Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Cara Mudah Membuat Akun Gmail atau Email Login

Cara Mudah Membuat Akun Gmail atau Email Login - Sobat Idrisbrowsingan, Hampir semua pengguna ponsel android mempunyai akun gmail atau google mail. Karena akun tersebut digunakan untuk menjalankan aplikasi Playstore punya mbah Google pada ponsel pintar Android. Playstore sendiri merupakan aplikasi atau program yang digunakan untuk mendownload berbagai macam aplikasi atau game dalam ponsel android tersebut.

Sekarang bagaimana cara membuat akun gmail atau google email? Yup, caranya gampang sekali yah, kami kira banyak blog atau tutorial yang menjelaskan tahapan cara membuat akun gmail tersebut. Namun tidak ada salahnya bukan, jika kami kembali mengulas sekilas cara mudah membuat akun gmail untuk sobat idrisbrowsingan smuanya. Cara mudahnya begini yah, silahkan kunjungi situs Google Sign Up.

Selanjutnya akan keluar tampilan seperti berikut ini:
Gmail Sign Up
Isilah kotak kosong pada tampilan tersebut dan ikuti langkah selanjutnya hingga selesai. Cukup simple dan gampang kok cara buat akun gmail tersebut.

Selain untuk menjalankan aplikasi playstore pada smartphone android, akun gmail ini juga merupakan alamat email yang bisa kita gunakan untuk mengirim dan menerima pesan layaknya email yahoo, msn, bing dan lainnya. Akun gmail ini juga bisa digunakan untuk membuat blog ( blogspot ) dan mendaftar Google Adsense. Cukup banyak sekali ternyata manfaat dari akun gmail ini sobat idrisbrowsingan.

Itulah sekilas tentang cara membuat akun gmail atau email login dengan mudah. Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk teman semuanya, jika berkenan silakan share artikel tersebut melalui sosial media dengan menyertakan link sumber artikel dalam blog ini.

Post a Comment for "Cara Mudah Membuat Akun Gmail atau Email Login"