Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Cara Mengunci Private Foto Instagram Terbaru

Cara Mengunci Private Foto Instagram Terbaru - Sobat Idrisbrowsingan, Apa kabar semuanya hari ini? Semoga kita semua masih dalam karunia rahmat, hidayah dan lindungan Allah SWT. Sebagian besar dari kita sudah tidak asing lagi dengan istilah instagram. Sudah banyak orang yang download aplikasi instagram dan membuat akun sosial media instagram. Pada kesempatan kali ini, Idrisbrowsingan akan bagikan tutorial cara mengunci foto instagram agar tidak bisa dilihat oleh orang yang tak dikenal.

Instagram merupakan aplikasi sosial media yang sudah tidak asing lagi ditelinga kita. Hingga kini, semakin banyak saja yang memiliki akun instagram. Selain untuk sosial media, instagram juga bisa kita manfaatkan sebagai media bisnis online. Namun kali ini kita tidak akan membahas tentang bisnis online menggunakan instagram, mungkin lain waktu yah..Kali ini kita akan membahas cara kunci foto instagram atau private kunci foto instagram. Tujuan utama mengunci foto pada instagram yaitu agar foto kita yang ada di instagram tidak bisa dilihat oleh orang yang tidak dikenal atau hanya bisa dilihat oleh orang tertentu saja. Mengatur privacy foto di instagram memang penting untuk melindungi foto atau identitas kita dari orang yang tidak dikenal.

kunci foto video instagram

Bagaimana agar foto instagram tidak bisa dilihat oleh orang yang belum menjadi followers atau teman instagram kita? Mungkin kita pernah menjumpai akun instagram yang hanya menampilkan profil gembok ketika kita mau melihat lebih lengkap profil akun instagram tersebut. Itu berarti akun instagram sudah dikunci agar tidak bisa dilihat orang yang tidak dikenal. Memang, ada baiknya membatasi siapa saja yang bisa melihat foto instagram kita. Orang yang belum menjadi followers tidak akan bisa melihat foto atau profil instagram milik kita.


Mengunci Profil Instagram

Berikut cara mengatur atau mengunci foto instagram, yaitu :

Mengunci Foto Instagram Agar Private

  1. Bukalah aplikasi instagram di android atau iOS smartphone.
  2. Tentu saja login akun instagram yah..hhhee.
  3. Masuk profil akun Instagram dan tab pada 3 titik yang ada dipojok kanan atas.
  4. Selanjutnya akan muncul beberapa opsi pengaturan profil akun instagram. Temukan opsi pengaturan privacy akun instagram paling bawah yaitu Akun Privat. Geserlah samping kekanan sampai icon Akun Privat tersebut berwarna biru.
  5. Jika icon akun privat berwarna biru atau aktif berarti akun instagram sudah berhasil kita setting menjadi akun privat.
Baca Juga : Cara Menyembunyikan Stories Instagram Dari Follower Lain


Selesai sudah pengaturan private foto video instagram agar tidak bisa dilihat orang lain sebelum menjadi follower atau teman kita. Demikian artikel idrisbrowsingan kali ini, semoga bisa menambah pengetahuan dan bermanfaat bagi kita semua. Silakan share atau bagikan artikel idrisbrowsingan tentang private akun instagram ini melalui sosial media atau blog dengan menyertakan link sumber artikel dalam blog ini.


Post a Comment for "Cara Mengunci Private Foto Instagram Terbaru"