Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Cara Mendapatkan Medals Pokemon GO Terbaru

Cara Mendapatkan Medals Pokemon GO Terbaru - Sobat Idrisbrowsingan, Apa kabar sobat semuanya? Berharap kita semua masih dalam karunia rahmat, hidayah dan lindungan Allah SWT.  Bagaimana game android terbaru Pokemon GO 2016 sobat semuanya? Kayaknya masih asyik dengan permainan Pokemon GO  tersebut yah. Pada kesempatan ini idrisbrowsingan akan bagikan informasi tentang cara mendapatkan medals Pokemon GO dengan mudah.

Pihak Niantic selalu update aplikasi game Pokemon GO versi terbaru dengan menambahkan fitur-fitur canggih guna mempermudah para sobat gamers dalam memainkan Pokemon GO. Seperti pada aplikasi Pokemon GO versi 0.41.2, Niantic tak lupa memperbaharui dan menambahkan fitur terbarunya yaitu Medals Pokemon GO. Seperti apakah medals pokemon go dan bagaimana cara mendapatkan medals pokemon GO terbaru? Tenng saja sobat semuanya, karena idrisbrowsingan akan share informasi mengenai cara mudah mendapatkan tamer, kindler, skier, medals, dll.

Cara Mendapatkan Medal Pokemon GO

Sobat idrisbrowsingan, Pada update Pokemon GO versi 0.41.2 terdapat beberapa perubahan seperti dalam changelog update pokemon go versi 0.41.2 dibawah ini :
  1. Catch Bonus : Trainers can earn a catch bonus for a pokemon type as they catch more of a specific type.
  2. Update Gym Training : Trainers can now bring six pokemon to battle at friendly Gyms. The CP of the pokemon your're battling maybe temporarily adjusted lower for your training session.
  3. Eggs and Incubator screens : These will periodically update the distance walked without the trainer need to close and re-open the screens.
  4. Fixed several audio issues.
  5. Decreased the evolution animation time.
  6. Minor Fixes
Sekilas terjemahan Changelog update pokemon go versi 0.41.2 tersebut :
Pokemon Go versi 0.41.2 terdapat bonus ketika berhasil menangkap pokemon dan perubahan pada Gym, trainer bisa membawa 6 pokemon. Selebihnya silakan diterjemahkan sendiri atau translate changelog pokemon go 0.41.2 tersebut untuk memahami lebih detailnya. Kali ini idrisbrowsingan akan share fitur medals pokemon GO android.

Cara mudah mendapatkan medals Pokemon GO Terbaru

Salah satu perubahan pada pokemon GO versi 0.41.2 yaitu penambahan 17 Medals bonus Pokemon GO. Perubahan Medals Pokemon GO versi 0.41.2 antara lain : Penambahan medals schoolkid, swimmer, bug catcher, bird keeper, punk girl, dragon tamer, gardener, psychic, ruin maniac, hex maniac, hixer, kindler, black bell, depot agent, rocker, skier dan fairy tale girl.

17 Medals Pokemon GO

Lalu, bagaimana cara menyelesaikan 17 medals bonus pokemon go tersebut? Ternyata mudah saja untuk menyelesaikan 17 medal pokemon go, langsung saja selesaikan perintah yang tertulis disana. Untuk mengetahui perintah didalamnya, silakan klick medals tersebut. Perlu kita ketahui bahwa 17 medals pokemon tersebut adalah tipe dari elemen pokemon go, berarti untuk melengkapi medals tersebut kita harus menangkap 17 pokemon elemen tersebut.
Sebagai contoh : Klik swimmer yang berlogo tetesan air, kalau kita klik logo tersebut maka akan keluar perintah menangkap 10 Pokemon, 50 Pokemon dan 200 Pokemon.

Baca Juga : Cara Mendapatkan Banyak Bux, View dan Brain PewDiePie Tuber Simulator


Sobat idrisbrowsingan, Semua perintah medals di pokemon go sama, hadiah medals pokemon go tentu saja sama. Jika kita berhasil menangkap pokemon elemen tertentu pasti akan mendapatkan bonus dan kemungkinan untuk menangkap pokemon tertentu akan terus meningkat.

Itulah beberapa cara mendapatkan medals pokemon GO android terbaru. Semoga artikel idrisbrowsingan tentang cara mudah mendapatkan medals pokemon go bisa menambah pengetahuan dan bermanfaat bagi sobat gamers pokemon semuanya. Silakan share atau bagikan artikel gaming ini melalui sosial media atau blog dengan menyertakan link sumber artikel dala, blog.ini.

Post a Comment for "Cara Mendapatkan Medals Pokemon GO Terbaru"