Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Cara mudah mendapatkan subscriber channel youtube dengan cepat

Cara mudah mendapatkan subscriber channel youtube dengan cepat – Youtube merupakan salah satu website yang menyediakan berbagai macam video review produk, video music, movie, wisata maupun video berita dan lain lain. Bagi para yutubers biasanya memanfaatkan website youtube ini sebagai sarana marketing online, mendapatkan uang dari youtube atau marketing suatu produk dan jasa. Bagaimana agar video yang kita upload dan publish mendapatkan banyak viewer atau sering ditonton oleh pengunjung youtube?

Kita bisa mempromosikan video yutube kita melalui social media dan website blog. Sejatinya promosi suatu produk menggunkan video youtube akan lebih banyak mendapatkan pelanggan atau customer. Nah, agar video yang kita publish tadi dilihat oleh banyak orang dseluruh dunia, maka sebaiknya memperbanyak subscribe atau pelanggan youtube channel kita. Subcriber atau pelanggan channel youtube memberikan efek yang sangat bagus dalam hal video marketing untuk memasarkan suatu produk. Pada intinya, bagaimana cara mudah dan sederhana guna mendapatkan subscribe channel youtube dengan cepat? Ada banyak cara yang bisa kita lakukan, ,namun kita hanya membahas salah satu cara menambah subcriber youtube melalui situs addmefast.

Cara mudah menambah subscriber youtube dengan cepat antara lain  :
1. Syarat utama mendapat subscriber youtube adalah mempunyai channel youtube. Namun jika belum punya channel youtube, silakan buat channel youtube terlebih dahulu. Cara membuat channel youtube yaitu masuk ke akun youtube, kemudian create channel youtube dan upload publish beberapa video.
2.  Masuk ke channel youtube kita,pilih channel setting pada channel youtube.
3.  Bukalah tab baru pada browser, ketikan addmefast.com dan masuk pada tampilan awal website tersebut, berikut link Addmefast.com : http://addmefast.com/register. Selanjutnya lakukan pendaftaran, ikutilah langkah-langkah tersebut hingga pendaftaran telah sukses dan jangan lupa konfirmasi pada email kita.

daftar addmefast


4.  Login addmefast.com sesuai username dan password akun yang telah kita buat tadi. Pilihlah addsite/page ,isilah pada kolom type : pilih youtube subscribe, title : tittle channel youtube, username : username channel youtube. Untuk melihat username channel youtube, klick channel youtube dan perhatikanlah link pada kiri bawah. Kemudian masukan username chanel youtube pada addmefast , selanjutnya pilih save pada admefast dan selesai setting pada admefast.

menambah subcriber channel youtube

5. Selanjutnya setting pada channel youtube, klick channel dan pilihlah advanced. Kemudian scroll kebawah dan pillih Do not display my number of people subscribed my channel, dan save. Hal ini bertujuan supaya jumlah poin pada admefast tidak berkurang. Karena default point ketika melakukan pendaftaran  adalah 50 point. Jika tidak dilakukan penyetingan, maka poin akan habis hanya beberapa subscriber saja.
6. Sambil menunggu subscribe bertambah pada channel youtube kita, silakan minum kopi dan menikmati cemilan yang ada..hehehe. Biasanya sekitar 10-20 menit subscriber akan terus bertambah, refres channel youtube untuk melakukan pengecekan jumlah subscriber.
7. Default pada addmefast, jika subscriber bertambah 70-100 subcriber maka campaign admefast akan diblokir. Bagaimana mengatasinya blokir campaign addmefast?  Kita kembali ke urutan no 4, kemudian lakukan penyetingan pada channel youtube pada no 5 kemudian save.
Selanjutnya buka blok pada campaign addmfast tadi dengan cara klik menu unblock. Silakan kembali lagi pada youtube channel  dan proses normal hingga no 7. Lakukan berulang ulang untuk menambah subscriber yang banyak.

Baca Juga : Cara Menghasilkan Uang Dari Internet Khusus Pemula


Demikianlah salah satu cara untuk menambah subcriber channel youtube dengan mudah dan cepat. Semoga artikel tentang channel youtube, upload video youtube dan optimasi video youtube ini bisa bermanfaat buat teman-teman semuanya. Silakan share atau bagikan artikel tentang youtube ini melalui sosial media, blog atau youtube dengan menyertakan link artikel dalam blog ini.

Post a Comment for "Cara mudah mendapatkan subscriber channel youtube dengan cepat"