Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Cara Menyembunyikan Stories Instagram Dari Follower Lain

Cara Menyembunyikan Stories Instagram Dari Follower Lain - Sobat Idrisbrowsingan, Apa kabar sobat semuanya? Semoga kita semua dalam karunia rahmat, hidayah dan lindungan Allah SWT. Instagram merupakan salah satu media sosial (medsos) yang diminati banyak orang setelah facebook. Melalui Instagram kita bisa share foto dan video terbaru kita dengan follower lain, saling follow akun instagram, like foto video instagram dan komunikasi melalui fitur comment pada instagram. Namun ada kalanya kita tidak ingin share stories instagram kita atau menyembunyikan stories intagram dari teman. Pada kesempatan kali ini Idrisbrowsingan akan bagikan tutorial tentang pengaturan stories instagram yaitu cara menyembunyikan stories instagram dari teman.

Instagram memiliki beberapa pengaturan stories antara lain menyembunyikan instagram stories dari teman, menyembunyikan snapgram dari orang tertentu dan mengatur siapa saja yang bisa membalas snapgram kita. Sobat Idrisbrowsingan, mudah saja untuk menyembunyikan cerita instagram kita agar tidak dilihat orang lain.

Cara Menyembunyikan Stories Instagram Terbaru

Untuk menyembunyikan stories atau cerita instagram tersebut bisa kita lakukan pengaturan berikut :
  1. Pilihlah menu titik 2 pada layar bagian kanan atas dan pilihlah pengaturan cerita.
  2. Maka disana akan ada tab sembunyikan cerita dari...Kemudian klik tab tersebut dan pilih siapa saja yang tidak kita inginkan melihat snapgram atau cerita instagram milik kita.
  3. Pilih checklist untuk menyimpan pengaturan cerita instagram tersebut.
Kita juga bisa mengatur siapa saja yang bisa membalas atau comment snapgram dengan memilih izinkan balasan pesan, selanjutnya bisa kita atur seperti siapa saja bisa membalas pesan, hanya orang yang diikuti yang bisa membalas pesan atau snapgram dan mati yang artinya tidak ada yang bisa membalas pesan instagram (snapgram).

Baca Juga : Cara Nonaktifkan Komentar Foto Instagram Terbaru

Itulah tadi beberapa cara pengaturan pada stories instagram atau cerita instagram. Sekarang udah tahu semua kan bagaimana cara menyembunyikan cerita instagram dari teman atau orang tertentu. Semoga artikel idrisbrowsingan mengenai pengaturan stories instagram ini bisa menambah pengetahuan dan ada manfaatnya buat kita semua. Silakan share atau bagikan artikel idrisbrowsingan ini melalui sosial media atau blog dengan menyertakan link sumber artikel dalam blog ini.

Post a Comment for "Cara Menyembunyikan Stories Instagram Dari Follower Lain"