Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Metode Pembayaran Google Adsense US

Metode Pembayaran Google Adsense US - Sobat blogger Idrisbrowsingan, Apa kabar hari ini? Semoga semuanya tetap sehat dalam lindungan Allah SWT. Dalam kesempatan kali ini, saya akan sharing tentang pembayaran akun google adsense, bagaimana yah caranya? Simak terus artikel idrisbrowsingan ini lebih lanjut yah. Hingga saat ini banyak para blogger dan youtuber yang berlomba-lomba untuk mendapatkan penghasilan sampingan dari Google. Seperti telah kita ketahui bahwa search engine terbesar di dunia yaitu Google, memberikan kesempatan bagi para blogger dan youtuber untuk mendapatkan penghasilan dari layanan iklan Google yang ditayangkan pada situs, blog dan video youtube.

metode pembayaran google adsense

Hal ini merupakan suatu peluang besar bagi kebanyakan blogger untuk mendapatkan pundi-pundi dollar dari Google. Bbagi seorang blogger dan youtuber yang sudah senior atau ahli dalam penayangan iklan Google, mereka bisa mendapatkan penghasilan ratusan bahkan ribuan dollar dari Google Adsense tersebut. Sungguh peluang penghasilan online yang sangat menggiurkan bagi saya pribadi. Lalu bagaimana cara pembayaran penghasilan kita dalam program penayangan iklan Google Ads ini? Hingga saat ini Google Adsense memberikan beberapa metode pembayaran iklan adsense atau adsense payment bagi para publisher iklan Google Adsense.

Beberapa metode pembayaran google adsense hingga saat ini, antara lain :
  • Pembayaran adsense menggunakan cek. Pembayaran adsense menggunakan cek ini relatif lama karena harus menunggu cek yang dikirim oleh Google sampai pada alamat kita. Setelah itu, cek google adsense bisa dicairkan ke bank lokal di Indonesia. Karena lamanya proses pengiriman dan pencairan cek, biasanya metode pembayaran iklan adsense ini kurang diminati oleh kebanyakan sobat blogger. Batas minimal pembayaran iklan adsense $100.
  • Pembayaran adsense menggunakan layanan Western Union ( WU ). Pembayaran google adsense mengunakan WU ini cukup mudah dan simple, oleh karena itu saya sendiri menggunakan pilihan pembayaran menggunakan WU. Pembayaran menggunakan Western Union atau WU ini mudah saja, kita tinggal menunjukan bukti payment adsense yang bisa kita print pada dasboard google adsense, disana tertera no MCTN. Nah no MCTN itu yang akan diperlukan untuk pencairan payment adsense menggunakan WU. Kita bisa mencairkan dana pembayaran google adsense di kantor pos terdekat.
  • Pembayaran adsense menggunakan direct deposit. Direct Deposit atau sering disebut DD merupakan salah satu cara pembayaran google adsense bagi penayang iklan kewarganegaraan US. Meskipun kita bukan sebagai warga negara US tetapi juga bisa menggunakan metode pembayaran direct deposit ini menggunakan kartu payoneer. Silahkan Daftar Payoneer Mastercard Dapet Bonus $25! 
 Baca Juga : Cara mudah mendapatkan subscriber channel youtube dengan cepat

Demikianlah beberapa metode pembayaran Google Adsense atau Google Adsense Payment yang kita bahas kali ini. Untuk pembahasan lebih detail mengenai masing-masing cara pembayaran Google Adsense akan kita bahas pada edisi selanjutnya. Semoga artikel blogging tentang cara pembayaran Google Adsense ini bermanfaat bagi kita semua. Jika berkenan, silakan share atau bagikan artikel ini melalui sosial media atau blog dengan menyertakan link sumber artikel dalam blog ini.

Post a Comment for "Metode Pembayaran Google Adsense US"