Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Cara Mudah Membeli Pulsa dan Token PLN di BBM

Cara Mudah Membeli Pulsa dan Token PLN di BBM - Sobat Idrisbrowsingan, Gimana kabar sobat semuanya? Semoga kita semua tetap dalam karunia rahmat, hidayah dan lindungan Allah SWT. Pada artikel sebelumnya kita membahas tentang game Pokemon GO. Nah, kesempatan kali ini Idrisbrowsingan akan bagikan tips cara membeli pulsa dan token listrik menggunakan aplikasi Blackberry Messanger (BBM).

Mungkin biasanya kita mengisi pulsa hp dan bayar token listrik PLN di counter pulsa atau tempat penjualan token listrik. Awalnya BBM hanya bisa digunakan untuk mengirim pesan ke teman atau saudara dan membuat grup online untuk komunitas atau online shop. Kini tak hanya itu, semakin canggih teknologi sekarang ini memungkinkan kita untuk mengisi pulsa dan token listrik melalui BBM. Maka dari itu, kita akan membahas cara praktis membeli pulsa dan bayar token listrik menggunakan Blackberry Messanger.Sekarang, kebanyakan orang udah menggunakan BBM sebagai platform gaya hidup nan canggih yang mampu menyuguhkan beberapa kebutuhan kita.

Membeli Pulsa dan Token PLN di BBM

Membeli pulsa dan token listrik di aplikasi BBM merupakan salah satu fitur terbaru yang sudah disematkan oleh pihak produsen  blackberry. Selain itu, kita juga melakukan pembayaran iuran BPJS dan menonton video serta membaca berita terbaru. Ternyata banyak banget fitur terbaru BBM yang belum kita ketahui sebelumnya. Masih penasaran, bagaimana cara membeli pulsa dan token PLN di aplikasi BBM terbaru?

Cara membeli pulsa hp dan token PLN menggunakan aplikasi Blackberry Messanger

Sobat idrisbrowsingan, sebelum melakukan pembelian pulsa dan token pln di bbm, pastikan sudah update aplikasi BBM terbaru di Playstore dan bukan aplikasi bbm mod yah. Kalau sudah update aplikasi BBM terbaru, langsung saja mencoba transaksi beli pulsa atau token listrik di BBM sesuai langkah-langkah berikut ini :
  1. Pertama buka aplikasi BBM, tekan tab discover yang ada pada di bagian paling kanan dan pilih submenu Pulsa/PLN.
  2. Pilih Pulsa jika akan membeli pulsa, selanjutnya masukan no hp yang akan di isi pulsa. Maka secara otomatis aplikasi BBM akan mendeteksi nomer hp yang di isi dan memberikan pilihan pulsa atau paket data yang akan dibeli.
  3. Dan pilih token PLN jika akan membeli token PLN dengan memasukan no id pelanggan.
    Cara Membeli Pulsa dan Token PLN di BBM
  4. Pilih pulsa, paket data atau token listrik PLN yang akan dibeli. Kemudian pastikan berapa biaya dan masukan alamat email untuk bukti pembayaran.
  5. Selanjutnya pilih opsi pembayaran yang sesuai dan lakukan pembayaran pembelian pulsa atau token PLN.
    Cara Pembayaran Pulsa dan Token PLN di BBM
  6. Setelah transaksi pembayaran selesai, maka secara otomatis pulsa atau token PLN akan dikirim ke nomer hp atau id pelanggan PLN yang telah dimasukan tadi.
Baca Juga : Cara Mendapatkan Medals Pokemon GO Terbaru


Ternyata mudah bukan, cara membeli pulsa dan token PLN di aplikasi BBM? Nah, sekarang sobat idrisbrowsingan bisa mencoba melakukan pembelian pulsa ataupun token PLN menggunakan aplikasi BBM. Semoga artikel tentang cara mudah membeli pulsa dan token PLN di BBM ini bisa menambah pengetahuan dan bermanfaat bagi kita semua. Silakan share atau bagikan artikel idrisbrowsingan ini melalui sosial media atau blog dengan menyertakan link sumber artikel dalam blog ini.

Post a Comment for "Cara Mudah Membeli Pulsa dan Token PLN di BBM"