Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Daftar Payoneer Mastercard Dapet Bonus $25!

Daftar Payoneer Mastercard Dapet Bonus $25! Gimana caranya mas bisa dapet bonus $25? Sebelumnya perlu kita ketahui bahwa payoneer mastercard memang memiliki program bahwa setiap pendaftaran kartu payoneer akan mendapatkan bonus earning $25 yang akan ditransfer ke rekening payoneer kita. Cara pendaftarannya juga gampang loh, pada artikel sebelumnya pernah juga kita bahas tentang payoneer mastercard dan apakah kegunaan dari kartu debit payoneer berlogo mastercard tersebut. Siapa yang tak mau $25 hanya dengan mendaftar akun payoneer dan mengaktifkan kartu mastercard payoneer. Daftar akun payoneer dan dapatkan bonus $25 DISINI!

Daftar Payoneer Mastercard Dapet Bonus $25

Daftar Payoneer Mastercard Dapet Bonus $25, memang kita akan mendapatkan reward senilai $25 namun syarat dan ketentuan berlaku. Syarat dan ketentuan untuk mendapatkan bonus $25 dari pendaftaran akun payoneer mastercard antara lain :
  1. Payoneer akan memberikan bonus $25 setelah kita mengaktifkan kartu payoneer mastercard dan melakukan transaksi minimal $100.
  2. Payoneer mengadakan program affiliate payoneer, melalui link referal ( Refer A Friend ) yang bisa kita dapatkan dari dasboard akun payoneer. Jika ada teman atau orang lain yang mendaftar akun payoneer melalui link referal kita, kemudian mengaktifkan kartu dan melakukan transaksi minimal $100 maka kita akan mendapatkan bonus reward $25.
  3. "One reward per friend" artinya kita akan mendapatkan bonus referal $25 jika teman/orang lain mendaftar payoneer melalui link referal kita, mengaktifkan kartu dan melakukan transaksi minimal $100. Selanjutnya jika ada orang lain mendaftar payoneer melalui link referal teman kita tadi, meskipun melakukan transaksi $100, maka kita tetap tidak mendapatkan reward lagi.
  4. Jadi pada intinya, kita cari referal sebanyak banyaknya dengan cara share link referal atau afiliate Payoneer melalui social media maupun website pribadi. Ajaklah teman teman yang sudah gabung, untuk aktif melakukan transaksi menggunakan akun payoneernya.
 Demikianlah sekilas tentang cara mendapatkan bonus $25 dari proses pendaftaran dan transaksi payoneer. Semoga artikel tentang Daftar Payoneer Mastercard Dapet Bonus $25 bermanfaat bagi teman teman imers atau pebisnis online sejagat raya ini. Amiin Ya Allah. Daftar akun Payoneer dan dapatkan reward $25, Sekarang juga hanya DISINI!

Post a Comment for "Daftar Payoneer Mastercard Dapet Bonus $25!"