Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Cara Paling Mudah Root Semua Merk HP Android Tanpa PC

Cara Paling Mudah Root Semua Merk HP Android Tanpa PC - Sobat idrisbrowsingan, Apa kabar semuanya hari ini? Semoga kita semua dalam karunia rahmat, hidayah dan lindungan Allah SWT. Terkadang kita perlu root hp android agar mendukung aplikasi game atau app terbaru lainya. Bagi sebagian orang yang mempunyai pc atau laptop, tidak akan kesulitan jika akan melakukan root hp android. Namun bagaimana dengan kita yang tidak mempunyai laptop atau pc untuk root hp android kita. Pada kesempatan kali ini idrisbrowsingan akan bagikan informasi cara mudah root hp android tanpa pc.

Banyak orang yang tidak sempat membuka laptop atau menghidupkan pc untuk keperluan rooting hp android. Pada dasarnya rooting semua jenis hp android tanpa pc ini mudah sekali karena tinggal mengikuti langkah-langkah root semua jenis android dalam artikel ini. Sobat semuanya, kali ini idrisbrowsingan akan bagikan informasi mengenai cara root semua jenis hp android tanpa pc. Root semua jenis hp android tidak harus menggunakan komputer atau laptop, kita bisa melakukan rooting android menggunakan sebuah aplikasi Framaroot. Bagaimanakah cara menggunakan aplikasi Framaroot untuk root semua jenis android tanpa pc?

Cara Paling Mudah Root Semua Merk HP Android

Sebelum memulai rooting hp android tanpa pc, kita harus cek terlebih dahulu apakah jenis hp android yang akan di root compatibel dengan aplikasi Framaroot atau tidak. Karena proses root semua jenis hp android bisa berjalan lancar jika android yang akan di rooting compatibel atau cocok dengan aplikasi root Framaroot.
Cek hp android apakah compatibel atau tidak dengan aplikasi Framaroot DISINI.
Setelah yakin bahwa hp android compatible dengan aplikasi Framaroot, silakan lakukan langkah-langkah rooting semua merk hp android berikut ini :
  1. Download dan install aplikasi Framaroot terlebih dahulu DISINI.
    download framaroot 1.8.1
  2. Buka aplikasi Framaroot, selanjutnya pilih SuperSU atau Superuser sesuai keinginan kita.
    Install SuperSu Superuser Root Android
  3. Kemudian ada pilihan Aragorn dan Gandalf. Pada dasarnya keduanya bisa digunakan untuk root semua jenis android. Namun idrisbrowsingan lebih menyarankan Gandalf untuk melakukan proses rooting hp android.

    Superuser Gandalf Root Android
  4. Tunggu beberapa saat sampai proses root hp android kita SELESAI. Jika root sudah selesai dan sukses maka akan ada notifikasi seperti dibawah ini.
    Root HP Android Sukses

  5. Terakhir Restart hp android yang sudah root. Selanjutnya pastikan aplikasi SuperSU atau Superuser muncul di drawer hp android kita.
    Aplikasi SuperSU Superuser Android
  6. Root semua merk android telah Sukses.
Baca Juga : Joystick GPS Controller Pokemon GO 0.39.1 Android Root (Work)

Demikianlah langkah-langkah cara paling mudah root semua merk hp android tanpa pc atau laptop. Semoga artikel idrisbrowsingan tentang root semua jenis android ini bisa menambah pengetahuan dan bermanfaat bagi kita semua. Jika berkenan, silakan bagikan artikel idrisbrowsingan ini melalui sosial media atau blog dengan menyertakan link sumber artikel dalam blog ini.

Post a Comment for "Cara Paling Mudah Root Semua Merk HP Android Tanpa PC"