Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Cara Mudah Mengatasi Failed To Get Game Data From The Server Pokemon GO

Cara Mudah Mengatasi Failed To Get Game Data From The Server Pokemon GO - Sobat Idrisbrowsingan, Apa kabar? Semoga kita semua dalam keadaan sehat dan selalu mendapatkan keberkahan rejeki dari Allah SWT. Masihkah sobat semuanya aktif bermain game Pokemon GO? Dari sejak munculnya game pokemon hingga sekarang ini, mungkin ada banyak masalah yang sering kita hadapi ketika main Pokemon GO. Salah satunya ketika kita mengalami error "Failed To Get Game Data From Server Pokemon GO". Perlu kita ketahui bersama, munculnya warning error tersebut merupakan salah satu tanda-tanda banned permanen akun Pokemon GO milik kita. Seperti artikel idrisbrowsingan sebelumnya telah dishare mengenai cara mengetahui banned permanen akun Pokemon GO. Oleh karenanya kali ini kita akan membahas kelanjutan artikel sebelumnya tentang cara mengatasi error failed to get game data from server atau biasa disebut banned permanen Pokemon GO.

failed to get game data from the server pokemon go


Memang jika kita sering mengalami error saat login atau sering menggunakan bot/emulator/bot/fake gps, besar kemungkinan akun akan terkena banned permanen akun Pokemon Go. Meskipun ga semua gamers pokemon sukses dalam mengatasi gagal login atau failed to get game data from server Pokemon GO? Namanya juga trik atau tutorial game Pokemon GO pasti ada gagal dan suksesnya makanya kita harus berdoa dan sabar namanya usaha memulihkan akun game Pokemon GO udah pasti ada sukses dan gagalnya.

Langsung saja yah! Berikut ini beberapa cara mudah mengatasi failed to get game data froim server Pokemon GO, antara lain :
  • Koneksi internet lemot alias buruk. Inilah cara pertama yang kita lakukan, ketika login akun pokemon GO, pastikan sinyal jaringan internet kuat dan memadai sehingga ada kemungkinan kita bisa login akun Pokemon GO.
  • Jika cara pertama diatas udah kita lakukan, namun masih ada masih tetap sama dan muncul error "Failed to get game data from the server Pokemon GO maka cobalah menghapus data atau clear data history android game pokemon go. Caranya mudah saja : masuklah pada Pengaturan>>Pokemon GO>>Hapus data/Clear data dan pilih pada menu Paksa Berhenti! Selanjutnya kembali pada menu awal smartphone dan pilih Pokemon GO dan ketik data tanggal lahir, masukan username dan password Pokemon GO. Jika sampai pada cara ini kita sudah bisa login normal dan maen game pokemon go maka tidak perlu melanjutkan pada langkah-langkah berikutnya.
  • Ganti HP smartphone yang lain atau gunakan VPN. Cara berikutnya guna mengatasi error login failed to get game data from server pokemon go dengan menggunakan VPN atau Hp android smartphone yang lain. Kalau dengan cara ini kita berhasil artinya IP alamat internet atau hp kita yang kena banned game pokemon GO sehingga tidak bisa digunakan untuk maen Pokemon.
  • Ajukan banding ke Niantic. Cara terakhir ini kita lakukan jika akun Pokemon GO sudah dipastikan kena banned permanen. Salah satu Indikasi akun Pokemon GO terkena banned permanen akan mengalami failed to get game data from server.Jika telah menggunakan berbagai cara mengetahui banned permanen akun pokemon GO dan hasilnya tetap mengalami failed login pokemon bisa kita simpulkan akun pokemon GO terkena banned permanen. Pihak Niantic secara resmi telah membeitahukan bahwa cara mengembalikan banned permanen akun Pokemon GO bisa dilakukan dengan ajukan banding ke Niantic sendiri. Untuk mengajukan banding ke Niantic, silakan mengunjungi link pengajuan banding berikut ini : https://support.pokemongo.nianticlabs.com/hc/en-us/requests/new?ticket_form_id=233187

 Isilah form pengajuan banding dengan benar dan pada kotak attachment kita bisa menambahkan atau memasukan file gambar sebagai bukti yang menguatkan pengajuan banding ke Niantic (hanya sebagai informasi tambahan saja/tidak wajib). Setelah semuanya tersisi dengan benar, pilih submit maka pengajuan banding terkirim ke pihak Niantic.


Demikianlah beberapa cara mudah mengatasi failed to get game data from server Pokemon GO. Semoga artikel idrisbrowsingan ini bisa menambah pengetahuan dan ada manfaatnya buat kita semua..Jika berkenan, silakan share atau bagikan artikel cara mengatasi banned permanen akun Pokemon GO melalui sosial media atau blog dengan menyertakan link sumber artikel dalam blog ini.

Post a Comment for "Cara Mudah Mengatasi Failed To Get Game Data From The Server Pokemon GO"