Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Cara Hebat Menyelesaikan Quest Upgrade To Blue Green Quality Hey Monster Terbaru

Cara Hebat Menyelesaikan Quest Upgrade To Blue Green Quality Hey Monster Terbaru - Sobat Idrisbrowsingan, Apa kabar sobat semuanya? Semoga kita semua masih dalam karunia rahmat, hidayah dan lindungan Allah SWT. Maaf yah baru bisa update artikel lagi, maklumlah status karyawan pabrik masih menempel.hehehe. Sobat idrisbrowsingan masih asyik main game android Hey Monster kah? Udah tau belum ada trik baru untuk menyelesaikan quest upgrade to blue green hey monster? Mungkin sudah banyak situs yang bahas trik maen hey monster yah. Tapi tak apalah, Idrisbrowsingan coba bagikan tutorial cara menyelesaikan quest upgrade to blue green quality game hey monster.

quest upgrade to blue green quality hey monster

Biasanya kalau udah asyik maen game, kita ingin mendapatkan banyak hadiah dan naik level dengan cepat. Game android Hey Monster juga sama, kita harus menyelesaikan quest atau misi guna mendapatkan hadiah dan naik level diatasnya dengan cepat. Jangan khawatir yah sob, quest/misi game hey monster cukup mudah kok. Untuk memulai quest hey monster silakan tekan GO, maka secara otomatis kita akan diantarkan ke quest tersebut. Berbeda dengan quest upgrade 3 pokemon to green quality dan upgrade 3 pokemon to blue quality, jika kita klik GO maka tidak akan diantarkan ke quest tersebut. Supaya sobat semuanya ga bingung, Idrisbrowsingan akan bagikan trik khusus cara menyelesaikan misi quest upgrade quality hey monster. Ikutin terus artikel tentang game hey monster ini sampai selesai yah.

quest upgrade to blue green quality hey monster android

Mungkin diantara sobat semuanya ada yang tahu kenapa ada upgrade to green quality dan upgrade to blue quality pokemon? Jujur idrisbrowsingan belum tahu apa artinya green/blue quality pokemon, namun pada intinya semua berpengaruh pada kekuatan pokemon nantinya. Untuk mengetahui berapa pokemon green/blue quality yang dimiliki kita bisa melihatnya pada bingkai avatar pokemon tersebut. Jadi cara menyelesaikan quest upgrade to blue/green quality cukup kumpulkan pokemon green/blue quality sesuai permintaan quest maka secara otomatis selesai sudah quest tersebut.

blue green quality hey monster

Bagaimanakah untuk mendapatkan pokemon green/blue quality? Kita perlu melakukan upgrade dengan cara pilih pokemon yang akan di upgrade blue/green quality dan pilih BREAK, jangan lupa untuk memenuhi semua permintaan break. Jika semua permintaan sudah terpenuhi, pilih kembali BREAK.

Baca Juga : Cara Mendapatkan Pikachu Dan Snorlax Di Hey Monster

Itulah cara khusus untuk menyelesaikan quest ugrade to blue/green quality hey monster. Semoga artikel idrisbrowsingan ini bisa menambah pengetahuan dan ada manfaatnya buat kita semua. Silakan share artikel idrisbrowsingan ini melalui sosial media atau blog dengan menyertakan link sumber artikel dalam blog ini.

Post a Comment for "Cara Hebat Menyelesaikan Quest Upgrade To Blue Green Quality Hey Monster Terbaru"