitur Direct yang baru saja dirilis Instagram. Kita tahu bahwa Direct mirip dengan stories instagram, hanya saja foto atau postingan direct akan menghilang ketika dilihat oleh penerima. Dengan begitu agar foto atau video bisa menghilang, pengirim tidak perlu menunggu waktu selama 24 jam.

Direct Foto Video Instagram

Nah, Selain fitur Direct ini instagram juga menambahkan fitur notifikasi screenshot postingan instagram guna melengkapi fitur direct instagram tersebut. Tujuan utama fitur screenshot instagram ini untuk memberitahu kepada pengirim bahwa penerima telah melakukan screenshot postingan foto atau video yang dikirim tersebut.

Untuk lebih jelasnya sobat idrisbrowsingan bisa kunjungi blog resmi Instagram, kira-kira kutipan pemberitahuan dari blog resmi instagram seperti dibawah ini :
"Tidak seperti pesan lain yang menggunakan Direct, foto dan video ini otomatis akan menghilang setelah penerima melihatnya. Dan anda (pengirim) akan mengetahui jika penerima itu memutar ulang atau mengambil screenshot". Jadi pengguna tidak perlu khawatir jika stalking dan ingin mengambil screenshot postingan foto dan video (stories) milik siapapun. Karena fitur notifikasi hanya berlaku untuk pesan direct foto atau video yang otomatis menghilang setelah penerima melihanya.

Baca Juga : Cara Nonaktifkan Komentar Foto Instagram Terbaru

Demikianlah sekilas mengenai cara mudah mengetahui orang screenshot instagram kita. Semoga artikel idrisbrowsingan ini bisa menambah pengetahuan dan bermanfaat bagi kita semua. Silakan share atau bagikan artikel idrisbrowsingan ini melalui sosial media atau blog dengan menyertakan link sumber artikel dalam blog ini.

Post a Comment for "Cara mudah Mengetahui Orang Screenshot Instagram Kita (Snapgram)"