Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Cara Cepat Mendapatkan Subcriber PewDiePie Tuber Simulator Terbaru

Cara Cepat Mendapatkan Subcriber PewDiePie Tuber Simulator Terbaru - Sobat Idrisbrowsingan, Gimana kabar sobat semuanya? Harapan kita semua dalam karunia rahmat, hidayah dan lindungan Allah SWT. Edisi kemarin sudah kita bahas mengenai cara download dan bermain game android terbaru Pewdiepie tuber simulator. Mungkin diantara sobat semuanya udah mencoba memainkan pewdiepie simulator ini yah? Okay, kali ini idrisbrowsingan akan bagikan informasi cara cepat mendapatkan subcriber game Pewdiepie simulator.

Cara Mendapatkan Banyak Subcriber PewDiePie Simulator

Game Pewdiepie Tuber Simulator adalah game android terbaru buatan youtuber terkenal bernama pewdiepie. Pewdiepie simulator android game ini dirilis pada tanggal 29 september 2016. Sepertinya sudah banyak yang mulai suka bermain game Pewdiepie Tuber Simulator ini. Akan tetapi karena game ini masih baru, mungkin ada diantara sobat gamer yang masih kesulitan untuk mendapatkan banyak subcriber di Pewdiepie Tuber Simulator dengan cepat. Oleh karena itu, tidak ada salahnya kalau idrisbrowsingan juga akan bagikan trik cara mendapatkan subcriber Pewdiepie Simulator dengan cepat.

Sebenarnya mudah saja untuk mendapatkan subcriber Pewdiepie Tuber Simulator ini. Kita bisa menyelesaikan video dalam game Pewdiepie dan ada juga cara lain untuk mendapatkan banyak subcriber atau pelanggan game Pewdiepie simulator ini. Tenang saja, idrisbrowsingan akan bagikan trik khusus cara mendapatkan subcriber Pewdiepie dengan cepat.

Subcriber Pewdiepie Tuber Simulator

Berikut ini cara cepat mendapatkan subcriber game Pewdiepie Tuber Simulator Terbaru :
  1. Ketuklah ikon kunci ketika sudah naik level untuk mendapatkan subcriber. Untuk membuka sepenuhnya kita harus pergi ke toko dan menekan tombol Golden Lock. Golden Lock bisa kita temukan di samping tombol Magnifying Glass yang ada dibawah "affordable item". Tekanlah ikon kunci dan otomatis kita akan mendapatkan subcriber."
  2. Ketuklah elang terbang maka kita akan mendapatkan bux, view dan subcriber. Akan tetapi jangan lupa menekan tombol x3 kalau mendapatkan pelanggan atau subcriber. Disini kita hanya perlu menonton video 30 detik saja untuk mendapatkan subcriber.
  3. Login pewdiepie juga bisa mendapatkan subcriber dengan cepat. Ketika login game pewdiepie setiap hari akan mendapatkan hadiah harian yang berupa bux. view dan subcriber. Namun jangan lupa untuk menyelesaikan quest. Tekanlah ikon peta untuk mengakses bagian pencarian dan mencatat tugas. Nah, selesaikanlah tugas-tugas tersebut sehingga akan mendapatkan view dan subcriber juga. Jika ingin berbagi quest, kita harus membuka slot dengan menonton video atau membeli bux.
Baca Juga : Game PewDiePie Tuber Simulator MOD Unlimited Money Work


Nah sekarang udah mulai paham kan bagaimana cara mendapatkan banyak subcriber Pewdiepie Simulator dengan cepat. Biar ga bingung, langsung saja dicoba game android Pewdiepie Tuber Simulator ini dengan trik khusus mendapatkan banyak subcriber. Semoga artikel idrisbrowsingan kali ini bisa menambah pengetahuan dan ada manfaatnya bagi sobat gamer semuanya. Silakan share atau bagikan artikel tentang cara cepat mendapatkan subcriber Pewdiepie simulator ini melalui sosial media atau blog dengan menyertakan link sumber artikel dalam blog ini.

Post a Comment for "Cara Cepat Mendapatkan Subcriber PewDiePie Tuber Simulator Terbaru"