Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Cara Download Pokemon Go Untuk Android dan iOS Gratis

Cara Download Pokemon Go Untuk Android dan iOS Gratis - Sobat idrisbrowsingan, Apa kabar sobat semuanya? Semoga dalam keadaan sehat baik jasmani maupun rohani sehingga masih setia berkunjung di blog idrisbrowsingan yang sederhana ini. Okay, kali ini kita akan membahas tentang bagaimana cara download aplikasi game Pokemon GO untuk pengguna android smatphone. Ya, POKEMON GO, game batle nitendo yang dikembangkan oleh Satoshi Sajiri pada tahun 1995. Akan tetapi pokemon kali ini akan bergerak dengan semua permainan baru yang dikembangkan oleh android dan iOS smartphone, akhirnya diberi nama Pokemon GO.

Akhir-akhir ini banyak yang ngomongin tentang game Pokemon GO ini baik dirumah, tempat bekerja, kuliah dan waktu istirahat jam kantor. Seperti apakah kehebatan game Pokemon GO sehingga mampu menyedot perhatian kebanyakan orang di negeri ini. Android game Pokemon GO ni dikembangkan oleh perusahaan pokemon dari negara asalnya yaitu Jepang. Perusahaan game berbasis android ini bekerjasama dengan Nitendo dan Nianti guna membuat Pokemon GO ini tampak nyata sehingga mampu menarik pengguna sebanyak-banyaknya.

Aplikasi Game Pokemon GO

Game Pokemon GO Android dan iOS akan bekerja dengan perangkat bluetooth bertenaga yang disebut Pokemon GO Plus. Pemain yang dapat dikenakan pada pergelangan tangan atau pakaian mereka yang berbentuk seperti pokeball dan dikombinasikan dengan Google Maps penanda pin. Alat bluetooth Pokemon GO dengan fitur built-in lampu LED dan fungsi getar yang akan memberi tahu pemain bahwa ada sesuatu penting terjadi dalam permainan, salah satunya yaitu Pokemon muncul didekat mereka. 

Lalu bagaimana cara mendownload Pokemon GO untuk android dan iOS smartphone terbaru? Meski belum ada kabar resmi kapan game Pokemon GO akan rilis di Indonesia, tetapi aplikasi game Pokemon GO ini sudah bisa dimainkan oleh beberapa orang yang beruntung terdaftar pada field test dan mereka yang berada di Amerika, Australia dan New Zealand. Sedangkan gamer lain selain ketiga negara tersebut bisa bermain Pokemon GO dengan download Pokemon GO melalui file APK. Untuk memainkan game Pokemon GO ini, kita harus menggunakan Android smartphone minimal OS KitKat 4.4 atau minimal Iphone 5 iOS 8.2. Selanjutnya kita membutuhkan akun gmail guna memainkan Pokemon GO karena game paling seru ini digawangi oleh salah satu orang pencetus Google Earth.

Berikut ini cara download game Pokemon GO bagi gamer Indonesia, antara lain :
  1. Bukalah website untuk download APK Pokemon GO.
  2. Setelah download, kemudian install Pokemon GO pada smartphone android dan iOS.
Cara Install aplikasi APK Pokemon GO gamer Indonesia :
  1. Install, tentukan tanggal lahir kita
  2. Pilih Akun, yang sudah punya akun gmail maka pilihlah akun gmail.
  3. Klik Accept pada bagian Terms Of Service (TOS)
  4. Tentukan karakter kita.
  5. Jika sudah, maka secara otomatis kita sudah bisa bermain game Pokemon GO langsung dari HP Android Smartphone.
Demikianlah penjelasan mengenai cara download aplikasi game Pokemon GO untuk Android dan iOS. Semoga artikel tentang aplikasi game android ini bermanfaat bagi kita semua. Bagi gamer Pokemon GO, Jika berkenan, silakan share atau bagikan artikel idrisbrowsingan ini melalui sosial media atau blog dengan menyertakan link sumber artikel dalam blog ini.

Buat temen-temen semuanya, jika ingin download dan memainkan Pokemon GO alangkah baiknya bermain dengan bijaksana. Khususnya bagi temen-temen muslim, janganlah kita melalaikan ibadah tepat waktu dan konsentrasi ibadah terganggu hanya karena game Pokemon GO ini. Apalagi ketika sedang berkendaraan dan melakukan aktifitas pekerjaan sangat tidak dianjurkan untuk bermain Pokemon GO ini demi kebaikan bersama.

Post a Comment for "Cara Download Pokemon Go Untuk Android dan iOS Gratis"