Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Cara Bermain Game Android Bully Anniversary Edition Gratis

Cara Bermain Game Android Bully Anniversary Edition Gratis - Sobat Idrisbrowsingan, Apa kabar semuanya? Moga kita semua selalu dalam karunia rahmat, hidayah dan lindungan Allah SWT. Mungkin diantara sobat semuanya ada yang pernah main game Bully Anniversary Edition? Game android terbaru bully anniversary ini bagus juga loh, asyik dimainkan buat sekedar refresh otak atau mengisi waktu istirahat. Nah, pada kesempatan ini idrisbrowsingan akan berbagi tutorial cara mudah bermain game Bully Anniversary di android.

Game Bully Anniversary Edition Android

Pada tahun 2006 lalu seorang rockstar asal Vancouver, Amerika Utara memperkenalkan atau merilis sebuah game seru yaitu Bully game. Ternyata, sekarang ini kita udah bisa memainkan game bully anniversary edition di android smartphone. Sobat Idrisbrowsingan, game bully ini sudah ada sejak tahun 2006 yah. Cukup lama untuk sebuah game bully hingga sekarang sudah banyak bermunculan game android terbaru untuk ponsel pintar (smartphone). Sebenarnya game bully anniversary edition ini berbayar loh alias tidak gratis. Akan tetapi, pasti sobat semua mencari yang gratis bukan..hehehe. Okelah, idrisbrowsingan akan share cara bermain game bully gratis di android dengan mudah.

Awal dirilis, game bully hanya bisa dimainkan menggunakan console misalnya playstation 2. Buat sobat yang sering main game console playstation pasti udah pernah memainkan game bully ini. Jadi udah ga asing lagi dengan kemunculan game bully anniversay edition yang bisa kita mainkan di android. Hingga sekarang ini, kita bisa bermain game bully secara langsung di android tanpa menggunakan emulator atau aplikasi tambahan lain. Terus bagaimana cara memainkan game bully gratis di android? Simak terus artikelnya sampai selesai yah.

Membahas game Bully Anniversary Edition bercerita tentang Jimmy, sosok pemuda yang masih sekolah dan bertarung melawan geng-geng dalam sekolah tersebut. Jika bermain game bully berarti kita menggantikan sosok Jimmy dalam melawan geng-geng nakal disekolah. Layaknya jaman sekolah, sebagai Jimmy kadang juga digodain oleh cewek-cewek dalam lingkungan sekolah..Sepertinya menarik juga yah game bully anniversary edition gratis ini. Tujuan utama bermain game bully ini bukanlah untuk berantem atau melawan geng-geng disekolah. Akan tetapi untuk menyelesaikan misi utama kita harus siap menghadapi musuh atau melawan geng nakal disekolah.

Cara Mudah Bermain Game Bully Android

Sebelum menuju cara bermain game bully, ada beberapa fitur menarik yang terdapat pada game bully anniversary edition antara lain :
  • Kisah lengkap bully dengan misi tambahan, karakter, kelas mini games dan barang - barang unlockable dari bully.
  • Support asli guna menampilkan resolusi yang tinggi.
  • Gorgeous grafis dengan tekstur resolusi tinggi, pencahayaan dinamis, bayangan dan efek partikel.
  • Tantang teman dimana aja dengan pergantian multiplayer berbasis teman tantangan.
  • Didukung kontrol fisik.
  • Kontrol sentuh cerdas dengan tombol kontekstual ketika kita membutuhkannya saja.
  • Dapat melanjutkan permainan dengan cloud menyimpan melalui Rockstar Games Social Club (RGSC) di semua peangkat kita.
Ternyata banyak fitur menarik dalam game bully anniversary edition ini yah. Lebih menariknya lagi bisa bermain multiplayer yaitu kita bisa memainkan game bully anniversary edition di android secara online bersama teman-teman. Untuk memainkan game bully di android kita harus memiliki smartphone android dengan OS minimal 4.0 KitKat dengan RAM 2GB agar tidak terjadi lag bermain game bully ini. Sekarang saatnya ngebahas tentang cara bermain game bully anniversary di android.

Cara Bermain Game Bully Anniversary Edition di Android :
  • Download game Bully Anniversary Edition APK (Download) + Data (Download)
  • Ekstrak file Bully APK + Data hasil download tersebut.
  •  Install file APK ( Jangan dibuka aplikasinya ).
  • Pindah folder com.rockstargames.bully ke folder Android / OBB.
  • Silakan buka aplikasinya dan mainkan game Bully Anniversary Edition di android.
Baca Juga : Cara Mudah Menambahkan Emoticon Sticker Di Snapgram


Demikianlah cara mudah bermain game bully anniversary edition di android gratis dan mudah. Semoga artikel idrisbrowsingan ini bisa menambah pengetahuan dan bermanfaat bagi kita semua dalam bermain game android. Silakan share atau bagikan artikel tentang cara bermain game bully gratis ini melalui sosial media atau blog dengan menyertakan link sumber artikel dalam blog ini.

Post a Comment for "Cara Bermain Game Android Bully Anniversary Edition Gratis"