Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Cara Ampuh Mendapatkan Poke Coins Pokemon GO Terbaru

Cara Ampuh Mendapatkan Poke Coins Pokemon GO Terbaru - Sobat Idrisbrowsingan, Bagaimana pencapaian game Pokemon saat ini? Berapa koleksi berbagai macam Pokemon GO yang udah berhasil kita tangkap setelah menggunakan trik khusus pada blog Idrisbrowsingan ini?? Heheheh..Makin seru yah kalau udah ngomongin game Pokemon GO / Android game paling trend saat ini. Ketika udah main game Pokemon ini pastinya kita ingin menaikan level dan kualitas char kita sebagai trainer game Pokemon GO.

Dalam game Pokemon ini ada banyak elemen yang bisa kita gunakan untuk menaikan level sebagai trainer maupun pokemon peliharaan kita. Pada dasarnya bermain Pokemon GO sama seperti game android yang lainnya, disana diperlukan beberapa item untuk mempertahankan level atau naik pada level berikutnya. Beberapa item yang kita perlukan untuk dapat bersaing dengan trainer lain yaitu Poke Ball, Revive, Potion, Incense, Candy dan masih banyak lagi. Nah, semuanya itu kuncinya pada Poke Coins dimana bila item-item tersebut habis kita akan sangat membutuhkan Poke Coins.

Pokecoins Pokemon GO


Baca Juga : Cara Termudah Menangkap Pokemon Go Sekali Lempar

Tak bedanya dengan game online lainnya, Pokemon GO juga menyediakan in app purchase yang berfungsi untuk membeli Poke Coins dan item lainnya. Akan tetapi kalau kita udah punya Poke Coins, maka uang virtual Pokemon GO ini bisa kita gunakan untuk transaksi pembelian item-item yang kita butuhkan dalam bermain Pokemon GO.

Berikut ini beberapa cara ampuh dan mudah yang bisa kita lakukan untuk mendapatkan Poke Coins pada Pokemon GO, Ini sudah banyak yang menjalankannya :
  1. Bertarung diGYM dan rebut control dibawahnya. Kita akan mudah bersaing dalam pertarungan di GYM jika level kita sudah tinggi dalam bermain Pokemon GO disertai dengan Combat Power (CP) yang sudah tingga pula. Carilah GYM sekitar tempat kita dan bawalah Pokemon untuk bertarung disana. Cara pertama ini merupakan cara termudah dan gratis dalam mendapatkan Poke Coins setiap harinya.
  2. Pertahankan GYM yang sudah berhasil kita rebut. Mungkin temen-temen udah punya salah satu tim dari 3 tim yaitu kuning, merah dan biru. Nah, kemungkinan GYM disekitar kita sudah diisi oleh salah satu dari 3 tim yang bisa kita ketahui dari warna yang memancar pada GYM tersebut. Kalau kita udah berhasil merebut atau menguasa GYM, selanjutnya pertahankan GYM tersebut sehingga Poke Coins akan bertambah. Bagaimana cara mempertahankan GYM Pokemon GO? Untuk mempertahankan GYM bisa dilakukan dengan menempatkan Pokemon yang paling kuat dalam GYM tersebut. Kita bersama tim harus mempertahankan dari trainer lain agar tidak kehilangan kontrol atas GYM yang sudah kita miliki. Setiap 21 jam kita akan mendapatkan 10 poin, selanjutnya dalam kurun waktu tersebut cek bonus Poke Coins kita di Defender bonus/lambang perisai disebelah kanan atas menu shop dan ambil Poke Coins disana. Gampangnya, semakin banyak menempatkan Pokemon ada GYM tersebut maka semakin banyak pula Poke yang kita dapatkan.
  3. In-App Purchase : Beli Poke Coins dengan melakukan Top Up. Cara ketiga ini merupakan cara terbaik dan termudah bagi temen-teman yang merasa kesulitan dalam menjalankan cara mandapatkan Poke Coins pada no 1 dan 2. Hanya saja dengan cara In-App purchase, kita harus rela mengeluarkan uang untuk membeli Poke Coins. Kita bisa membeli Poke Coins di Google Play. Lalu bagaimana dengan temen-temen pengguna iOS? Yah, jika ingin membeli Poke Coins tetap melalui Google Play, oleh karena itu sebaiknya memiliki perangkat android smartphone juga.
Bertarung GYM Pokemon GO

 Berikut langkah-langkah untuk mendapatkan Poke Coins Pokemon GO dengan cara berbayar :
  1. Buka Aplikasi Pokemon GO pada HP Android smartphone.
  2. Masukan Google ID ( email gmail ) yang digunakan untuk bermain Pokemon GO.
  3. Jalankan Pokemon GO di android. Tenang saja, kita tidak akan kehilangan permainan ini atau mengulang dari awal. Karena kita tetap bisa langsung melanjutkan permainan Pokemon GO .
  4. Masuklah pada bagian Shop, geser kursor kebawah dan pilih paket Poke Coins yang ingin dibeli. Kemudian lakukan pembayaran dengan menggunakan metode pembayaran yang ada, Poke Coins akan bertambah sesuai dengan jumlah yang kita beli.
Setelah itu, kita bisa membeli beberapa item dengan menggunakan Poke Coins tersebut. Jika ingin kembali menggunakan iOS, silakan login kembali ke Pokemon GO dengan email gmail tersebut pada perangkat iOS kita. Lihatlah Poke Coins nya apakah sudah sama jumlahnya dengan sebelumnya di perangkat android.

Baca Juga : Tips Khusus Main Game Pokemon GO Terbaru

Demikianlah berbagai cara yang bisa kita lakukan untuk mendapatkan Poke Coins. Disana ada 2 metode cara yaitu gratis dan berbayar, tergantung bagaimana kita memilihnya. Semoga artikel idrisbrowsingan tentang cara ampuh mendapatkan Poke Coins ini bisa menambah ilmu pengetahuan tentang game dan bermanfaat bagi kita semua. Jika berkenan, silakan share atau bagikan artikel idrisbrowsingan ini melalui sosial media atau blog dengan menyertakan link sumber artikel dalam blog ini.

Post a Comment for "Cara Ampuh Mendapatkan Poke Coins Pokemon GO Terbaru"