Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

3 Aplikasi Video Player Android Dengan Subtitle Terbaik 2016

3 Aplikasi Video Player Android Dengan Subtitle Terbaik 2016 - Sobat Idrisbrowsingan, Bagaimana kabar sobat semuanya? Yups, Semoga kita semua masih dalam karunia rahmat, hidayah dan lindungan Allah SWT. Artikel terakhir kemarin idrisbrowsingan bagikan tentang Cara mengunci privat foto atau profil akun instagram. Namun sekarang kita tidak akan membahas instagram lagi yah, ntr bosen kalau bahasanya instagram mlulu yah?. Pada kesempatan ini, idrisbrowsingan akan bagikan informasi mengenai 3 aplikasi pemutar vide terbaik untuk android smartphone maupun tablet.

Saat ini android smartphone sudah sangat menyebar baik pengguna lingkungan perkotaan maupun di pedesaan. Sobat idrisbrowsingan yang suka nonton video atau film, kini kita bisa menikmati film tersebut di hp android. Untuk sekedar menonton film tidak harus dirumah menggunakan dvd player, pc atau laptop akan tetapi bisa menonton film menggunakan smartphone android. Faktanya, terkadang ketika sambil menunggu teman, istirahat dan melakukan perjalanan kita menikmati film favorit yang ada di hp android. Mungkin sudah banyak blog yang ngebahas tentang aplikasi video player untuk android smartphone. Namun, tak ada salahnya jika idrisbrowsingan bagikan informasi 3 aplikasi pemutar film android terbaik.

video player android smartphone

Hampir semua merk dan type hp android memungkinkan untuk menjalankan aplikasi pemutar video atau video player android ini. Banyak merk android smartphone yang beredar hingga saat ini antara lain Samsung Galaxy, Sony Xperia, LG, Oppo Smartphone, Asus Zenfone, Smartfren Andromax dan lain sebagainya. Kembali pada pokok bahasan tentang 3 aplikasi pemutar video terbaik untuk android smarphone dengan subtitle. Untuk menonton film di android smartphone dan tablet dengan subtitle kita memerlukan aplikasi tambahan yang bisa membaca dan menampilkan subtitle pada film. Perlu kita ketahui bahwa tidak semua aplikasi pemutar video android mempunyai fitur subtitle. Okelah, kita simak saja artikel tentang 3 aplikasi pemutar video android smartphone dengan subtitle ini sampai selesai yah.

3 Aplikasi video player android dengan subtitle terbaik, antara lain :
  • MX Player
MX Player merupakan aplikasi video player yang memiliki banyak dukungan dan fitur terbaik didalamnya. Beberapa fitur yang ada dalam MX player ini sangat diperlukan untuk menonton film luar negeri baik asia maupun barat. Pleh karena itu banyak pengguna android smartphone yang sudah download dan menggunakan aplikasi MX video player ini. Format subtitle yang didukung oleh aplikasi MX Player, antara lain : DVD, DVB, Subtitle tracks, smi, srt, sub, idx, psb, mpl, vtt, dll.
  • BS Player Free
BS Player Free merupakan aplikasi pemutar video android yang memiliki banyak dukungan dan fitur yang bisa diandalkan. Aplikasi video player ini mampu memutar video atau film yang tidak terlalu banyak mengkonsumsi energi dari baterai pada android smartphone maupun tablet sehingga lebih menghemat daya baterai. Saat ini, BS Player ini sudah mendukung atau kompatibel dengan android 5.0 Lollipop. Aplikasi BS Player free ini mendukung banyak format audio video player, antara lain : avi, divx, flv, mkv, mov, mpg, mts, mp4,
  • KM Player
KM Player merupakan aplikasi video player android yang mendukung semua format video di android smartphone maupun tablet. Selain itu, KM video player juga memiliki fitur gesture sehingga memungkinkan kita untuk mengatur kecepatan video, mengatur terang video dan mengatur level suara pada video tersebut. Jadi aplikasi KM player android sangat cocok untuk kita yang memiliki banyak koleksi video kualitas tinggi (HD).

Baca juga : Cara Mengunci Private Foto Instagram Terbaru

Itulah tadi Informasi mengenai 3 aplikasi video player terbaik yang idrisbrowsingan sarankan untuk android smartphone kita. Semoga artikel idrisbrowsingan ini bisa menambah pengetahuan dan ada manfaatnya bagi kita semua. Silakan share atau bagikan artikel idrisbrowsingan ini melalui sosial media atau blog dengan menyertakan link sumber artikel dalam blog ini.

Post a Comment for "3 Aplikasi Video Player Android Dengan Subtitle Terbaik 2016"