Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Cara Mengetahui Banned Permanen Akun Pokemon GO

Cara Mengetahui Banned Permanen Akun Pokemon GO - Sobat Idrisbrowsingan, masih lanjut ngebahas tentang game Pokemon GO. Bagaimana level pokemon go temen-temen semuanya? Pernahkah mengalami banned akun pokemon go nya. Syukurlah kalau belum pernah banned permanen akun pokemon go nya. Pada kesempatan ini, idrisbrowsingan akan berbagi info tentang cara mengetahui banned permanen pada akun pokemon Go.

banned permanen akun pokemon go

Meskipun temen-temen semuanya tidak ada yang pernah banned permanen akun Pokemon GO, namun sebaiknya kita tetap berhati-hati dalam memainkan game pokemon ini. Ada bocoran dari tetangga sebelah bahwa sang pembuat game Pokemon (Niantic) akan sangat tegas terhadap pemain game pokemon yang menggunakan program atau bot-bot ilegal, fake gps dan emulator. Oleh karena itu, bermainlah secara bijak dengan aplikasi program yang legal saja agar akun pokemon go nya aman terkendali. Jika akun pokemon terdeteksi menggunakan program atau bot ilegal maka akan terkena banned permanen atau hardban. Idrisbrowsingan kali ini akan berbagi cara mengetahui akun pokemon go terdeteksi bot ilegal dan banned permanen.

Sebenarnya ada 2 macam banned pada akun Pokemon GO yaitu soft banned (softban) dan hard banned (hardban). Lalu apakah perbedaan antara softban dan harban? Softban akun pokemon go adalah banned sementara pada akun pokemon go seperti saat menangkap pokemon yang selalu kabur. Sedangkan hardban akun pokemon go adalah banned yang bersifat tidak sementara atau permanen pada akun Pokemon GO. Banned permanen akun pokemon ini biasanya ditandai dengan warning "failed to get game data from the server" saat login pokemon go.

Ciri-ciri akun Pokemon Go terkena banned permanen, antara lain :
  • Tidak bisa login akun Pokemon GO. Saat login akun Pokemon GO, juga akan muncul warning seperti ini "failed to get game data from the server", berarti akun pokemon kita sudah kena banned permanen.
failed to get game data from the server
  • Tidak bisa login menggunakan HP android yang lain. Mungkin masih penasaran apakah akun Pokemon GO terkena banned permanen atau tidak, cobalah login menggunakan hp android yang lain dengan akun yang sama. Jika hasilnya tetep sama dan muncul warning yang sama pula, bisa dipastikan akun pokemon kita terkena banned permanen (hardban).

banned permanen akun pokemon
  • Data akun pokemon tidak ada dalam Pokenurse. Cara pasti untuk mengetahui apakah akun pokemon terkena banned permanen adalah Pokenurse. Yup, kita bisa menggunakan pokenurse untuk mengetahui apakah akun Pokemon Go terkena banned permanen atau tidak. Pokenurse berfungsi untuk mengetahui individual value (iv) Pokemon GO secara otomatis. Dalam pokenurse terdapat data-data nama akun pokemon, pokemon yang dimiliki hingga tim yang dipilih. Jika akun Pokemon GO terkena banned permanen, maka data akun pokemon tersebut tidak akan muncul pada Pokenurse (akun pokemon sudah dihapus atau banned permanen oleh Niantic).
PokeNurse pokemon go

Baca juga :  Cara Mudah Mengatasi Unable To Authenticate Pokemon Go

Demikianlah beberapa cara yang bisa kita lakukan untuk mengetahui banned permanen akun Pokemon GO atau hanya banned sementara. Semoga artikel tentang game pokemon GO ini bisa menambah pengetahuan dan bermanfaat buat kita semua. Jika berkenan, silakan share atau bagikan artikel idirisbrowsingan ini melalui sosial media atau blog dengan menyertakan link sumber artikel dalam blog ini.

Post a Comment for "Cara Mengetahui Banned Permanen Akun Pokemon GO"